Prediksi Panama VS Amerika, 11 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia

Dedi Suparman

prediksi amerika
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Panama VS Amerika Serikat malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 11 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 05.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia musim 2022. Menjadi tuan rumah di laga keempat ini, Timnas Panama datang dengan tekanan yang cukup berat. Sebab mereka diharuskan mengejar tiga poin yang sempat hilang di laga sebelumnya ketika menyambangi markas Timnas El Salvador (8/10) kemarin.

Berita Kedua TImnas

Walau cuman menanggung derita kekalahan dengan score tipis 1:0, tetapi Tim nasional Panama tidak berhasil menambah point. Untung kekalahan tersebut membuat mereka bertahan di dalam rangking ke-4 klassemen sementara zone Concacaf dengan koleksi lima point.

Dengan koleksi point tertera di atas, status Tim nasional Panama sekarang terancam tergeser oleh Tim nasional El Salvador yang sukses mengikuti satu rangking di bawahnya dalam jumlah point sama. Dengan begitu Tim nasional Panama harus meraih kemenangan di pertandingan ini untuk dapat terus bertahan di dalam rangking ke-4. Karena dalam zone Concacaf ini cuman akan loloskan tiga negara ke gelaran Piala Dunia 2022 tahun depannya.

Dan satu negara di rangking empat memiliki hak memperoleh peluang ke-2 dengan berlaga lewat ticket play-off untuk dapat susul tiga negara yang lain yang telah bisa lolos terlebih dahulu ke babak group Piala Dunia 2022 kedepan.

Amerika Jaga Momen

Walau menjadi satu diantara tm favorit di zone Concacaf ini, Tim nasional Amerika Serikat sempat melalui jalan yang curam. Dari 2 pertandingan pembuka, wakil dari negeri Paman Sam ini sempat alami pertandingan seimbang secara berturut-turut.

Untung pada akhirnya dari pertandingan selanjutnya mereka sanggup bangun dan kantongi dua kemenangan sekalian. Hasil cemerlang ini pada akhirnya bawa Tim nasional Amerika Serikat saat ini jadi puncak klassemen dengan koleksi delapan point. Jumlah point ini persis sama dengan punya Tim nasional Meksiko di rangking ke-2 .

Walau telah kantongi kesempatan besar untuk dapat tampil di acara pesta sepak bola paling besar di dunia tahun depannya, Gregg Berhalter tidak mau terlampau cepat untuk jumawa. Jalan yang harus dilewati teamnya masih panjang. Karena itu mereka harus konsentrasi untuk melebarkan jarak dengan rangking dibawahnya. Terhitung dengan memenangi pertandingan melawan Tim nasional Panama kelak.

Head-to-Head Ke-2 Kesebelasan : Panama VS Amerika Serikat

Sebagai tuan-rumah di pertandingan ini, Tim nasional Panama mempunyai modal cuman satu kali alami kekalahannya dengan musuh dalam lima pertandingan terkini mereka. Dua pertandingan yang lain sukses menyumbang point prima sesudah usai dengan sebuah kemenangan.

Selanjutnya untuk dua pertandingan yang lain mereka cuman sanggup mengakhiri pertandingan dengan score seimbang. Lewat ke-5 pertandingan ini, Tim nasional Panama sukses membuat gol sekitar 7x dan cuman mencatat kecolongan sekitar 3x.

Dari tim team tamu, Tim nasional Amerika Serikat terdaftar tidak pernah kalah sekalinya dalam lima pertandingan terbaru. Tiga pertandingan sukses dibungkus dengan kemenangan manis. Lantas dua pertandingan yang lain cuman sanggup diakhiri dengan score seimbang. Dari ke-5 pertandingan itu, Tim nasional Amerika Serikat sanggup menyuap sekitar delapan gol dan cuman bungkusukan sekitar 2x.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Panama

Tidak ada masalah cedera atau skorsing untuk tim tuan rumah saat ini. Semua 27 pemain yang diumumkan untuk game bulan ini akan bersaing untuk memulai di sini.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Amerika Serikat

Christian Pulisic masih belum pulih dari cedera pergelangan kaki, sementara Gio Reyna juga harus absen karena cedera hamstring. Tim Ream mengundurkan diri karena alasan pribadi dan digantikan oleh Walker Zimmerman. John Brooks juga harus absen selama tiga bulan karena cedera punggung.

Cedera: Christian Pulisic, Gio Reyna, John Brooks

Diragukan: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tim Ream

Susunan Pemain Panama Vs Amerika

Panama Prediksi XI (4-4-2): Luis Mejía; Eric Davis, Harold Cummings, Fidel Escobar, Michael Amir Murillo; Armando Cooper, Alberto Quintero, Aníbal Godoy; Gabriel Torres; Edgar Yoel Bárcenas Herrera, Rolando Blackburn

AS Prediksi XI (4-3-3): Matt Turner; Antonee Robinson, Miles Robinson, Walker Zimmerman, Sergino Dest; Weston McKennie, Tyler Adams, Brenden Aaronson; Timothy Weah, Ricardo Pepi, Paul Arriola

Head To Head Panama Vs Amerika

Ada 23 pertemuan antara kedua tim di semua kompetisi sejauh ini, dengan mayoritas pertemuan terjadi di kualifikasi Piala Dunia dan Piala Emas.

Tim tamu telah menjadi tim yang dominan dalam pertandingan ini dan memiliki 17 kemenangan atas nama mereka. Panama hanya mampu mencatat dua kemenangan atas Stars and Stripes sementara empat pertandingan berakhir dengan jalan buntu.

AS sedang dalam empat kemenangan beruntun melawan Panama saat ini dan mereka terakhir bertemu dalam pertandingan persahabatan tahun lalu. Amerika Serikat mencatat kemenangan besar 6-2 dalam pertandingan itu.

2020-11-16 Persahabatan AS 6-2 Panama
2019-06-27 CONCACAF Piala Emas Panama 0-1 AS
2019-01-28 Persahabatan AS 3-0 Panama
2017-10-06 Kualifikasi WC CONCACAF USA 4-0 Panama
2017-07-08 CONCACAF Gold Cup USA 1-1 Panama

L El Salvador 1-0 Panama
D Panama 1-1 Meksiko
W Jamaika 0-3 Panama
D Panama 0-0 Kosta Rika
W Panama 3-1 Grenada

W USA 2-0 Jamaika
W Honduras 1-4 AS
D Amerika Serikat 1-1 Kanada
D El Salvador 0-0 AS
W USA 1-0 Meksiko

Prediksi Skor Panama VS USA

Jika melihat rekor pertemuan sebelumnya, daro total tujuh pertemuan Timnas Panama belum pernah sekalipun mencatatkan kemenangan. Hanya dua laga imbang yang menjadi catatan terbaik mereka ketika bertemu dengan Timnas Amerika Serikat. Sedangkan untuk lima laga lainnya kemenangan beruntun menjadi milik Timnas Amerika Serikat.

Dengan data statistik versi bursa situs judi slot pada pertemuan ini, Timnas Amerika Serikat memang lebih diunggulkan mampu kembali memetik kemenangan. Meski demikian, Timnas Panama yang hanya menelan kekalahan sekali di lima laga terbaru masih memiliki kans untuk mengunci poin di kandang sendiri. Dengan demikian laga rakyatnesia Timnas Panama kontra Timnas Amerika Serikat diprediksi akan berakhir dengan skor 1 : 3.

Bagikan

Also Read