Prediksi Argentina vs Uruguay, 11 Oktober, Kualifikasi PIala Dunia

Dedi Suparman

prediksi argentina pd
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Argentina Vs Uruguay malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 11 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 06.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia musim 2022. Tambahan satu poin di pertandingan sebelumnya kontra Paraguay membawa skuat timnas Argentina masih di posisi kedua zona Conmebol dengan 19 poin dari 9 laga, mereka tertinggal 8 poin dari sang pemuncak klasemen Brazil, dengan masih 9 pertandingan yang bakal di jalaninya nanti skuat timnas Argentina masih memiliki peluang untuk mengejar Brazil, namun mereka harus segara bangkit dan menjamu Uruguay esok skuat timnas Argentina harus bisa meraih kemenangan.

Berita Kedua Timnas

Selama ini tim nasional Argentina sukses raih 5 kemenangan dan 4 kali seimbang di 9 laga kwalifikasi Piala Dunia 2022 yang sudah di jalaninya, minggu ini menantang tim nasional Uruguay bisa menjadi pertandingan yang tidak gampang untuk scuad timans Argentina pasalnya tim nasional Uruguay mempunyai banyak pemain teratas eropa seperti Cavani, Suarez dan masih bangnyak kembali.

Sementara tim nasional Uruguay dalam pertandingan terakhir kalinya cuman sanggup raih hasil seimbang 0-0 saat melayani tim nasional Kolombia, plus tambahan satu point itu sekarang ini tim nasional Uruguay menempati rangking 4 klassemen sementara zone conmebol dengan 16 point dari 10 laga yang sudah di lakoninya, selama ini scuad tim nasional Uruguay sukses raih 4 kemenangan 4 kali seimbang dan 2x kalah, minggu ini menantang Argentina terang bisa menjadi pertandingan yang paling berat untuk tim nasional Uruguay.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor DC United vs Orlando City, MLS 2024

Riwayat tatap muka ke-2 team Empat dari 5 tanding head-to-head paling akhir rakyatnesia Argentina dan Uruguay mempunyai keseluruhan gol di bawah 2,5, jadi kami mengharap untuk menyaksikan hal sama di laga selanjutnya juga. Disamping itu, Argentina rerata cetak 2,33 gol per laga selama ini di Kwalifikasi, sementara Uruguay rerata cetak 2,tiga gol per laga selama ini di group.

Salah satu team yang tidak pernah kalah di Kwalifikasi ini dari sisi Brasil masih Argentina, dengan 5 kemenangan dan empat seimbang. Dalam pada itu, Uruguay sekarang ini share tempat ke-3 dalam group dengan Ekuador dan mereka ada di lajur yang bagus untuk capai set khusus di Qatar . Maka, ini bisa menjadi laga yang bagus sekali, tapi Argentina bermain di kandang dan mereka terang diunggulkan, jadi perkiraan kami ialah Argentina menang.

Uruguay cuman raih tiga kemenangan, satu diantaranya terjadi di Copa America 2011. Tetapi, Tabarez mempunyai scuad yang sarat dengan kualitas, khususnya di tempat serangan, dengan timnas yang diperkokoh Luis Suarez, Edinson Cavani dan Maxi Gomez. Tetapi, mereka masuk Euro 2020 sesudah tidak berhasil dalam dua kwalifikasi Piala Dunia bulan ini (0-0 versus Paraguay dan 0-0 versus Venezuela). Argentina tidak mempunyai permasalahan semacam itu dalam cetak gol awalnya bulan ini. Kenyataannya, mereka paling akhir melepas shooting kosong 13 laga kemarin.

