Prediksi Libya vs Mesir, 12 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia

676

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Libya Vs Mesir malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 12 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia musim 2022. Termasuk pertandingan ini, masing-masing tim memiliki tiga pertandingan tersisa untuk melaju ke Piala Dunia 2022, dan tiga poin untuk Mesir akan membuat mereka unggul empat poin dari Libya di tempat kedua dan hampir menjamin tempat mereka di turnamen tahun depan.

Berita Kedua Timnas

Kampanye kwalifikasi Libya diawali dengan awalan yang prima saat mereka memenangi dua laga pembukaan mereka bulan kemarin, dan mereka ambil keuntungan dari Mesir yang kehilangan point menantang Gabon untuk menempati posisi teratas group ke arah laga pertama mereka dengan Firaun.

Tetapi, laga pertama Carlos Queiroz sebagai manager Mesir jalan sama seperti yang diinginnya, dengan Omar Marmoush cetak salah satu gol dalam laga itu untuk amankan kemenangan 1-0 untuk Queiroz.

Javier Clemente usaha menolong teamnya mengubah kondisi sesudah mereka ketinggalan pada menit ke-49, dan ia lakukan empat penggantian pemain dalam kurun waktu 10 menit sesudah gol itu diciptakan, tapi teamnya tidak dapat menyamai posisi.

Mesir memimpin laga itu dengan kepenguasaan bola yang semakin banyak dan tujuh shooting pas target, dan Libya cuman dapat atur satu tendangan ke gawang Mohamed El Shenawy.

Baca Juga  Prediksi Aljazair VS Niger, 9 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia

Itu ialah kemenangan penting untuk Mesir, tapi dengan semua cara tersebut tidak tidak pedulikan Libya dari pucuk group di akhir kampanye kwalifikasi ini, karena balas sakit hati menantang Mesir di hari Senin akan membuat team Clemente memperoleh kembali status paling atas.

Libya agar lebih optimis mendekati laga Senin karena bukti jika mereka akan ada di kandang sendiri, dibanding dengan pekerjaan yang mereka temui di hari Jumat saat mereka usaha untuk menaklukkan Mesir di Stadion Borg El Arab yang belum pernah diatasi team lain. dalam laga kwalifikasi Piala Dunia semenjak 2004.

Mesir berasa jika mereka memerlukan penggantian manager sesudah team bermain seri menantang Gabon, tapi team belum betul-betul kalah semenjak 2019, apabila mereka perpanjang rekor itu cuman untuk tiga laga kembali, mereka akan ke arah Piala Dunia, cari untuk tampil lebih bagus dibanding yang mereka kerjakan di Rusia 2018 saat mereka kehilangan semua tiga laga group.

Libya belum maju ke Piala Dunia awalnya, membuat Mesir jadi favorite kuat untuk memenangi Group F, dan dengan ke-2 team diharap untuk memenangi dua laga group paling akhir mereka, tatap muka Senin pada akhirnya menjadi hasil yang tentukan dalam tentukan juara group ini..

Hasil hari Senin kemungkinan dikuasai oleh team yang mana memberi respon terbaik untuk mainkan team yang serupa 2x dalam sekejap, karena masing-masing team saat ini mempunyai wacana yang bagus mengenai musuh mereka, tapi team yang mana bisa memakainya secara efisien untuk amankan tiga point di hari Senin?

Baca Juga  Prediksi Turki vs Norwegia, 9 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia

Ke-2 manager mempunyai keputusan untuk membikin apa mereka harus mengganti team mereka di hari Senin dari segi mereka yang diawali di hari Jumat, untuk kemungkinan menambah faktor yang lain ke segi taktis permainan.

Apa yang memungkinkan untuk masih sama untuk team tuan-rumah ialah unit baris tengah mereka, yang terbagi dalam Motasem Sabbou, Muaid Ellafi dan Omar Al Khoja, sama seperti yang sudah dilaksanakan dalam dua laga paling akhir.

Kiprah senior Mesir Marmoush tidak dapat lebih baik sesudah cetak gol kemenangan menantang Libya di hari Jumat, dan dia peluang akan dipandang dengan start ke-2 nya untuk timnas di hari Senin.

Pemain tengah Arsenal Mohamed Elneny tidak hadir untuk The Gunners semenjak akhir Agustus tapi ia memberi pengalaman di lapangan tengah untuk Mesir akhir kali dan ia peluang akan bermain kembali menantang Libya.

Mohamed Salah ingin menjadi lagi pembuat gol untuk negaranya, dan ia akan pimpin baris depan bersama Marmoush dan Mostafa Mohamed di hari Senin.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Libya

Pelatih Libya Javier Clemente telah menunjuk 27 orang skuad untuk memperdebatkan kualifikasi melawan rival Afrika Utara Mesir. Skuad ini terutama terdiri dari pemain rumahan, dengan hanya empat pemain yang bermain di luar Liga Premier Libya.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Mesir

Carlos Queiroz menunjuk skuad 24 orang yang kuat untuk sundulan ganda melawan Libya. Skuad ini dipimpin oleh jimat Liverpool, Mohamed Salah. Penyerang VfB Stuttgart Omar Marmoush menandai debut internasionalnya dengan sebuah gol dan dapat mempertahankan posisinya di lini serang.

Baca Juga  Prediksi Islandia vs Armenia, 9 Oktober, Kualifikasi piala Dunia

Prediksi pemain Libya vs Mesir

Libya : Nashnush; Sherif, El-Mounir, Trbi, Musrati; Sabbou, Ellafi, Khoja; Warfali, Soula, Zubya

Mesir : El Shenawy; Fotouh, Hegazy, Wensh, Said; Tawfik, Sulaya, Elneny; Salah, Mohamed, Marmoush

Head to Head Libya Vs Mesir

Kedua belah pihak telah bentrok pada 19 kesempatan di masa lalu dan Mesir memiliki rekor yang jauh lebih baik dengan 13 kemenangan atas nama mereka.

Libya menang dalam tiga pertandingan sementara tiga pertandingan sebelumnya berakhir dengan pembagian rampasan.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada hari Jumat ketika kemenangan Mesir di kandang sendiri mendorong mereka di depan Ksatria Mediterania ke puncak grup.

Tuan rumah saat ini dalam 12 pertandingan tak terkalahkan sejak tersingkir oleh Afrika Selatan di kandang sendiri di Piala Afrika 2019. Kekalahan Libya di Kairo menghentikan dua kemenangan beruntun.

2021-10-08 Kualifikasi WC Afrika Mesir 1-0 Libya
29-01-2016 Persahabatan Mesir 2-0 Libya

L Mesir 1-0 Libya
W Angola 0-1 Libya
Libya Barat 2-1 Gabon
L Libya 0-1 Sudan
L Liberia 1-0 Libya

W Mesir 1-0 Libya
W Mesir 2-0 Liberia
D Gabon 1-1 Mesir
W Mesir 1-0 Angola
W Mesir 4-0 Komoro

Prediksi Skor Libya vs Mesir

Libya terbukti sulit untuk dipecahkan di Kairo dan mereka akan lebih terdorong lebih jauh lagi di kandang sendiri.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Mesir sedikit difavoritkan untuk memenangkan pertandingan tetapi harus meningkatkan taruhan secara signifikan jika mereka ingin meninggalkan Benghazi dengan tiga poin. Tim tamu memiliki pemain superior dalam barisan mereka tetapi kami mendukung rampasan untuk dibagikan dengan gol di kedua ujungnya.

Libya vs Mesir: 1-3

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More