Prediksi Estonia vs Wales, 12 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia

Dedi Suparman

Prediksi Estonia vs Wales, 12 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Estonia Vs Wales malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 12 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia musim 2022. Tim nasional Estonia akan melangsungkan pertandingan di markasnya sendiri melawan Wales. Pertandingan ini merupakan pertemuan kedua tim dimana pada pertemuan pertama, kedua tim hanya berakhir dengan skor seri.

Berita Kedua Timnas

Sinisärgid, panggilan team sendiri barusan bawa point penuh sesudah menaklukkan Belarus di partai awalnya. Semangat beberapa pemain itu bisa digunakan oleh si pelatih, Thomas Haberli di laga kelak.

Sasaran harus menang akan digagas oleh pelatih team buat teamnya memperoleh kesempatan kemenangan semakin besar. Diprediksikan Thomas Haberli akan manfaatkan peluang tim nasional Wales yang tersuruk. Di mana mereka cuman raih satu point dalam dua laga beruntun.

Skema 3-5-2 mempunyai potensi digunakan kembali oleh pelatih dari Swiss itu. Erik Sorga dan tandemnya, Henri Anier akan terpasangkan sebagai duet striker. Ke-2 nya akan dituntut oleh si pelatih sebagai juru gebrak khusus teamnya.

Baca Juga  Prediksi Eintracht Frankfurt vs Union Berlin: Temukan Rahasianya!

Sebagai simpatisan permainan dari ke-2 striker itu, tim nasional Estonia akan memberikan baris tengah ke lima pemain tengah team. Vlasiy Sinyavskiy akan terpasangkan bersama Maksim Paskotsi sebagai pemain tengah sayap.

Sementara di bidang tengah yang lain bakal ada 3 orang pemain yang bertipe sebagai pemain tengah tengah. Mattias Kait, Vladislav Kreida dan kapten team, Konstantin Vassiljev akan dihadiahi peranan di status itu.

Baris pertahanan Sinisärgid akan dipenuhi dengan 3 orang pemain yang berposisi sebagai bek tengah. Karol Mets, Marten Kuusk dan Joonas Tamm akan dipersiapkan untuk menempatinya. Ke-3 pemain itu akan diberi pekerjaan untuk menolong si penjaga gawang, Karl Hein dalam bertahan.

Wales Harus Bangun

Dalam pada itu dari segi team tamu, tim nasional Wales sekarang ini sedang di dalam permainan yang buruk. Sesudah alami 2x hasil seimbang beruntun. Di mana bila pada pertandingan ini hasil seimbang atau kekalahan diterima team karena itu tempatnya dapat makin jauh dari Republik Ceko.

Pada dua pertandingan awalnya team yang dipanggil The Dragons ini cuman mampu meredam seimbang tim nasional Estonia pada tatap muka pertama. Lantas pada laga seri yang lain mereka meredam seimbang Republik Ceko.

Pelatih team, Robert Page kemungkinan akan memasangkan skema permainan 5-3-2 dan bawa pasukan terbaik untuk mencetak kemenangan. Duet ujung tombak akan diberikan ke Daniel James dan Kieffer Moore. Di mana Daniel James sukses memberi 1 gol pada pertandingan awalnya menantang Republik Ceko.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu Al Riyadh Vs Abha, Raih Kemenangan!

Seterusnya di baris tengah, akan ada 3 orang punggawa team yang berposisi sebagai pemain tengah untuk diberi peluang bermain. Aaron Ramsey akan ditaruh sebagai pemain striker tengah dan diserahi pekerjaan sebagai playmaker. Sementara dua pemain yang lain, Joe Allen dan Joe Morrell mempunyai potensi bermain sebagai pemain tengah tengah.

Zone belakang The Dragons diperhitungkan akan ditempati oleh lima pemain team yang berposisi sebagai bek. Neco Williams dan Chris Gunter akan sama menempati status bek sayap. Diteruskan trio Chris Mepham, Joe Rodon dan Ethan Ampadu. Dan status penjaga gawang akan diberikan ke Danny Ward.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Estonia

Michael Lilander dan Martin Miller sama-sama dikeluarkan dari skuad karena cedera tetapi tidak ada masalah suspensi bagi tuan rumah.

Cedera: Michael Lilander, Martin Miller

Penangguhan: Tidak ada

Wales

Tim tamu harus berjuang tanpa servis Gareth Bale, yang harus menepi karena cedera lutut. Ben Davies dan David Brooks juga diragukan untuk perjalanan ke Tallinn.

Cedera: Gareth Bale

Penangguhan: Tidak ada

Keraguan: Ben Davies, David Brooks

Susunan Pemain Estonia Vs Wales

Estonia Prediksi XI (3-5-2): Karl Hein (GK); Joonas Tamm, Marten Kuusk, Karol Mets; Vlasiy Sinyavskiy, Vladislav Kreida, Mattias Kait, Konstantin Vassiljev, Maksim Paskotsi; Erik Sorga, Henri Anier

Baca Juga  Prediksi Jitu "Prediksi Lazio Vs Juventus": Temukan Rahasianya!

Wales Prediksi XI (4-4-2): Danny Ward; Neco Williams, Joe Rodon, Chris Mepham, Chris Gunter; Joe Morrell, Harry Wilson, Joe Allen, Aaron Ramsey; Kieffer Moore, Daniel James

head To Head Estonia vs Wales

Ini akan menjadi pertemuan keempat antara kedua belah pihak dan Estonia belum mencatatkan kemenangan melawan Wales. Para pengunjung memiliki dua kemenangan atas nama mereka, sementara satu pertandingan sebelumnya berakhir dengan pembagian rampasan.

Hasil imbang terjadi dalam pertemuan terakhir mereka, hasil imbang tanpa gol di leg pertama pada bulan September.

Tuan rumah kembali ke jalur kemenangan pada hari Jumat setelah menjalani tiga pertandingan tanpa kemenangan. Wales hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir mereka.

D Republik Ceko 2-2 Wales
D Wales 0-0 Estonia
W Belarus 2-3 Wales
D Finlandia 0-0 Wales
L Wales 0-4 Denmark

W Estonia 2-0 Belarusia
D Wales 0-0 Estonia
L Estonia 0-1 Irlandia Utara
L Estonia 2-5 Belgia
Estonia Barat 2-1 Latvia

Prediksi Skor Estonia vs Wales

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Timnas Estonia punya kesempatan berharga untuk dapat meraih kemenangan di laga ini. Dengan menurunkan komposisi pemain yang tepat disertai racikan formasi yang jitu dalam memanfaatkan momentum, kemenangan dapat menjadi miliknya. Diprediksi timnas Wales dapat meraih kemenangan dengan skor.

Estonia Vs Wales : 0 – 1 

Bagikan

Also Read