Prediksi Spanyol vs Prancis, 11 Oktober, Final UEFA Nations League

Dedi Suparman

Prediksi Spanyol vs Prancis, 11 Oktober, Final UEFA Nations League
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Spanyol Vs Prancis malam hari ini Jadwal Final UEFA Nations League 11 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan UEF Nations League musim 2021. Pertandingan rakyatnesia Spanyol vs Prancis akan tersaji di babak final setelah kedua tim itu mampu mengalahkan lawannya di semifinal. Kedua kekuatan sepakbola Eropa itu bakal merebut gelar yang diraih oleh Portugal pada gelaran sebelumnya.

Berita Kedua Timnas

Pada ajang UEFA Nations League ini pelatih tim nasional Spanyol, Luis Enrique putuskan bawa kombinasi pemain muda dan pemain seniornya. Di mana perwakilan pemain muda ada Ferran Torres, Bryan Gil, Mikel Oyarzabal serta Gavi. Ditambahkan pemain seperti Unai Simon, Pau Torres dan Eric Garcia yang telah lama dipercayai si pelatih.

Sementara untuk pemain senior ada nama Sergio Busquets, Cesar Azpilicueta, Marcos Alonso dan Koke. Di mana kombinasi rakyatnesia ke-2 barisan usia ini bisa menjadi tulang punggung untuk tim nasional Spanyol.

La Furia Roja, panggilan team diprediksikan akan memasangkan sasaran kemenangan saat berjumpa team bertabur bintang, Prancis. Luis Enrique akan kembali keluarkan racikan terbaik dengan memasangkan skema 4-3-3.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Fortaleza vs Cruzeiro, Kejutan Apa yang Menanti?

Ferran Torres, pemain yang diganti oleh Pep Guardiola jadi penyerang akan balik turun sebagai striker. Di mana pemain yang sekarang bertanding untuk Manchester City itu jadi pembuat 2 gol atas kemenangan teamnya atas Italia.

Disebelah kiri dan kanannya akan berdiri Mikel Oyarzabal dan Pablo Sarabia yang ke-2 nya diposisikan sebagai pemain sayap. Sementara di baris tengah akan dihuni duet Gavi dan Koke yang diperkokoh dengan kehadiran Sergio Busquets.

Pertahanan La Furia Roja diperhitungkan akan memakai dua pemain Chelsea, Marcos Alonso dan Cesar Azpilicueta sebagai duet bek sayap. Dan untuk pemain di bek tengah akan dihuni oleh Pau Torres dan Aymeric Laporte. Unai Simon siap kembali di turunkan sebagai kiper team.

Prancis Yang Bertabur Bintang

Berlainan dengan tim nasional Spanyol yang memakai pemain muda dan pemain senior tiba dengan scuad bertabur bintangnya. Les Bleus sukses tembus ke partai final sesudah menaklukkan Belgia dengan score tipis 2-3.

Didier Deschamps diprediksikan akan memecut semangat beberapa pemainnya supaya tak lagi tidak berhasil raih gelar sama seperti yang terjadi di Euro kemarin. Tim nasional Prancis mempunyai potensi turun dengan strategi 3-4-1-2 dengan memakai Karim Benzema dan Kylian Mbappe sebagai juru gebrak.

Ke-2 pemain itu sukses mengganti posisi di papan score sesudah menggetarkan gawang Thibaut Courtois di semi-final. Antoine Griezmann bisa menjadi sandaran untuk ke-2 nya sebagai tambahan daya gebrak.

Baca Juga  Prediksi Jitu! Rahasia Skor Adana Demirspor vs Kayserispor Terungkap

Disebelah sayap, Theo Hernandez yang membuat 1 gol di pertandingan menantang Belgia akan terpasangkan bersama Benjamin Pavard. Ke-2 nya akan mengapit pengontrol gempuran team yaitu Paul Pogba dan Adrien Rabiot sebagai pemain tengah tengah.

Dalam pada itu baris belakang Les Bleus akan diserahkan ke permainan dari ke-3 orang bek tengah team. Raphael Varane, Lucas Hernandez dan Jules Kounde akan bekerja bersama amankan pertahanannya dari gempuran Spanyol. Di status penjaga gawang akan berdiri Hugo Lloris sebagai kapten team.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Spanyol
Pedri, Marcos Llorente, dan Brais Mendez cedera saat ini dan belum dimasukkan ke dalam skuat. Gavi tampil luar biasa pada debutnya melawan Italia minggu ini dan akan diberi kesempatan lain dalam pertandingan ini.

Cedera: Pedri, Marcos Llorente, Brais Mendez

Diragukan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Perancis
Lucas Digne mengalami cedera hamstring saat melawan Belgia dan tidak tersedia untuk pertandingan ini. N’Golo Kante belum dimasukkan dalam skuad dan juga tidak akan tersedia untuk seleksi.

Terluka: Lucas Digne

Diragukan: Tidak ada

Tidak tersedia: N’Golo Kante

Susunan Pemain Spanyol Vs Prancis

Spanyol Prediksi XI (4-3-3): Unai Simon; Sergio Reguilon, Pau Torres, Aymeric Laporte, Cesar Azpilicueta; Sergio Busquets, Koke, Gavi; Mikel Oyarzabal, Pablo Sarabia, Ferran Torres

Baca Juga  Prediksi Jitu: Marseille vs Benfica, Liga Europa 2024

Prancis Prediksi XI (3-4-3): Hugo Lloris; Lucas Hernandez, Jules Kounde, Raphael Varane; Theo Hernandez, Benjamin Pavard, Aurelien Tchouameni, Paul Pogba; Antoine Griezmann, Karim Benzeman, Kylian Mbappe

Head To Head Spanyol Vs Prancis

Spanyol memiliki rekor bagus melawan Prancis dan telah memenangkan 16 dari 35 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Prancis telah meraih 12 kemenangan melawan Spanyol dan akan ingin meningkatkan dalam pertandingan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim terjadi pada tahun 2017 dan berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Spanyol. Prancis telah meningkat selama bertahun-tahun dan perlu bangkit kembali akhir pekan ini.

2014-09-04 Persahabatan Prancis 1-0 Spanyol
2013-03-26 Kualifikasi WC Eropa Prancis 0-1 Spanyol
2012-10-16 Kualifikasi WC Eropa Spanyol 1-1 Prancis
2012-06-23 Euro Spanyol 2-0 Prancis
2010-03-03 Persahabatan Prancis 0-2 Spanyol

W Italia 1-2 Spanyol
W Kosovo 0-2 Spanyol
W Spanyol 4-0 Georgia
L Swedia 2-1 Spanyol
L Italia 2-1 Spanyol

W Belgia 2-3 Prancis
W Prancis 2-0 Finlandia
D Ukraina 1-1 Prancis
D Prancis 1-1 Bosnia & Herzegovina
L Prancis 3-4 Swiss

Prediksi Skor Spanyol vs Prancis

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Partai final UEFA Nations League ini berpotensi akan menjadi pertandingan yang sangat seru dimana sebagai pertarungan dua pelatih jenius. Diprediksi timnas Prancis dengan pemain bintang serta pengalaman yang segudang bakal lebih mudah meraih kemenangan.

Spanyol vs Prancis : 2 – 3

Bagikan

Also Read