Kasat Binmas Polres Bojonegoro : Sosialisasikan Dan Patuhi Kesepatan Bersama BKP

131

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Sebagai upaya menjaga kedamaian,  ketertiban dan juga kondusif  di wilayah hukum Polres Bojonegoro, Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Kasat Binmas), Ajun Komisaris Polisi (AKP) Agus Elfauzi mengunjungi Ketua Bojonegoro Kampung Pesilat (BKP) Wahyu Subakdiono.

Kunjungan Kasat Binmas Polres Bojonegoro ke Sekretariat PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate), yang berada di Jalan Kolonel Sugiono, Bojonegoro, Jawa timur, Sabtu (9/10/2021) sekira pukul 20:00 WIB.

Kapolres Bojonegoro, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) EG Pandia melalui Kasat Binmas AKP Agus Elfauzi mengatakan bahwa agenda silahturahmi tersebut sekaligus dalam rangka menyatukan visi dan misi, terkait kegiatan yang ada di Kabupaten Bojonegoro, dengan tujuan  agar tercipta situasi aman, damai dan kondusif.

“Pemiliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) tidak hanya tanggung jawab Polisi sja akan tetapi menjadi tanggung jawab semua pihak. Mari menjaga kerukunan antar perguruan silat di wilayah Bojonegoro demi terwujudnya Harkamtibmas yang aman, damai dan kondusif,” demikian dikatakan Kasat Binmas Polres Bojonegoro saat ditemui di Sekretariat PSHT Bojonegoro itu.

Baca Juga  Nekat Pakai Atribut Pencak Silat, 4 Pemuda Diamankan Dalam Patroli Malam

Agus Elfauzi menambahkan BKP dapat membantu menjaga keamanan dan juga kedamaian serta ketertiban. Dengan persaudaraan yang terus dibangun oleh semua perguruan pencak silat di Bojonegoro, diharapkan juga menjadi pioner pembangunan dan masa depan Bojonegoro yang lebih baik.

“Bojonegoro Kampung Pesilat (BKP) merupakan wadah dari semua perguruan silat yang ada di Bojonegoro, untuk memfasilitasi setiap ada permasalahan sekecil apapun, karena perguruan silat yang ada di Bojonegoro memiliki tujuan yang baik,” ungkapnya.

Lanjut Agus Elfauzi, dengan adanya Bojonegoro Kampung Pesilat pihaknya yakin Bojonegoro akan terus kondusif dari gangguan keamanan dan ketertiban. Pihaknya mengajak agar saling berkomunikasi untuk memecahkan permasalahan yang ada, jangan ego yang ditonjol tapi kebersamaannya.

Baca Juga  Mau Perpanjang SIM Secara Online? Simak Caranya Di sini…

Masih menurut Kasat Binmas, pihaknya mengimbau kepada seluruh perguruan pencak silat yang ada di Kabupaten Bojonegoro untuk mensosialisasikan dan mematuhi kesepatan bersama BKP.

“Kita mohon Kesepatan Bersama BKP disosialisasikan kepada anggotanya demi kebaikan bersama,” kata Agus Elfauzi menegaskan.

**(Kis/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More