Prediksi Belanda vs Gibraltar, 12 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia

276

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Belanda Vs Gibraltar malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 12 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia musim 2022. Bertarung di kandang sendiri diprediksi akan menjadikan tim terkuat di grup G ini sebagai tim yang diunggulkan. Selain itu tim yang dijuluki sebagai De Oranje ini adalah tim dengan komposisi skuat lebih baik dibandingkan Gibraltar.

berita Kedua Timnas

Dekati akhirnya set group ini, tim nasional Belanda ditegaskan tetap mengangkat sasaran kemenangan. Sampai sekarang mereka masih dikuntit oleh Norwegia di status runner up dengan pencapaian point 14. Sementara tim nasional Belanda ada di pucuk dengan koleksi 16 angka.

Bila terpeleset pada pertandingan ini karena itu status pucuk akan dikasih ke Norwegia jika team itu sanggup menjungkalkan Montenegro. Louis Van Gaal, pelatih team diprediksikan tidak mau hal tersebut terjadi pada teamnya.

Karena itu diprediksi dianya akan mengupayakan memakai strategi terbaik untuk anak asuhnya itu. Kemungkinan si juru strategi akan memasangkan skema permainan 4-3-3 dengan pola serang.

Memphis Depay diperhitungkan akan balik di turunkan sebagai striker khusus dengan ditolong oleh 2 orang kompatriotnya sebagai pemain sayap. Ke-2 pemain sayap yang akan di turunkan ialah Noa Lang dan Steven Berghuis.

Baca Juga  Prediksi Bolivia VS Peru, 11 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia

Di baris sentra, De Oranje akan diperkokoh dengan kehadiran tiga punggawa team yang berperanan sebagai pemain tengah. Frenkie De Jong akan terpasangkan bersama Giorgino Wijnaldum sebagai pengontrol gempuran team. Sementara di status yang lebih bertahan akan bermain Marten De Roon.

Baris belakang tim nasional Belanda disebut akan memakai Daley Blind dan pemain yang melesat di Euro 2020, Denzel Dumfries. Selanjutnya ke-2 pemain itu akan mengapit duet bek tengah, Virgil Van Dijk dan Stefan De Vrij. Paling akhir status penjaga gawang akan dimainkan oleh Justin Bijlow.

Gibraltar Harus Siaga

Dan dari segi si tamu, tim nasional Gibraltar masih tersuruk di dasar klassemen dengan kosong point sesudah 7 pertandingan beruntun alami kekalahan. Bahkan juga pada tatap muka pertama menantang tim nasional Belanda, mereka harus dihajar 0-7.

Menantang Belanda di tatap muka ke-2 ini, team harus extra siaga khususnya pada baris serang team di bawah bimbingan Louis Van Gaal. Perkiraan team yang mendapatkan panggilan Jvarosnebi itu akan turun dengan formulasi 5-4-1 hasil racikan Julio Ribas.

Di status penyerang, Julio Ribas kemungkinan akan turunkan striker intinya, Reece Styche. Striker yang sekarang berumur 32 tahun itu benar-benar diharap bisa memberi sentuhan terbaik pada pertandingan ini.

Baca Juga  Prediksi Skotlandia vs Israel, 9 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia

Bersambung di baris tengah, Julian Valarino dan tandemnya, Anthony Hernandez kuat diperhitungkan akan dimainkan sebagai pemain tengah sayap. Sementara di bidang pemain tengah tengah akan bermain duet Graeme Torilla dan Semakin Ronan.

Di bidang pertahanan Jvarosnebi akan ditempati oleh empat bek yang masing-masing memiliki pekerjaan berlainan. Jack Sergeant dan pasangannya yang berposisi sebagai bek sayap, Ethan Jolley akan dimainkan di pertahanan sayap.

Seterusnya ada tambahan tiga bek tengah yang akan di turunkan. Scott Wiseman, Louie Annesley dan Aymen Mouelhi ialah tiga pemain yang akan dipilih oleh si pelatih. Sementara status penjaga gawang akan dimainkan oleh Kyle Goldwin.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Belanda

Belanda memiliki skuat yang berbakat. Duo pertahanan Inter Milan Denzel Dumfries dan Stefan de Vrij, trio Barcelona Frenkie de Jong, Luuk de Jong dan Memphis Depay dan bintang Eredivisie seperti Steven Berghuis, Daley Blind, Guus Til dan Ryan Gravenberch semuanya telah dimasukkan.

Mungkin ada debut potensial untuk penjaga gawang Freiburg, Mark Flekken. Pemain sayap Club Brugge Noa Lang mendapatkan penampilan debutnya melawan Latvia.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Gibraltar

Sementara itu, bos Gibraltar Julio Cesar Ribas memasukkan bek berpengalaman Lincoln Red Imps Roy Chipolina, bek kiri Europa Jayce Olivero, gelandang St Joseph Alain Pons dan striker Bruno Magpies Jamie Coombes dalam skuad.

Baca Juga  Prediksi Ethiopia vs Afrika Selatan, 9 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Susunan Pemain Belanda Vs Gibraltar

Belanda Prediksi XI (4-3-3): Mark Flekken, Jurrien Timber, Matthijs de Ligt, Stefan de Vrij, Tyrell Malacia, Ryan Gravenberch, Marten de Roon, Guus Til, Noa Lang, Memphis Depay, Donyell Malen

Gibraltar Predicted XI (5-4-1): Jamie Robba, Scott Wiseman, Louie Annesley, Roy Chipolina, Jayce Olivero, Joseph Chipolina, Liam Walker, Kian Ronan, Mohamed Badr Hassan, Julian Valarino, Jamie Coombes

Head to Head Belanda Vs Gibraltar

Kedua negara telah saling berhadapan sebelumnya, dengan Belanda mengalahkan Gibraltar 7-0 awal tahun ini.

Gol dari pemain sayap Steven Berghuis, striker Luuk de Jong, penyerang Donyell Malen dan gelandang Georginio Wijnaldum dan Donny van de Beek serta dua gol dari penyerang superstar Memphis Depay memastikan kemenangan bagi negara mereka.

2021-03-30 Kualifikasi WC Eropa Gibraltar 0-7 Belanda

W Latvia 0-1 Belanda
W Belanda 6-1 Turki
W Belanda 4-0 Montenegro
D Norwegia 1-1 Belanda
L Belanda 0-2 Republik Ceko

L Gibraltar 0-3 Montenegro
L Norwegia 5-1 Gibraltar
L Gibraltar 0-3 Turki
L Latvia 3-1 Gibraltar
D Andorra 0-0 Gibraltar

Prediksi Skor Belanda vs Gibraltar

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Timnas Belanda dipastikan akan menjadi unggulan pada laga melawan Gibraltar. Dengan memanfaatkan kedalaman skuat yang dimilikinya, besar peluang De Oranje untuk mendapatkan kemenangan. Bursa judi bola memprediksikan mereka dapat memetik poin penuh dengan skor.

Belanda Vs Gibraltar : 2 – 0

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More