Kapolres Bojonegoro Serahkan Penghargaan Kepada 2 Pendekar Pencak Silat

39

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia memberikan penghargaan dan tali asih kepada 2 (dua) pendekar pencak silat dari Bojonegoro yang berprestasi di ajang lomba tingkat Jawa Timur maupun Nasional.

Menurut Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia, bahwa pemberian penghargaan dan tali asih adalah bagian dari perhatian dan apresiasi Polres Bojonegoro terhadap perjuangan para pendekar dalam mengikuti event kejuaraan pencak silat yang mengharumkan nama Kabupaten Bojonegoro.

“Kita berikan penghargaan dan tali asih kepada pendekar yang berprestasi. Apalagi Polres Bojonegoro sudah menyiapkan tempat sekretariat Bojonegoro Kampung Pesilat (BKP) wadah bagi semua perguruan pencak silat yang ada di Bojonegoro,” ucap AKBP EG Pandia kepada awak media, Senin (11/10/2021).

Lanjut AKBP EG Pandia dengan diresmikannya sekretariat BKP dengan harapan semakin intens dalam kegiatan positif terutama yang masih muda-muda untuk menorehkan pendekar-pendekar yang berprestasi.

“Kita bina yang muda-muda dalam kegiatan positif,  harapannya semakin banyak prestasi yang ditorehkan oleh para pendekar di Kabupaten Bojonegoro. Jangan membuat gaduh di jalanan lebih baik bertarung di arena pertandingan,” pungkasnua.

Baca Juga  Tim Basket Putri Jatim Raih Medali Emas, di PON XX 2021, Papua

Data yang berhasil diperoleh media ini, pendekar yang berprestasi mendapatkan penghargaan dan tali asih dari Kapolres Bojonegoro yakni Tri Dipta Indra Kumala, mahasiswa IKIP PGRI Bojonegoro, juara 1 tarung bebas kelas bantam pada kompetisi pencak silat nasional tahun 2021 dan Mohammad Sidik, pelajar SMKN Purwosari Bojonegoro, juara 3 pencak silat pada Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) tahun 2021.

**(Kis/Red).

Baca Juga  Inovasi Puskesmas Temayang QR-YANSWAB, Mewakili Jatim Ke Lomba Tingkat Nasional

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More