Prediksi Skor Chile vs Paraguay, 11 Oktober, Kualifikasi PIala Dunia

Dedi Suparman

Prediksi Skor Chile vs Paraguay, 11 Oktober, Kualifikasi PIala Dunia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Chile Vs Paraguay malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 11 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 07.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia musim 2022.. Chile dalam penampilan yang sangat buruk di laga kulaifikasi Piala Dunioa musim ini, hingga saat ini timnas Chile masih mendekam di peringkat 8 dengan hanya meraih 7 poin dari 10 laga yang telah di jalaninya, sepanjang musim ini skuat timnas Chile hanya mampu meraih 1 kemenangan 4 kali imbang dan 5 kali kalah, pekan ke-11 kontra Paraguay akan menjadi momentum yang tepat bagi skuat timnas Cili untuk bangkit

Berita Kedua Timnas

Sementara tim nasional Paraguay masih tetap cari jati diri mereka sesudah di 10 pertanndingan kwalifikasi yang di lakoninya mereka cuman sanggup raih 2 kemenangan 6 kali seimbang dan 2x menerima kekalahan, untuk dapat masuk ke piala dunia 2022 scuad tim nasional Paraguay harus sanggup bangun dan minimal finis di rangking lima, sekarang ini Paraguay menempati rangking 6 dengan 12 point, dan cuman ketinggalan 2 pon dari rangking 5 yang di huni Kolombia.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor West Ham United vs Fulham: Siapa Unggul?

Rekor tanpa kemenangan Chili diperpanjang jadi tujuh laga di semua persaingan saat mereka menanggung derita kekalahan 2-0 menantang Peru di hari Jumat, Chile sekarang hadapi resiko serius tidak lolos ke kompetisi Piala Dunia ke-2 beruntun, sesudah mangkir di kompetisi di Rusia 4 tahun kemarin. Kepala pelatih Martin Lasarte, yang menggantikan timnas pada Februari, ada di bawah penekanan untuk mengubah nasib mereka, sesudah cuman memenangi dua dari 12 kompetisinya di puncak pimpinan.

The Red One ke arah laga Senin sesudah kalah masing-masing dari 3 tatap muka paling akhir mereka menantang Paraguay, terhitung kekalahan 2-0 di Copa America panas musim ini, dengan demikian Chili jangan kehilangan semakin banyak point sepanjang paruh ke-2 kampanye kwalifikasi mereka atau mimpi mereka bermain di Qatar akan selekasnya usai.

Sementara Los Guaranies mempunyai rekor kompak menantang Chili dalam tahun-tahun ini, memenangi empat dari 7 laga paling akhir mereka dan cetak 6x minimal 2x, hasil seimbang di pertandingan melawan Argentina di hari Jumat, hasil seimbang ke enam di dalam 10 kwalifikasi sepanjang musim ini, memiliki arti mereka sudah ambil lima point dari 3 laga paling akhir mereka.

Baca Juga  Rahasia Menebak Skor Jitu Darmstadt Vs Freiburg, Liga Jerman 2024

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Chili

Arturo Vidal telah absen karena cedera, yang berarti Erick Pulgar dan Charles Aranguiz akan mulai di lini tengah.

Claudio Bravo, Mauricio Isla, Gary Medel dan Alexis Sanchez kemungkinan akan dimasukkan dalam starting XI untuk Chili.

Cedera: Arturo Vidal

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Paraguay

David Martinez dan Blas Riveros harus absen karena cedera.

Cedera: David Martinez, Blas Riveros

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Head to Head Chile vs Paraguay :

Chili dan Paraguay telah memainkan 18 pertandingan satu sama lain sejauh ini. Baik Paraguay dan Chili masing-masing memiliki delapan kemenangan, sementara dua pertandingan berakhir dengan jalan buntu.

Pertandingan terakhir antara kedua belah pihak berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Paraguay. Samu dan Miguel Almiron mencatatkan nama mereka di papan skor.

25/06/21 Chile 0-2 Paraguay
01/09/17 Chile 0-3 Paraguay
02/09/16 Paraguay 2-1 Chile
06/09/15 Chile 3-2 Paraguay
08/06/13 Paraguay 1-2 Chile

Baca Juga  Prediksi Jitu: Fortaleza vs Cruzeiro, Kejutan Apa yang Menanti?

Lima Pertandingan Terakhir Chile:

03/07/21 Brasil 1-0 Chile
03/09/21 Chile 0-1 Brasil
06/09/21 Ekuador 0-0 Chile
10/09/21 Kolombia 3-1 Chile
08/10/21 Peru 2-0 Chile

Lima Pertandingan Terakhir Paraguay:

03/07/21 Peru P 3-3 Paraguay
03/09/21 Ekuador 2-0 Paraguay
06/09/21 Paraguay 1-1 Kolombia
10/09/21 Paraguay 2-1 Venezuela
08/10/21 Paraguay 0-0 Argentina

Prediksi susunan pemain Chile vs Paraguay :

Chile : Claudio Bravo, Gary Medel, Francisco Sierralta, Sebastian Vegas, Arturo Vidal, Erick Pulgar, Charles Aranguiz, Mauricio Isla, Eugenio Mena, Alexis Sanchez, Eduardo Vargas.

Paraguay : Antony Silva, Fabian Balbuena, Junior Alonso, David Martinez, Alberto Espinola, Jorge Morel, Richard Sanchez, Hugo Martinez, Angel Romero, Santiago Arzamendia, Luis Amarilla.

Prediksi Skor Chili vs Paraguay

Paraguay memiliki rekor pertahanan yang luar biasa melawan Chili dan mereka akan berharap untuk menjaga clean sheet lagi pada hari Minggu. Namun, serangan mereka tidak terlalu bagus akhir-akhir ini, dan pendekatan defensif mereka dapat menyebabkan urusan dengan skor rendah.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Chili, sementara itu, akan mencari untuk mengambil keuntungan dari bermain di kandang. Penampilan terakhir mereka cukup buruk, dan cedera Arturo Vidal hanya menambah masalah mereka. Mereka akan beruntung untuk menyelamatkan bahkan satu poin, dan kemungkinan akan kalah dalam kontes.

Kami memperkirakan Paraguay memenangkan pertandingan ini dengan selisih tipis.

Chile 1 – 2 Paraguay

Bagikan

Also Read