Prediksi Makedonia Utara vs Jerman, 12 Oktober, Kualifikasi piala Dunia

Opik Arrow

prediksi jerman
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Makedonia Utara Vs Jerman malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 12 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia musim 2022. Makedonia Utara bersiap untuk pertandingan ini menyusul 0-0 Kualifikasi Piala Dunia – kebuntuan Eropa melawan Rumania.

Berita Kedua Timnas

Dalam laga itu, Makedonia Utara mempunyai 58% kepenguasaan bola dan 14 shooting pas target dengan 6 pas target. Untuk musuh mereka, Rumania mempunyai 7 usaha ke gawang dengan 2 pas target.

Makedonia Utara betul-betul tidak berhasil dalam laga yang lebih baru.

Rekor gol mereka sama dengan 4 menantang team oposisi sepanjang 6 laga awalnya. Pada pertemuan tersebut, Makedonia Utara menyaksikan jumlah gol yang diciptakan ke gawang mereka jadi 10.

Jerman masuk ke laga ini sesudah 0-4 Kwalifikasi Piala Dunia – Eropa menang versus Islandia di laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Jerman mempunyai 71% kepenguasaan bola dan 19 eksperimen ke gawang dengan 8 pas target.

Untuk Jerman, pembuat golnya ialah Serge Gnabry (4′), Antonio Rüdiger (24′), Leroy Sané (56′) dan Timo Werner (89′). Islandia mendapatkan 4 usaha ke gawang dengan 2 pas target.

Memperlihatkan keterkaitan mereka dalam laga yang penuh tindakan, sisi belakang gawang sudah dijebol 24 kali dalam enam laga paling akhir di mana Jerman ke lapangan, memberi rerata empat gol per tatap muka. Team musuh sudah sukses capai 6 dari gol itu. Tetapi, trend itu tidak ditanggung akan diteruskan di sini.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Bochum Vs Heidenheim, Liga Jerman 2024

Benturan liga awalnya rakyatnesia tim-tim ini ialah Kwalifikasi Piala Dunia – laga Eropa hari 3 pada 31/03/2021 saat score akhir ialah Jerman 1-2 Makedonia Utara.

Dalam laga itu, Jerman kuasai 69% kepenguasaan bola dan 11 shooting pas target dengan 2 salah satunya pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah lkay Gündoğan (63′).

Makedonia Utara mempunyai 6 tendangan ke gawang dengan 3 pas target. Golan Pandev (45′) dan Elif Elmas (85′). Laga itu dipegang oleh Sergei Karasev.

Bekas republik Yugoslavia Makedonia Utara jadi anggota FIFA dan UEFA di tahun 1994 dan mereka sudah berkompetisi di pentas internasional semenjak waktu itu.

Crveni Risovi menjatuhkan Slovenia (4-1) dalam laga sah pertama mereka dan team menulis kemenangan paling besar mereka di tanggal 9 November 11996, dengan team merusak ikan kecil Liechtenstein 11-1 di Eschen-Mauren.

Makedonia Utara belum maju ke perputaran final kompetisi besar walau kenyataannya beberapa pemain sepak bola kelas atas bermain untuk sisa republik Yugoslavia.

Goran Pandev tidak disangsikan kembali ialah pemain team yang terpopuler saat dia bermain untuk club seperti Lazio, Inter, Napoli dan Galatasaray sepanjang karier profesionalnya.

Pandev cetak gol ke-28 dan ke-29 untuk Makedonia Utara dalam kemenangan 3-0 atas Belarusia di kwalifikasi Piala Dunia 2018. Tetapi, Goce Seldloski ialah pemain dengan caps paling banyak (100).

Baca Juga  Prediksi Skor Jitu Portimonense vs Casa Pia, Liga Portugal 2024

Makedonia Utara menyongsong pesaing mereka di Philip II Tempat dan mereka kenakan kaus merah bergaris kuning dan celana pendek merah ketika bermain di kandang sendiri. Warna seragam tandang mereka ialah putih.

