Tobin Bell Kembali Memerankan John Kramer dalam Film Saw X: Sinopsis Kembalinya Pembunuhan Brutal ala Jigsaw

rakyatnesia.com – Pada tahun 2023, Tobin Bell kembali ke layar lebar sebagai aktor utama dalam film “Saw X.” Dalam film ini, ia memerankan karakter legendaris, John Kramer, yang juga dikenal dengan nama Jigsaw.

“Saw X” membawa kita kembali ke akar cerita, menghubungkan peristiwa-peristiwa dari dua film sebelumnya, yaitu “Saw” tahun 2004 dan “Saw II” tahun 2006.

Kisah dalam film ini dimulai dengan John Kramer (diperankan oleh Tobin Bell) yang menderita penyakit kanker yang parah. Dalam upayanya untuk bertahan hidup dan mencari cara untuk sembuh, ia memulai perjalanan yang sangat pribadi.

Namun, dalam pencariannya, John secara mengejutkan bertemu dengan seorang teman lamanya yang juga pernah menderita kanker stadium 4, tetapi kini tampaknya telah sembuh sepenuhnya.

Teman yang sudah sembuh itu merekomendasikan John untuk pergi ke Meksiko untuk menjalani pengobatan eksperimental dan cenderung beresiko tinggi hingga banyak pasien yang dikabarkan telah sembuh.

Ketika John sampai di Kota Meksiko, ia dikejutkan dengan kenyataan bahwa pengobatan tersebut dijalankan oleh sekelompok penipu.

Mulai dari situlah awal mula John mencari jalan untuk membalaskan dendamnya melalui jebakan maut yang brutal dan kejam.

Dalam film Saw X juga menampilkan 3 karakter yang sempat dihilangkan, namun kembali disatukan melalui 1 layar lebar di film ini.

Kembalinya 3 Karakter dalam 1 Layar

  1. Tobin Bell sempat dikabarkan mati di Saw III (2006), ternyata di Jigsaw yang dirilis pada tahun 2017, karakter John Kramer masih hidup.
  2. Partnernya Amanda (Shawnee Smith) yang muncul sejak Saw (2004), Saw II (2006), Saw III (2006), dan Saw VI (2010).
  3. Detektif Mark Hoffman pun demikian. Ia bahkan muncul sejak Saw III (2006), Saw IV (2007), Saw V (2008), Saw VI (2010), dan Saw 3D (2010).

Saw X yang disutradarai oleh Kevin Greutert yang merupakan karangan Peter Goldfinger dan Josh Stolberg dengan durasi film hingga 118 menit.

Film ini dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris itu terdiri dari:

Exit mobile version