Prediksi Jamaika vs Kanada, 11 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia

Dedi Suparman

kanada prediksi oktober
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Jamaika vs Kanada malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 11 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 05.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia musim 2022. Dalam babak terakhir kualifikasi ini, timnas Jamaika telah melakoni 4 pertandingan yang belum pernah dimenangkannya. Tim yang dijuluki Reggae Boyz ini hanya sanggup meraih 1 poin saja yakni kala menahan imbang Kosta Rika. Berkat jumlah poin tersebut mereka hanya menjadi penghuni dasar klasemen.

Berita Kedua Timnas

Menantang Kanada yang sekarang ada di kelas atas klassemen, kesempatan Jamaika untuk mencetak kemenangan sangat kecil. Diprediksikan team akan alami kesusahan yang besar sekali meskipun mereka bermain di basis sendiri.

Kemungkinan pelatih team, Theodore Whitmore akan mengangkat skema permainan 4-2-3-1 untuk menantang Kanada. Pelatih berumur 49 tahun itu dipandang akan mainkan Shamar Nicholson sebagai striker khusus. Dianya diharap sanggup menyelesaikan semua kesempatan team dengan prima supaya menghasilkan gol.

Buat memberikan dukungan keinginan itu, si pelatih akan turunkan 2 orang punggawanya sebagai pemain sayap. Jamal Lowe dan tandemnya yang bermain di Inggris , Bobby Reid akan sama terpasang sebagai pemain sayap.

Zone sentra Reggae Boyz akan dihuni oleh tiga pemain tengah team dengan 2 peranan berlainan. Tyreek Magee ialah pemain pertama kali yang diulas dan ditaruh sebagai pemain striker tengah. Sementara peranan yang lain akan ditempati 2 orang, Devon Williams dan Je-Vaughn Wilson di status pemain tengah tengah.

Baris pertahanan tim nasional Jamaika akan diperkokoh oleh permainan dari 4 bek. Kemar Lawrence dan Alvas Powell akan sama tempati zone bek sayap. Dilanjutkan duet Damion Lowe dan Adrian Mariappa sebagai bek tengah. Dan status penjaga gawang bisa menjadi sisi dari kapten team, Andre Blake.

Kanada Siap Mengambil Peluang

Tim nasional Kanada awalnya cuman bermain seri menantang salah satunya kemampuan sepakbola Conmebol, tim nasional Meksiko. Karena hasil itu sekarang mereka tempati rangking ke-3 di klassemen group dengan pencapaian 6 point dari 4 pertandingan.

Menantang tim nasional Jamaika yang tersuruk itu, team yang dipanggil The Canuks ini siap manfaatkan peluang itu. Di mana mereka punya niat untuk mengambil point penuh saat berkunjung ke basis rivalnya itu.

John Herdman, juru strategi The Canuks siap siaga pikirkan gagasan masak bagaimana mengoptimalkan permainan dari anak asuhnya. Pelatih dari Inggris itu mempunyai potensi memasangkan skema 4-2-3-1 dengan Jonathan David sebagai ujung tombak.

Penyerang muda berumur 21 tahun diprediksikan akan di turunkan kembali oleh si pelatih sebagai penyerang. Pemain yang sekarang bermain untuk LOSC Lille itu akan didukung performanya oleh Liam Millar dan Tajon Buchanan sebagai pemain sayap.

Di baris sentra, Mark-Anthony Kaye akan ditaruh pas ada di belakang si penyerang sebagai pengontrol gempuran team. Dianya akan diberi status pemain striker tengah. Sementara ada dua pemain yang akan jaga konsistensi permainan team di zone sentra, Jonathan Osorio dan Samuel Piette.

Pertahanan The Canuks dipandang akan memasangkan empat pemainnya di status ini. Alphonso Davies dan Richie Laryea akan sama dimainkan sebagai bek sayap. Diteruskan duet Doneil Henry dan Derek Cornelius di status bek tengah. Paling akhir status penjaga gawang akan dimainkan oleh Maxime Crepeau.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Jamaika

Alvas Powell mengalami cedera pada menit-menit terakhir pertandingan Jamaika melawan Amerika Serikat dan diperkirakan akan absen pada pertandingan hari Minggu. Semua pemain lain tersedia.

Terluka: Alvas Powell

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Kanada

Milan Borjan melewatkan pertandingan terakhir Kanada karena COVID-19 dan diperkirakan akan absen. Atiba Hutchinson, Cyle Larin dan Lucas Cavallini semuanya pulih dari cedera dan mungkin tidak tampil.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Atiba Hutchinson, Cyle Larin, Lucas Cavallini

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Milan Borjan

Susunan Pemain Jamaika Vs Kanada

Jamaika Prediksi XI (4-2-3-1): Andre Blake; Kemar Lawrence, Adrian Mariappa, Damion Lowe, Javain Brown; Devon Williams, Je-Vaughn Watson; Bobby Decordova-Reid, Tyreek Magee, Jamal Lowe; Andre Gray

Kanada Prediksi XI (4-2-3-1): Maxime Crepeau; Alistair Johnston, Steven Vitoria, Kamal Miller, Richie Laryea; Mark-Anthony Kaye, Stephen Eustaquio; Jonathan Osorio, Alphonso Davies, Tajon Buchanan; jonathan david

head To Head Jamaika Vs Kanada

Ada 22 pertemuan antara kedua negara di masa lalu. Rekor antara negara-negara itu dekat dengan Kanada yang memenangkan sembilan pertandingan itu sementara Jamaika menang dua kali lebih sedikit. Ada enam hasil imbang antara kedua negara.

Kedua belah pihak terakhir bertemu dalam pertandingan persahabatan pada tahun 2017 yang dimenangkan Kanada 2-0.

2017-09-02 Persahabatan Kanada 2-0 Jamaika
2017-07-20 CONCACAF Piala Emas Jamaika 2-1 Kanada
2015-07-11 CONCACAF Piala Emas Jamaika 1-0 Kanada
2014-09-09 Persahabatan Kanada 3-1 Jamaika
2010-01-31 Persahabatan Jamaika 1-0 Kanada

L USA 2-0 Jamaika
D Kosta Rika 1-1 Jamaika
L Jamaika 0-3 Panama
L Meksiko 2-1 Jamaika
L USA 1-0 Jamaika

D Meksiko 1-1 Kanada
W Kanada 3-0 El Salvador
D Amerika Serikat 1-1 Kanada
D Kanada 1-1 Honduras
L Meksiko 2-1 Kanada

Prediksi Skor Jamaika vs Canada

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia Zona Concacaf ini kemungkinan besar akan menjadi kesempatan bagi Kanada untuk mencuri kemenangan. Diprediksi The Canuks bakal meraih hasil positif dengan skor.

Jamaika Vs Kanada : 0 – 2

Bagikan

Also Read