Prediksi Barcelona vs Inter Milan, 13 Oktober 2022

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Barcelona vs Inter Milan Liga Champions, malam hari ini Jadwal Langsung 13 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Barcelona akan berusaha memberikan harapan babak sistem gugur Liga Champions mereka dorongan besar ketika mereka menyambut Inter Milan ke Camp Nou untuk pertemuan kunci pada Kamis dini hari WIB.

Raksasa Catalan berada di urutan ketiga di Grup C, tiga poin di belakang Inter yang berada di posisi kedua, dengan raksasa Italia mencatat kemenangan 1-0 ketika kedua tim saling berhadapan di San Siro pekan lalu.

Barcelona gagal lolos dari babak penyisihan grup di Liga Champions musim lalu, dan klub menghadapi kemungkinan itu lagi musim ini, dengan total tiga poin dari tiga pertandingan membuat mereka berada di urutan ketiga di Grup C, tiga poin di belakang Inter yang berada di posisi kedua dan enam dari pemimpin Bayern Munich.

Pasukan Xavi membuka kampanye penyisihan grup mereka dengan kemenangan 5-1 atas Viktoria Plzen pada 7 September tetapi telah kehilangan dua pertandingan terakhir mereka dalam kompetisi, kalah 2-0 di Bayern sebelum kalah dari Inter di San Siro, dengan Hakan Calhanoglu mencetak gol satu-satunya gol pertandingan di penghujung babak pertama.

Barcelona akan menyadari pentingnya memenangkan kontes hari Rabu, dan mereka akan senang untuk kembali ke kandang, tidak pernah kalah di Camp Nou dalam kompetisi apapun sejak Mei.

Baca Juga  Prediksi Menakjubkan: Rahasia Membaca Skor Palermo vs AC Parma, Liga Italia B 2024

Sementara itu perjuangan di Liga Champions musim ini, tim Catalan tampil luar biasa di La Liga, menjadikannya tujuh kemenangan beruntun pada Minggu malam berkat keberhasilan 1-0 atas Celta Vigo, dengan Pedri mencetak satu-satunya gol di Liga Champions pada menit ke-17.

Barcelona sekali lagi berada di puncak La Liga, dengan poin yang sama (22) dengan Real Madrid, menjelang El Clasico akhir pekan ini di Bernabeu, tetapi tim Xavi tidak bisa mengabaikan pertandingan besar Eropa hari Rabu.

Inter memasuki pertandingan melawan Barcelona pekan lalu setelah mengalami kekalahan beruntun di Serie A dari Udinese dan Roma, tetapi performa luar biasa membuat mereka mengamankan tiga poin.

Pasukan Simone Inzaghi menderita kekalahan 2-0 dari Bayern di pertandingan pembuka mereka pada 7 September tetapi mencatat kemenangan tandang 2-0 ke Plzen sebelum sukses atas Barcelona, ​​dan total enam poin membuat mereka berada di posisi kedua, tertinggal tiga poin. Bayern, yang merupakan favorit luar biasa untuk memuncaki grup.

Inter juga akan memasuki pertandingan ini dengan meraih kemenangan penting di Serie A, setelah mengalahkan Sassuolo 2-1, dengan Eden Dzeko mencetak dua gol untuk raksasa Milan, yang berada di urutan ketujuh dalam klasemen domestik mereka dengan 15 poin.

prediksi barcelona

Raksasa Italia melaju melalui babak penyisihan grup Piala Eropa musim lalu tetapi dikalahkan oleh Liverpool di babak 16 besar, dan mereka belum berhasil melewati babak sistem gugur pertama kompetisi sejak mencapai delapan besar pada 2010-11.

The Black and Blues menelan kekalahan 2-1 saat terakhir kali bertandang ke Camp Nou pada babak penyisihan grup kompetisi 2019-20, tetapi Barcelona telah kalah tiga kali dari enam pertandingan Liga Champions terakhir mereka di depan pendukung mereka sendiri, yang merupakan rekor yang seharusnya memberikan kepercayaan diri pengunjung.

Baca Juga  Prediksi Mengejutkan: Siapa Unggul di Laga Cagliari vs Juventus 2024?

