Portal Berita Bojonegoro Lamongan
berita bojonegoroFeatured

Babinsa Posramil Gayam dan Warga Ringintunggal, Gayam, Kerja Bakti, Guna Menjaga Lingkungan Tetap Bersih

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Guna meningkatkan silaturahmi, serta semangat kegotong-royongan, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Posramil 0813-18/Gayam, Bojonegoro, Jawa Timur, bersama masyarakat melaksanakan karya bakti lingkungan membersihkan kanan kiri jalan poros Desa Ringintunggal dari rumput liar dan sampah.

Dilokasi kegiatan, Danposramil 0813-18/Gayam Pelda Sapari, mengungkapkan bahwa kegiatan dengan sasaran melakukan pembersihan lingkungan jalan poros desa dan Balai Desa tersebut, untuk menjaga, melestarikan dan meningkatkan budaya gotong-royong.

“Budaya gotong-royong ini sudah menjadi ciri khas bangsa kita. Sehingga, harus tetap dirawat dan ditingkatkan,” ujarnya, Sabtu (10/10/2020).

Baca Juga  Safari Ramadhan Di Ngaglik, Kasiman, Bupati Bojonegoro Sosialisasikan Program Pembangunan dan SDM

Kerja bakti bersama ini juga sebagai sarana untuk meningkatkan tali silaturahmi, kebersamaan dan kekompakan diwilayah binaan.

“Kerja bakti kita lakukan secara rutin diwilayah-wilayah binaan dengan sasaran tempat-tempat umum seperti jalan lingkungan, tempat ibadah, sekolahan dan lain sebagainya. Tentu harapannya agar lingkungan menjadi lebih bersih, rapi, indah dan sehat,” tambah Pelda Safari.

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih daro 30 tahun, sebelumnya juga pemilik dari Media Cetak Media Independe, Rakyatindependen.com
Back to top button