Prediksi Belarus vs Rep Ceko, 12 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia

 Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Belarus Vs Rep Ceko malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 12 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia musim 2022. Saat ini kondisi dari timnas Belarus masih dalam performa yang sangat buruk. Tim yang mendapatkan julukan sebagai White Wings ini hanya sanggup meraih sekali saja kemenangan yakni saat menghadapi Estonia.

Berita Kedua Timnas

Tetapi kemudian terus-menerus kekalahan jadi hasil yang perlu diterima team. Bahkan juga pada tatap muka ke-2 menantang Estonia, team harus juga menerima kekalahan. Karena itu menantang Republik Ceko yang ada di status runner up, elarus kurang difavoritkan.

Juru strategi team, Georgi Kondratjev kemungkinan akan memakai strategi bermain 3-5-2 kembali dengan perkuat pertahanan. Andrey Solovey dan Vitali Lisakovich mempunyai potensi akan bermain di status penyerang.

Diteruskan oleh lima punggawa team yang menempati baris tengah sebagai pemain tengah. Gleb Shevchenko dan tandemnya, Roman Begunov akan ditaruh sebagai pemain tengah sayap. Dan 3 orang pemain tengah tengah akan diperani oleh Vladislav Klimovich, Artem Bykov dan kapten team, Evgeniy Yablonskiy.

Baris pertahanan White Wings peluang besarnya akan dikasih ke 3 orang pemain yang bertipe sebagai bek. Maksim Bordachev, Ruslan Yudenkov dan Aleksandr Selyava akan ditaruh oleh pelatih team di status bek tengah. Ke-3 nya akan menolong pekerjaan si kiper, Pavel Pavlyuchenko dari gempuran lawan.

Republik Ceko Tertarik Tempel Ketat Belgia

Untuk Republik Ceko laga menantang Belarus ini sebagai peluang emasnya untuk selalu bertahan sebagai runner up. Di mana mereka barusan akhiri pertandingan menantang rangking tiga, Wales dengan score seri 2-2.

Walau sebenarnya ke-2 nya sekarang memiliki pencapaian point yang serupa yaitu 8 point. Tetapi tim nasional Wales unggul dengan tabungan 1 pertandingan yang belum dimainkan. Karena itu visi harus menang sudah tentu akan digaungkan oleh si pelatih, Jaroslav Silhavy. Bila sukses mencetak kemenangan karena itu team bisa menjaga tempatnya dengan keinginan Wales terpeleset.

Diprediksikan pelatih berumur 59 tahun itu akan memasangkan skema 4-2-3-1 sebagai strategi yang dipakainya kelak. Lini penyerang khusus sudah tentu akan dikasih ke striker Bayer Leverkusen, Patrik Schick.

Striker berumur 25 tahun itu akan didampingi dengan kedatangan dua punggawa team sebagai pemain sayap. Di mana status itu diperkokoh oleh duet pemain yang sama perkuat Sparta Praha, Adam Hlozek dan Jakub Pesek.

Seterusnya di zone sentra, akan di ramaikan dengan kehadiran 3 orang pemain yang berposisi sebagai pemain tengah. Antonin Barak, Tomas Soucek dan Alex Kral akan bertindak selaku pengisinya. Antonin Barak akan diposisikan sebagai pemain striker tengah, sementara bekasnya di bidang pemain tengah tengah.

Baris belakang team yang dipanggil The Locomotive ini kemungkinan bisa menjadi tempat untuk bermain untuk empat bek. Filip Novak dan Ales Mateju akan sama isi status bek sayap. Diteruskan oleh duet Ondrej Celustka dan Tomas Kalas sebagai bek tengah. Peranan penjaga gawang akan dikasih ke Tomas Vaclik.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Belarusia

Sergey Politevich, Roman Yuzepchuk, Alexander Sachivko, Nikolay Zolotov, Roman Shvetsov, Artem Rakhmanov, Nikita Korzun, Artem Kontsevoy dan Denis Grechikho cedera.

Belarusia menurunkan skuat dengan 21 pemain untuk pertandingan bulan ini karena banyaknya pemain yang cedera.

Cedera: Sergey Politevich, Roman Yuzepchuk, Alexander Sachivko, Nikolay Zolotov, Roman Shvetsov, Artem Rakhmanov, Nikita Korzun, Artem Kontsevoy, Denis Grechikho

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Republik Ceko

Jan Bořil, Vladimir Coufal, Lukáš Masopust dan Petr evčík absen dari pertandingan ini karena cedera. Milan Havel, Jan Kopic, Tomáš Wiesner dan Jaromír Zmrha mengambil tempat mereka di skuad terakhir yang menghadapi Wales pada hari Jumat.

Cedera: Jan Boril, Lukas Masopust, Petr Sevcik, Vladimir Coufal

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Susunan Pemain Belarus Vs Rep Ceko

Republik Ceko Prediksi XI (4-2-3-1): Tomas Vaclik; Aleš Matějů, Tomáš Kalas, Ondřej elůstka, Filip Novak; Tomáš Souček, Alex Král; Antonín Barák, Jakub Pesek, Adam Hlousek; Patrick Schick

Belarusia diprediksi XI (3-4-1-2): Pavel Pavlyuchenko; Maxim Bordachev, Danila Nechaev, Kirill Pechenin; Roman Begunov, Gleb Shevchenko, Evgeni Yablonski, Vladislav Klimovich; Artem Bykov; Vitaly Lisakovich, Andrey Solovey

Head To Head Belarus Vs Rep Ceko

Belarusia telah bertanding melawan Republik Ceko lima kali sejauh ini dan dalam pertandingan ini telah menghadapi kekalahan beruntun. Empat pertandingan telah terjadi di kualifikasi Euro untuk edisi 1996 dan 2004, sementara mereka telah bertemu sekali di kualifikasi Piala Dunia juga.

Belarusia telah bertanding melawan Republik Ceko lima kali sejauh ini dan dalam pertandingan ini telah menghadapi kekalahan beruntun. Empat pertandingan telah datang di kualifikasi Euro untuk edisi 1996 dan 2004, sementara mereka telah bertemu sekali di kualifikasi Piala Dunia juga.

2021-09-02 Kualifikasi WC Eropa Republik Ceko 1-0 Belarus

L Estonia 2-0 Belarusia
L Belarus 0-1 Belgia
L Belarus 2-3 Wales
L Republik Ceko 1-0 Belarusia
L Belarus 1-2 Azerbaijan

D Republik Ceko 2-2 Wales
D Republik Ceko 1-1 Ukraina
L Belgia 3-0 Republik Ceko
W Republik Ceko 1-0 Belarusia
L Republik Ceko 1-2 Denmark

Prediksi Skor Belarus vs Republik Ceko

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Pertandingan lanjutan babak grup E Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa ini diprediksi akan menjadikan Republik Ceko sebagai pemenang. Diperkirakan tim yang berjuluk The Locomotive itu bakal membawa pulang kemenangan dengan skor.

Belarus Vs Rep Ceko : 0 – 2

Exit mobile version