Prediksi Meksiko VS Honduras, 11 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia

Dedi Suparman

Prediksi Meksiko VS Honduras, 11 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Meksiko VS Honduras malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 11 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 06.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia musim 2022. Menjalani laga kandang melawan Timnas Honduras, Timnas Meksiko merasa menjalani laga yang lebih mudah dibandingkan dengan Timnas Amerika Serikat yang kini memimpin perolehan poin di klasemen zona Concacaf.

Berita Kedua Timnas

Dari pertandingan terkini, Tim nasional Meksiko dalam dua pertandingan berturut-turut alami hasil seimbang. Suntikan dua point ini pada akhirnya membuat status pucuk yang sebelumnya jadi punya mereka pada akhirnya beralih tangan. Sekarang Tim nasional Meksiko harus senang dengan menempati di rangking ke-2 dengan koleksi delapan point sama dengan puncak klassemen sekarang ini.

Lewat pertandingan ini, Tim nasional Meksiko masih bawa visi untuk mengudeta Tim nasional Amerika Serikat dari pucuk klassemen. Ditambah pertandingan musuh dalam pertandingan ini kali tengah alami trend pertandingan yang jelek. Dengan begitu, sebagai tuan-rumah Tim nasional Meksiko semestinya sanggup kantongi kemenangan secara mudah di depan khalayak sendiri.

Honduras Buru Kemenangan Pertama

Baca Juga  Prediksi Akurat: Al Ahli Saudi Vs Al Hilal, Kejutan di Liga Arab 2024

Jadi team tamu di pertandingan ke-5 Zone Concacaf ini, Tim nasional Honduras masih mempunyai peluang besar untuk dapat kantongi ticket ke Piala Dunia tahun depannya. Dari minggu terkini, Tim nasional Honduras terdaftar tempati urutan ke-7 dengan koleksi tiga point. Jumlah itu berasal dari 3 pertandingan yang usai seimbang.

Bahkan juga dari 4 pertandingan yang telah berjalan, Tim nasional Honduras belum juga mendapati kemenangan pertamanya. Dengan masih tersisa sepuluh pertandingan di kwalifikasi zone Concacaf ini, peluang untuk menuai kemenangan pertama masih lebar terbuka untuk Tim nasional Honduras.

Mereka harus juga dapat memburu rangking empat besar untuk dapat turut tampil di Piala Dunia tahun depannya. Tentu saja dengan memenangi kompetisi yang terhidang di zone ini dan bangun dari hasil jelek yang sedang menerpa dalam beberapa pertandingan paling akhir.

Sebagai tuan-rumah di pertandingan ini, Tim nasional Meksiko terdaftar sempat 1x menerima kekalahan dalam lima pertandingan terbaru. Namun hasil jelek itu langsung dibayarkan lunas dengan 2 kemenangan berturut-turut di laga seterusnya. Sayang untuk dua pertandingan selanjutnya, Tim nasional Meksiko telah senang dengan hasil seimbang. Lewat ke-5 pertandingan ini, Tim nasional Meksiko sanggup hasilkan 5 gol dan telah kecolongan sekitar 4x.

Dari tim team lawan, Tim nasional Honduras mempunyai rekor tiga pertandingan seimbang sebagai catatan terbaik dalam lima pertandingan terkini. Untuk dua pertandingan yang lain, mereka tidak berhasil tampil optimal sampai pada akhirannya alami kekalahan. Dari ke-5 pertandingan terkini ini, Tim nasional Honduras terdaftar hasilkan 2 gol dengan rekor kecolongan sekitar 8x.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Al Riyadh vs Al Tai, Liga Arab 2024

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Meksiko

Meksiko tetap tanpa pemain Real Betis Diego Lainez, yang saat ini sedang memulihkan diri dari cedera yang diderita di level klub.

Cedera: Diego Lainez

Ditangguhkan: Tidak ada

Honduras

Honduras telah memanggil 26 pemain untuk pertandingan kualifikasi mereka, dengan 15 pemain di kamp bermain di liga domestik Honduras. Tidak ada konsekuensi cedera atau skorsing bagi pengunjung.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Susunan pemain Meksiko Vs Honduras

Meksiko Prediksi XI (4-3-3): Guillermo Ochoa; Jesus Gallardo, Nestor Araujo, Cesar Montes, Jorge Sanchez; Edson Alvarez, Luis Romo, Andres Guardado; Yesus Corona, Raul Jimenez, Hirving Lozano

Honduras Prediksi XI (4-5-1): Luis Lopez; Andy Najar, Denil Maldonado, Maynor Figueroa, Diego Rodríguez; Brayan Moya, Kervin Arriaga, Deybi Flores, Alexander López, Rigoberto Rivas; Alberth Elis

Head to Head Meksiko Vs Honduras

Meksiko menuju ke pertandingan hari Minggu sebagai tim yang unggul dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim 25 kemenangan dari 43 pertemuan mereka sebelumnya. Honduras telah berhasil hanya delapan kemenangan dalam waktu itu, sementara 10 pertandingan telah berakhir semua persegi.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Pertandingan Rio Ave Vs Arouca di Liga Portugal 2024

2021-07-25 CONCACAF Piala Emas Meksiko 3-0 Honduras
2021-06-13 Persahabatan Meksiko 0-0 Honduras
2021-06-13 Persahabatan Meksiko 0-0 Honduras
2021-06-12 Persahabatan Meksiko Honduras
2017-10-11 Kualifikasi WC CONCACAF Honduras 3-2 Meksiko

D Meksiko 1-1 Kanada
D Panama 1-1 Meksiko
W Kosta Rika 0-1 Meksiko
W Meksiko 2-1 Jamaika
L Amerika Serikat 1-0 Meksiko

D Honduras 0-0 Kosta Rika
L Honduras 1-4 AS
D El Salvador 0-0 Honduras
D Kanada 1-1 Honduras
L Meksiko 3-0 Honduras

Prediksi Skor Mexico VS Honduras

Melihat catatan pertemuan kedua kesebelasan ini sebelumnya, Timnas Meksiko memiliki rekaman kemenangan lebih baik daripada Timnas Honduras. Sebab dari total enam pertemuan, Timnas Meksiko berhasil memenangkan tiga laga atas Timnas Honduras.

Sedangkan Timnas Honduras hanya memiliki catatan satu kali menang ditambah satu kali bermain imbang atas Timnas Meksiko. Dari tiga kemenangan yang berhasil dimiliki, Timnas Meksiko berhasil meraihnya di laga kandang. Dengan catatan ini mereka berpeluang besar untuk kembali unggul dari Timnas Honduras.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Walau demikian, Timnas Honduras tidak bisa dipandang sebelah mata. Dengan koleksi tiga hasil imbang, Timnas Honduras bisa dikategorikan menjadi lawan yang merepotkan dengan memaksa lawan berbagi poin. Termasuk untuk membawa laga kali ini untuk berakhir imbang. Dengan semua catatan statistik versi situs slot online yang membahas kedua kesebelasan di atas, diprediksi laga rakyatnesia Timnas Meksiko kontra Timnas Honduras diprediksi akan berakhir dengan skor.

Meksiko Vs Honduras : 2 – 0

Bagikan

Also Read