Berita

Berita Duka: Anggota DPRD DKI Jakarta, Steven Setiabudi Musa, Meninggal Dunia

rakyatnesia.com – Pada Senin, 9 Oktober 2023, anggota DPRD DKI Jakarta dari fraksi PDI Perjuangan (PDIP), Steven Setiabudi Musa, telah berpulang dari dunia ini. Kabar duka ini disampaikan oleh Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi.

Prasetyo Edi Marsudi menyampaikan rasa duka yang mendalam atas berpulangnya Steven Setiabudi Musa.

“Dengan perasaan yang sangat berduka cita, kami menerima berita tentang kepergian Steven Setiabudi Musa, anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta dari Fraksi PDI Perjuangan, pada hari Senin, 9 Oktober 2023, dalam usia 54 tahun,” tulis Prasetyo Edi dalam unggahan di akun Instagram pribadinya @prasetyoedimarsudi, pada hari Senin, 9 Oktober 2023.

Baca Juga  Daftar 50 Transfer Pesepakbola Termahal Sepanjang Masa

Prasetyo Edi juga memohon doa agar Steven Setiabudi Musa mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Tuhan.

“Mari kita doakan bersama semoga Mendiang mendapat tempat terbaik di sisiNya dan seluruh keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, kesabaran serta ketabahan. Amin.

Doa terbaik dari saya, keluarga dan seluruh Anggota DPRD DKI Jakarta.

Selamat jalan Om Steven.Berpulanglah dengan sepenuh rela dan damai,” tutup Prasetyo Edi.

Baca Juga  Memperkenalkan Pusat Baru untuk Sumber Global Daring di Indonesia

Selain itu, Bendahara Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta Yuke Yurike juga menyampaikan rasa duka citanya melalui akun Instagram miliknya @yukeyurike.

“Berita duka kemarin sangat mengejutkan, rekan kami Bung Steven Setiabudi Musa telah meninggalkan kita semua. Setahun beliau sakit dan akhirnya segala perjuangannya sudah berakhir.
Mendengarkan cerita dari istri tercinta bagaimana almarhum berjuang melawan penyakitnya dan pada saat meninggalnya justru pada saat beliau cukup sehat.Selamat jalan …semoga tenang disisiNya,” kata Yuke.

Profil Steven Setiabudi Musa

Melansir dari situs resmi DPRD DKI Jakarta, Steven Setiabudi Musa adalah anggota DPR RI kelahiran 20 September 1969 di Jakarta. Ia beragama Kristen Protestan dan mempunyai istri bernama Ir. Siska Konda Andrina.

Baca Juga  Victoria Secret Fashion Show 2024: Siapa Supermodel Terkaya di Panggung Peragaan Busana Tahun Ini?

Steven mempunyai dua orang anak yaitu Venka Stella Musa dan Vilona Stevanny Musa. Dia berkarier menjadi seorang politikus dari fraksi PDI Perjuangan dan saat ini menjadi anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta untuk periode 2019-2024.

Steven pernah mempunyai sejumlah pengalaman organisasi diantaranya menjadi Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta (2015-2019), Ketua Kompartemen PA GMNI (2010-2015), dan Ketua PengProv PGSI DKI Jakarta (2015-2019).

Panjoel Kepo

Jurnalis Media Rakyatnesia.com berpengalaman dari Kota Soto Lamongan, Lihai menulis berbagai macam informasi, mulai dari olahraga, entertainment, Musik dunia viral media sosial dan berbagai macam lainnya.

Related Articles

Back to top button