Prediksi Venezuela VS Ekuador, 11 Oktober, Kualifikasi PIala Dunia

674

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Venezuela VS Ekuador malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 11 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia musim 2022. Dalam lima laga terakhir ini Timnas Venezuela tengah menjalani laga-laga yang sangat sulit. Sampai pada akhirnya mereka mengalami kekalahan beruntun. Empat diantaranya terjadi di ajang Kualifikasi Piala Dunia. Sedangkan satu kekalahan lagi berasal dari laga di Copa Amerika.

Berita Kedua Timnas

Belum selesai paceklik point yang menerpa, team bimbingan Leonardo Gonzalez ini akan balik jalani pertandingan penting dengan melayani Tim nasional Ekuador dalam pertandingan minggu ke-5 kwalifikasi Piala Dunia 2022. Dari minggu terkini, Tim nasional Venezuela belum juga sanggup bangun dari dasar klassemen dan tempati rangking kesepuluh dengan mempunyai koleksi empat point.

Dengan tampil di muka umum sendiri, Tim nasional Venezuela semestinya sanggup bangun dan akhiri puasa kemenangan yang telah mereka rasakan dalam empat pertandingan paling akhir di kwalifikasi ini. Menyaksikan kesempatan yang dipunyai, keinginan Tim nasional Venezuela untuk dapat tampil di gelaran Piala Dunia tahun depannya telah makin tipis. Sekarang konsentrasi mereka tinggal tampilkan perform terbaik supaya tidak menjadi lagi kebun point peserta yang lain.

Baca Juga  Prediksi Swedia vs Kosovo, 9 Oktober, Kualifikasi PIala Dunia

Ekuador Bidik Tiga Point Penuh

Sebagai team tamu, Tim nasional Ekuador kelihatannya menjumpai pertandingan yang lumayan gampang dengan bertemu ke basis Tim nasional Venezuela. Rangkaian hasil jelek yang sedang dirasakan tuan-rumah bisa menjadi keuntungan tertentu untuk Tim nasional Ekuador. Dengan begitu Gustavo Alfaro harus dapat ambil sela yang ada dan mengantar teamnya untuk menang.

Dari minggu terkini, Tim nasional Ekuador kelihatan sedang ada dalam perform terbaik sesudah sanggup naik ke rangking ke-3 dengan koleksi 16 point. Mereka sukses unggul beda gol dari Tim nasional Uruguay yang tergeser turun satu rangking ke posisi ke-4 dengan koleksi sama 16 point.

Pertandingan ini bisa menjadi peluang emas untuk Tim nasional Ekuador supaya mereka dapat melebarkan jarak dengan Tim nasional Uruguay. Dengan demikian mereka akan pastikan diri tampil di gelaran Piala Dunia tahun depannya.

Sebagai tuan-rumah, Tim nasional Venezuela menyongsong pertandingan ini kali dengan rapor merah dalam lima pertandingan terbaru. Mereka tidak berhasil tampil optimal dan harus menelan lima kekalahan berturut-turut sekalian tanpa interval. Dari ke-5 pertandingan ini, bursa website judi bola mencatat Tim nasional Venezuela cuman sanggup membuat 3 gol dan telah kecolongan sekitar 10 kali dari musuh.

Di lain sisi, sebagai team tamu Tim nasional Ekuador tiba dengan rekor lima laga terkini yang lebih bagus. Gustavo Alfaro bersama team bimbingannya pernah merasakan kekalahan 2x dan dibayarkan lunas dengan memenangi dua pertandingan lain.

Baca Juga  Prediksi Lithuania vs Bulgaria, 9 Oktober, Kualifikasi PIala Dunia

Dan untuk satu pertandingan yang lain, Tim nasional Ekuador harus senang akhiri pertandingan dengan usai seimbang. Lewat ke-5 pertandingan ini, Tim nasional Venezuela sanggup cetak gol sekitar 5 kali dan kecolongan sekitar 4x.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Venezuela

Venezuela akan tanpa Salomon Rondon dan Josef Martinez. Rondon memutuskan untuk tetap tinggal di Inggris karena aturan karantina yang ketat, sementara Martinez dikeluarkan dari skuad yang diambil oleh manajer Leonardo Gonzalez.

Jefferson Savarino dan Mikel Villanueva harus absen karena cedera.

Cedera: Jefferson Savarino dan Mikel Villanueva

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Salomon Rondon

Ekuador

Ekuador belum melaporkan cedera apapun menjelang pertandingan melawan Venezuela.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Susunan Pemain Venezuela Vs Ekuador

Venezuela Prediksi XI (4-4-2): Wuilker Farinez; Rosales, Rektor, Nahuel Ferraresi, Alexander Gonzalez; Oscar Gonzalez, Tomas Rincon, Jose Martinez, Yeferson Martinez; Eric Ramirez, Hurtado

Ekuador Prediksi XI (4-3-3): Pedro Ortíz; Félix Torres, Xavier Arreaga, Luis Fernando León, Piero Hincapié; Pervis Estupinan, Jhegson Mendez, Alan Franco; Enner Valencia, Angel Mena, Michael Estrada

Head To Head Venezuela Vs Ekuador

Venezuela dan Ekuador telah memainkan 18 pertandingan melawan satu sama lain dalam sejarah pertandingan ini. Venezuela telah memenangkan lima pertandingan, sementara Ekuador telah muncul sebagai pemenang pada sembilan kesempatan sebelumnya. Empat pertandingan berakhir imbang.

Baca Juga  Prediksi Kep Faroe vs Austria, 10 Oktober, Kualifikasi piala Dunia

2021-06-20 Copa America Venezuela 2-2 Ekuador
2019-06-02 Persahabatan Venezuela 1-1 Ekuador
2016-11-15 Kualifikasi WC Amerika Selatan Ekuador 3-0 Venezuela
2015-11-17 Kualifikasi WC Amerika Selatan Venezuela 1-3 Ekuador
2012-10-16 Kualifikasi WC Amerika Selatan Venezuela 1-1 Ekuador

L Venezuela 1-3 Brasil
L Paraguay 2-1 Venezuela
L Peru 1-0 Venezuela
L Venezuela 1-3 Argentina
L Venezuela 0-1 Peru

W Ekuador 3-0 Bolivia
L Uruguay 1-0 Ekuador
D Ekuador 0-0 Chili
W Ekuador 2-0 Paraguay
L Argentina 3-0 Ekuador

Prediksi Skor Venezuela VS Ekuador

Melihat riwayat pertemuan kedua kesebelasan ini sebelumnya, dari enam pertemuan Timnas Ekuador berhasil memetik kemenangan sebanyak dua kali atas Timnas Venezuela. Sedangkan empat laga lainnya kedua kesebelasan hanya bermain imbang.

Jika melihat rekor pertemuan ini, ada peluang Timnas Venezuela untuk memetik poin di laga ini meski hanya bermain imbang. Asa tersebut muncul setelah dalam tiga pertemuan beruntun mereka mampu menahan Timnas Ekuador dengan hasil imbang.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Namun melihat rekor lima kekalahan beruntun yang tengah dialami tuan rumah, perlu adanya usaha ekstra untuk setidaknya memburu satu poin di laga ini. Dengan demikian laga rakyatnesia Timnas Venezuela kontra Timnas Ekuador diprediksi akan berakhir dengan skor.

Venezuela Vs Ekuador : 1 – 2

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More