Prediksi Latvia vs Turki, 12 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia

Dedi Suparman

Prediksi Latvia vs Turki, 12 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Latvia Vs Turki malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 12 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia musim 2022. Pada pertandingan kedelapannya di grup G ini, timnas Latvia akan melawan salah satu tim terkuat, timnas Turki. Meskipun di pertemuan sebelumnya mereka sanggup menahan imbang tim tersebut, pada laga ini mereka tidak otomatis menjadi unggulan.

Berita Kedua Timnas

Karena team yang dipanggil 11 Vilki itu alami tiga rangkaian hasil jelek, sesudah cuman raih satu point di tiga laga. Diprediksikan hadapi tim nasional Turki mereka akan balik kerepotan dalam bermainnya.

Kemungkinan si pelatih, Dainis Kazakevics dugaan kuat akan turunkan beberapa pemainnya dengan formulasi 4-2-3-1. Vladislavs Gutkovskis mempunyai potensi di turunkan untuk sebagai wakil team di status paling depan. Pemain berumur 26 tahun itu akan diposisikan sebagai striker khusus.

Janis Ikaunieks dan tandemnya, Vladimir Kamess akan terpasangkan sebagai dua winger. Ke-2 nya akan diberi peranan sebagai tambahan daya gebrak untuk timnas yang dibelanya itu.

Baca Juga  Rahasia Prediksi Jitu Torino VS Juventus: Temukan Taktik & Kejutan Mengejutkan!

Di status tengah akan ditempati oleh 3 orang pemain yang bertipe sebagai pemain tengah. Roberts Uldrikis sebagai pemain striker tengah. Diteruskan dua pemain yang lain yaitu Eduards Emsis dan Arturs Zjuzins di status pemain tengah tengah.

Baris pertahanan akan diperkokoh oleh empat pemain tim nasional Latvia yaitu Raivis Jurkovskis dan Roberts Savalnieks. Seterusnya di status bek sedang dua tambahan pemain, Kaspars Dubra dan Antonijs Cernomordijs. Ke-2 nya akan menolong pekerjaan dari si penjaga gawang, Roberts Ozols dalam bertahan dari serangan gempuran Turki.

Turki Tidak Ingin Turun Rangking

Sampai laga ke-7 nya di group G, team yang dipanggil Ay-Yıldızlılar itu sukses kumpulkan 12 point. Mereka sekarang ini menempati rangking ke-3 klassemen dan cuman tertaut 1 point saja dari Montenegro pada tempat ke-4.

Oleh karena itu kemenangan akan jadi arah khusus dari team saat berlaga menantang tim nasional Latvia. Di mana mereka memiliki kedalaman scuad yang lebih bagus daripada rivalnya itu. Oleh karena itu ditegaskan mereka akan turun dengan kemampuan penuhnya buat mengoptimalkan permainan.

Stefan Kuntz, pelatih baru tim nasional Turki diprediksikan akan mengangkat skema permainan 4-1-4-1 pada pertandingan kelak. Kapten team, Burak Yilmaz kemungkinan akan terpasang kembali sebagai striker khusus di status paling depan dalam skema.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Borussia Dortmund vs Atletico Madrid, Liga Champions 2024

Baris tengah team akan sarat dengan kehadiran 5 orang pemain yang berposisi sebagai pemain tengah. Kerem Arturkoglu dan Cengiz Under kemungkinan akan ditaruh sebagai pemain tengah sayap.

Diteruskan oleh 3 orang punggawa team yang berposisi sebagai pemain tengah yang lain. Hakan Calhanoglu dan Ozan Tufan akan dimainkan di status intinya sebagai pemain tengah tengah. Sementara Berat Ozdemir dikasih peranan sebagai pemain tengah bertahan.

Baris pertahanan Ay-Yıldızlılar akan memasangkan dua pasang status yang lain peranannya. Caner Erkin dan tandemnya Zeki Celik akan sama isi peranan sebagai bek sayap. Selanjutnya diteruskan oleh duet bek tengah yang akan dimainkan Serdar Aziz dan Merih Demiral. Paling akhir status penjaga gawang akan diberikan ke Ugurcan Cakir.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Latvia

Latvia tidak memiliki pemain yang cedera atau diskors menjelang pertemuan Senin dengan Turki. Manajer Dainis Kazakevics akan memiliki skuad lengkap untuk dipilih.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Turki

Serdar Aziz mengalami cedera saat melawan Norwegia dan diperkirakan akan absen pada pertandingan Senin. Caglar Soyuncu, Ozan Kabak dan Orkun Kokcu semuanya telah menjalani skorsing mereka dan kembali bermain.

Terluka: Serdar Aziz

Baca Juga  Prediksi Jitu: Newcastle United Vs Tottenham Hotspur, Liga Inggris 2024

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Susunan Pemain Latvia Vs Turki

Latvia Prediksi XI (4-2-3-1): Roberts Ozols; Roberts Savalnieks, Antonijs Cernomordijs, Kaspars Dubra, Raivis Jurkovskis; Arturs Zjuzins, Eduards Emsis; Andrejs Ciganiks, Martin Kigurs, Alvis Jaunzems; Roberts Uldrikis

Turki Prediksi XI (4-2-3-1): Ugurcan Cakir; Zeki Celik, Merih Demiral, Caglar Soyuncu, Mert Muldur; Ozan Tufan, Berat Ozdemir; Cengiz Under, Hakan Calhanoglu, Kerem Akturkoglu; Burak Yilmaz

Head To Head Latvia Vs Turki

Ada tujuh pertemuan antara Latvia dan Turki di masa lalu. Anehnya, kedua negara masing-masing memenangkan satu pertandingan dengan lima pertandingan lainnya berakhir imbang.

Kedua belah pihak terakhir bertemu dalam pertemuan terbalik pertandingan Senin. Pertandingan berakhir 3-3 dengan Latvia membalikkan defisit dua gol untuk menyamakan skor di akhir pertandingan.

2021-03-30 Kualifikasi WC Eropa Turki 3-3 Latvia
2015-09-03 Euro Turki 1-1 Latvia
2014-10-13 Euro Latvia 1-1 Turki
2013-05-28 Persahabatan Turki 3-3 Latvia

L Latvia 0-1 Belanda
D Montenegro 0-0 Latvia
L Latvia 0-2 Norwegia
W Latvia 3-1 Gibraltar
L Estonia 2-1 Latvia

D Turki 1-1 Norwegia
L Belanda 6-1 Turki
W Gibraltar 0-3 Turki
D Turki 2-2 Montenegro
L Swiss 3-1 Turki

Prediksi Skor Latvia vs Turki 

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Lanjutan pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Zona Eropa grup G rakyatnesia kedua tim ini diprediksi akan menjadikan timnas Turki sebagai pemenang. Bursa situs judi bola memperkirakan kemungkinan besar Ay-Yıldızlılar bakal meraih kemenangan dengan.

Latvia Vs Turki : 1 – 2

Bagikan

Also Read