Baca Juga  Jagokan Tim Unggulan, Prediksi Skor Venezia Vs Brescia yang Bikin Penasaran

Sementara Argentina membuat tujuh sepak pojok, dan itu sebagai lanjutan dari trend terbaru dalam laga La Albiceleste. Semenjak interval internasional musim luruh, pasukan Scaloni mempunyai rerata sekitaran enam sepak pojok per laga. Dalam periode saat yang sama, Uruguay cuman hasilkan 3,5 sepak pojok per laga, cuman mencatat satu sepakan masing-masing menantang Kolombia dan Ekuador di kwalifikasi Piala Dunia musim luruh.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Argentina
Sergio Aguero dan Paulo Dybala adalah satu-satunya masalah cedera untuk Argentina dan telah absen dari pertandingan ini. Lautaro Martinez mengalami cedera dan mungkin tidak tampil dalam game ini.

Cristian Romero akan diberi kesempatan bersama Nicolas Otamendi di pertahanan Argentina. Lionel Scaloni bisa merotasi full-back-nya melawan Uruguay pada hari Minggu.

Cedera: Sergio Aguero, Paulo Dybala

Diragukan: Lautaro Martinez

Ditangguhkan: Tidak ada

Uruguay
Uruguay tidak memiliki masalah cedera yang terlihat saat ini dan perlu menurunkan tim terbaik mereka akhir pekan ini. Edinson Cavani dicadangkan melawan Kolombia dan akan memimpin lini depan bersama Luis Suarez melawan Argentina.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Head To Head Argentina vs Uruguay :

Argentina memiliki rekor luar biasa melawan Uruguay dan telah memenangkan 90 dari 195 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Uruguay telah meraih 56 kemenangan melawan Argentina dan ingin meningkatkan rekor mereka di pertandingan ini.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Western United vs Adelaide United, Liga Australia 2024

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung di Copa America tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Argentina. Guido Rodriguez mencetak gol kemenangan pada hari itu dan ingin memiliki dampak yang sama akhir pekan ini.

19/06/21 Argentina 1–0 Uruguay
19/11/19 Argentina 2–2 Uruguay
01/09/17 Uruguay 0–0 Argentina
02/09/16 Argentina 1–0 Uruguay
17/06/15 Argentina 1–0 Uruguay

Lima Pertandingan Terakhir Argentina :

11/07/21 Argentina 1–0 Brazil
03/09/21 Venezuela 1–3 Argentina
06/09/21 Brazil SUSP Argentina
10/09/21 Argentina 3–0 Bolivia
07/10/21 Paraguay 0-0 Argentina

Lima Pertandingan Terakhir Uruguay :

04/07/21 Uruguay 0–0 P Colombia
03/09/21 Peru 1–1 Uruguay
06/09/21 Uruguay 4–2 Bolivia
10/09/21 Uruguay 1–0 Ecuado
07/10/21 Uruguay 0-0 Kolombia

Prediksi Susunan Pemain Argentina vs Uruguay :

Argentina : 23 Martinez, 13 Molina, 19 Otamendi, 6 Pezzella, 8 Acuna, 11 Di Maria, 5 Paredes, 7 De Paul, 15 Gonzalez, 10 Messi, 22 Martinez

Uruguay : 1 Muslera, 8 Nandez, 2 Gimenez, 3 Godin, 17 Vina, 15 Valverde, 5 Vecino, 6 Bentancur, 7 De La Cruz, 9 Suarez, 21 Cavani

Prediksi Skor Akhir Argentina vs Uruguay

Argentina tidak dalam performa terbaiknya melawan Paraguay dan perlu lebih klinis untuk mengalahkan Uruguay akhir pekan ini. Lionel Messi dan Angel Di Maria telah berperan penting dalam performa impresif Argentina dan perlu ditingkatkan dalam pertandingan ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Uruguay sangat mampu melakukan hasil positif dan pemain seperti Luis Suarez dan Edinson Cavani bisa mematikan di zaman mereka. Argentina adalah tim yang lebih baik saat ini, bagaimanapun, dan harus bisa memenangkan pertandingan ini.

Argentina 1 – 0 Uruguay

Bagikan

Also Read