Manuel Neuer ialah seorang penjaga gawang Jerman yang bermain untuk Bayern Munich. Neuer pernah bermain untuk Schalke di periode lalu dan pada 2011 dia tergabung dengan pesaing seru mereka FCB dengan ongkos €22 juta.

Beberapa fans Bayern tidak suka dengan penandatanganan penjaga gawang Schalke, tapi mereka secara cepat mengganti opini mereka.

Penjaga gawang dengan tinggi 193 cm, yang lahir di 27 Maret 1986 di Gelsenkirchen, sudah menunjukkan dianya sebagai salah satunya kiper terbaik di dunia dan, tidak disangsikan kembali, dia menolong Bayern Munich memenangi piala Bundesliga 2015/2016.

Pada 2012/2013 Manuel Neuer dan FCB raih piala Liga Champions saat mereka menaklukkan sama-sama team Bundesliga Borussia Dortmund dalam laga persaingan perebutan gelar.

Bicara mengenai karier internasionalnya, kiper Bayern Munich memenangi piala Piala Dunia FIFA 2014 bersama Jerman dan harus dicatat jika dia sukses jaga clean sheet dalam laga gelar (1-0).

Pujaan Neur saat kecil ialah Jens Lehman, yang bermain untuk Jerman sebagai kiper.

Kami memikirkan jika Makedonia Utara akan sedih bila mereka tidak cetak gol menantang team Jerman ini, tapi 1 gol kemungkinan kurang cukup untuk menahan kekalahan.

Oleh karenanya kami memandang jika itu bisa menjadi laga yang ketat sekali dengan kemenangan 1-2 untuk Jerman di saat penuh. Semestinya tidak ada beberapa didalamnya.

Baca Juga  Prediksi Skor Jitu Sporting Kansas City vs Inter Miami, MLS 2024: Analisis Mendalam

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Makedonia Utara

Tuan rumah menuju ke pertandingan dengan kesehatan yang bersih dan pelatih kepala Blagoja Milevski dapat menyebutkan tim awal yang serupa di belakang tampilan dominan mereka terakhir kali.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Jerman

Jerman tetap tanpa layanan Robin Gosens dan Ilkay Gundogan, yang saat ini sedang memulihkan diri dari cedera yang mereka alami saat bermain untuk klub mereka.

Terluka: Robin Gosens, Ilkay Gundogan

Ditangguhkan: Tidak ada

Susunan Pemain Makedonia Utara Vs Jerman

Makedonia Utara Prediksi XI (4-4-2): Mencuri Dimitrievski; Stefan Ristovski, Darko Velkovski, Ezgjan Alioski, Gjoko Zajkov; Elif Elmas, Boban Nikolov, Stefan Spirovski, Darko Churlinov; Milan Ristovski, Aleksandar Trajkovski.

Jerman Prediksi XI (4-2-3-1): Marc-André ter Stegen; Jonas Hofmann, Niklas Sul, Antonio Rudiger, Thilo Kehrer; Joshua Kimmich, Leon Goretzka; Jamal Musala, Serge Gnabry, Leroy Sane; Timo Werner

head To Head Makedonia Utara Vs Jerman

Ini akan menjadi pertemuan kedua antara kedua belah pihak setelah Makedonia Utara mengejutkan Jerman dengan kemenangan 2-1 pada bulan Maret.

W Jerman 2-1 Rumania
W Islandia 0-4 Jerman
Jerman Barat 6-0 Armenia
W Liechtenstein 0-2 Jerman
L Inggris 2-0 Jerman

W Portugal 3-0 Qatar
W Azerbaijan 0-3 Portugal
W Qatar 1-3 Portugal
W Portugal 2-1 Irlandia
L Belgia 1-0 Portugal

Prediksi Skor Makedonia Utara vs Jerman

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Setelah kehilangan pertemuan pertama mereka, Jerman akan berusaha membalas dendam pada tim tamu. Mereka menuju ke pertandingan dengan talenta kelas dunia yang bagus dan kami memperkirakan Jerman akan mengklaim ketiga poin mengingat kesenjangan kualitas antara kedua belah pihak.

Makedonia Utara vs Jerman: 1-2

Bagikan

Also Read