Head to Head Barcelona Vs Inter Milan

Melihat bentrokan head to head masa lalu mereka kembali ke 28/04/2010 memberitahu kita bahwa Barcelona telah memenangkan 4 dari mereka dan Inter Milan 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Agregat 12 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 8 di antaranya dari Barça dan 4 diciptakan oleh Nerazzurri. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Liga Champions hari ke-3 pada 04/10/2022 ketika Inter Milan berakhir 1-0 Barcelona.

Hari itu, Inter Milan memiliki 28% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Hakan alhanoğlu (45′).

Di sisi lain, Barcelona memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

04/10/22 Inter Milano1 – 0
(1 – 0)
FC Barcelona UCL10/12/19 Inter Milano1 – 2
(1 – 1)
FC Barcelona UCL02/10/19 FC Barcelona2 – 1
(0 – 1)
Inter Milano UCL06/11/18 Inter Milano1 – 1
(0 – 0)
FC Barcelona UCL24/10/18 FC Barcelona2 – 0
(1 – 0)
Inter Milano

5 Pertandingan terakhir

09/10/22 FC Barcelona1 – 0
(1 – 0)
Celta de Vigo Es104/10/22 Inter Milano1 – 0
(1 – 0)
FC Barcelona UCL01/10/22 Real Mallorca0 – 1
(0 – 1)
FC Barcelona Es117/09/22 FC Barcelona3 – 0
(2 – 0)
Elche CF Es113/09/22 Bayern München2 – 0
(0 – 0)
FC Barcelona

prediksi intermilan

08/10/22 Sassuolo Calcio1 – 2
(0 – 1)
Inter Milano It104/10/22 Inter Milano1 – 0
(1 – 0)
FC Barcelona UCL01/10/22 Inter Milano1 – 2
(1 – 1)
AS Roma It118/09/22 Udinese Calcio3 – 1
(1 – 1)
Inter Milano It113/09/22 Viktoria Plzen0 – 2
(0 – 1)
Inter Milano

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Al Shabab Vs Abha, Liga Arab 2024

KOndisi Pemain Barcelona vs Inter Milan

Barcelona menyambut Frenkie de Jong kembali dari cedera melawan Celta pada akhir pekan, tetapi Franck Kessie, Andreas Christensen, Hector Bellerin, Ronald Araujo, Memphis Depay dan Jules Kounde tetap absen.

Pelatih kepala Xavi akan membuat perubahan dari tim yang memulai melawan Celta, dengan Ousmane Dembele, Ansu Fati, Sergi Roberto dan Eric Garcia dalam barisan untuk peran awal pada Rabu malam.

Marcos Alonso bisa mendapatkan anggukan di bek kiri, dengan Gerard Pique bergabung dengan Garcia di tengah, tetapi tidak mungkin ada perubahan di lini tengah, dengan Gavi, Pedri dan Sergio Busquets lagi-lagi akan menjadi starter di sini.

Adapun Inter, Dalbert, Marcelo Brozovic, Alex Cordaz, Joaquin Correa dan Gabriel Brazao tetap absen untuk raksasa Italia.

Romelu Lukaku memiliki peluang untuk dipilih, dengan pemain internasional Belgia itu pulih dari masalah otot yang membuatnya absen sejak akhir Agustus, meskipun ia tidak akan dipertimbangkan sebagai starter.

Dzeko akan tampil bersama Lautaro Martinez di sepertiga akhir lapangan, sementara Denzel Dumfries bisa mendapatkan posisi sebagai bek sayap kanan, dengan Federico Dimarco berbaris di sisi yang berlawanan.

Prediksi susunan pemain Barcelona vs Inter Milan

Barcelona:

Ter Stegen; Roberto, Pique, E Garcia, Alonso; Gavi, Busquets, Pedri; Dembele, Lewandowski, Fati

Inter Milan:

Onana; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; L Martinez, Dzeko

Prediksi Skor Barcelona Vs Inter Milan

Tidak ada yang meremehkan pentingnya pertandingan ini, dengan Barcelona sangat membutuhkan ketiga poin untuk meningkatkan harapan sistem gugur mereka.

Kami memperkirakan ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat, dengan Inter lebih dari mampu meraih hasil positif, tetapi Barcelona seharusnya cukup bermain di kandang untuk mengklaim kemenangan penting.

Barcelona 2-1 Inter Milan

Bagikan

Also Read