Prediksi PSG vs Benfica, 12 Oktober 2022

Opik Arrow

Prediksi PSG vs Benfica, 12 Oktober 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola PSG vs Benfica Liga Champions, malam hari ini Jadwal Langsung 11 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Paris Saint-Germain akan berusaha keras untuk mengambil alih Grup H ketika mereka melanjutkan kampanye Liga Champions di kandang sendiri melawan Benfica pada Rabu dini hari WIB.

Raksasa Prancis saat ini berada di puncak klasemen dengan tujuh poin, sejajar dengan peringkat kedua Benfica, dengan kedua tim bermain imbang 1-1 dalam pertandingan terbalik di Portugal pekan lalu.

Lionel Messi mengirim PSG unggul pada menit ke-22 dalam bentrokan dengan Benfica pekan lalu, tetapi gol bunuh diri dari Danilo Pereira menyamakan skor dan membuat skor menjadi 1-1 di Lisbon.

Raksasa ibukota membuka kampanye Grup H mereka dengan kemenangan berturut-turut atas Juventus dan Maccabi Haifa, sementara hasil imbang dengan Benfica membuat mereka mengumpulkan tujuh poin, membuat mereka berada di puncak klasemen, meskipun memiliki poin yang sama dengan lawan mereka pada Selasa malam.

Kemenangan dalam pertandingan ini bisa cukup untuk membawa PSG melaju ke babak sistem gugur dengan dua pertandingan tersisa, dan akan menjadi kejutan besar jika mereka tidak dapat lolos dari posisi ini.

Tim asuhan Christophe Galtier akan memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang tanpa gol dengan Reims di liga pada Sabtu, yang membuat mereka berada di puncak klasemen, unggul tiga poin dari peringkat kedua Marseille.

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Monchengladbach vs Borussia Dortmund

PSG telah mencapai semifinal dan babak 16 besar di Liga Champions sejak menjadi finalis pada tahun 2020, dan ini adalah kompetisi yang sangat ingin mereka menangkan.

Kualitas tidak diragukan lagi ada untuk meluncurkan tantangan yang kuat untuk trofi, tetapi tim harus mengatasi sejumlah rintangan mental jika mereka ingin akhirnya menang dalam kompetisi.

Benfica mencapai perempat final Liga Champions musim lalu sebelum kalah dari Liverpool, dan mereka sekali lagi dalam posisi kuat untuk maju ke babak sistem gugur kompetisi.

Raksasa Portugal membuka kampanye penyisihan grup 2022-23 mereka dengan kemenangan 2-0 atas Maccabi Haifa pada 6 September sebelum mencatat kemenangan 2-1 yang sangat mengesankan di Juventus pada 14 September.

Hasil imbang 1-1 dengan PSG pekan lalu semakin memicu klaim bahwa mereka cukup kuat untuk mencapai babak sistem gugur, dan hasil positif lainnya dalam pertandingan ini akan membawa mereka dengan baik ke pertandingan berikutnya dengan Juventus pada 25 Oktober.

prediksi PSG

Benfica akan memimpin grup dengan kemenangan pada Selasa malam, tetapi kekalahan bukanlah akhir dari dunia, terutama karena pertandingan terakhir mereka di babak tersebut adalah melawan Maccabi Haifa, dengan PSG dan Juventus juga saling berhadapan di matchday terakhir.

Pasukan Roger Schmidt akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan 4-2 atas Rio Ave di liga pada hari Sabtu, yang telah membuat mereka berada di puncak klasemen domestik mereka, dengan mengumpulkan 25 poin dari sembilan pertandingan pembukaan mereka.

Head to head PSG Vs Benfica

Dalam pertandingan itu, Paris Saint-Germain memiliki 63% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Reims mendapat 24 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Baca Juga  Rahasia Memprediksi Skor Jitu Arouca vs Boavista di Liga Portugal 2024

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan poin bahwa ini adalah waktu yang tepat bagi barisan belakang Paris Saint-Germain. Paris Saint-Germain kejam di lini belakang, dengan jumlah gol yang tercipta di belakang gawang mereka selama 6 pertandingan sebelumnya adalah 3.

Laga terakhir di liga antara kedua klub ini adalah pertandingan Liga Champions hari ke-3 pada 10/05/2022 yang berakhir dengan skor 1-1 di Benfica Paris Saint-Germain.

Dalam pertandingan itu, Benfica memiliki 35% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Paris Saint-Germain melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Lionel Messi (22′) dan Danilo Pereira (41′ Gol Bunuh Diri) mencetak gol.

05/10/22 SL Benfica1 – 1
(1 – 1)
Paris St. Germain UCL10/12/13 SL Benfica2 – 1
(1 – 1)
Paris St. Germain UCL02/10/13 Paris St. Germain3 – 0
(3 – 0)
SL Benfica UCL17/03/11 Paris St. Germain1 – 1
( – )
SL Benfica UEL10/03/11 SL Benfica2 – 1
( – )
Paris St. Germain

5 Pertandingan Terakhir

08/10/22 Stade Reims0 – 0
(0 – 0)
Paris St. Germain Fr105/10/22 SL Benfica1 – 1
(1 – 1)
Paris St. Germain UCL01/10/22 Paris St. Germain2 – 1
(1 – 0)
OGC Nice Fr118/09/22 Lyon0 – 1
(0 – 1)
Paris St. Germain Fr114/09/22 Maccabi Haifa1 – 3
(1 – 1)
Paris St. Germain

prediksi benfica

08/10/22 SL Benfica4 – 2
(3 – 1)
Rio Ave Pt105/10/22 SL Benfica1 – 1
(1 – 1)
Paris St. Germain UCL01/10/22 Vitória Guimarães0 – 0
(0 – 0)
SL Benfica Pt118/09/22 SL Benfica5 – 0
(1 – 0)
Marítimo Pt114/09/22 Juventus FC1 – 2
(1 – 1)
SL Benfica

Kondisi pemain PSG vs Benfica

PSG kehilangan Messi melawan Reims karena masalah betis yang ia alami di babak akhir pertandingan dengan Benfica, dan pemain Argentina itu tidak mungkin mengambil risiko di sini.

Baca Juga  Prediksi Skor Swansea Vs Rotherham: Raih Keunggulan di Championship Inggris

Akibatnya, Pablo Sarabia bisa tampil di tiga lini depan bersama Kylian Mbappe dan Neymar, sementara cedera Nuno Mendes akan membuka pintu bagi Juan Bernat untuk bermain sebagai bek sayap kiri.

Sergio Ramos dikeluarkan dari lapangan di liga pada hari Sabtu tetapi akan mulai di sini, sementara Vitinha dan Achraf Hakimi harus kembali ke samping, yang telah ditunjuk di bangku cadangan melawan Reims.

Renato Sanches dan Presnel Kimpembe tetap absen untuk tim tuan rumah karena cedera.

Adapun Benfica, Lucas Verissimo dan Felipe Morato akan kembali absen karena cedera lutut dan pergelangan kaki.

Ada kemungkinan pelatih kepala Schmidt bisa memilih XI yang sama dari pertandingan terbalik dengan PSG pekan lalu, yang berarti akan ada perubahan dari pertandingan liga dengan Rio Ave.

Memang, Florentino Luis, Alex Grimaldo, Alexander Bah, David Neres dan Rafa semua harus mendapatkan penarikan kembali untuk raksasa Portugal pada Selasa malam.

Goncalo Ramos mencetak hattrick melawan Rio Ave pada hari Sabtu dan akan kembali memimpin lini depan, dengan pemain berusia 21 tahun itu sekarang mencetak 10 gol di semua kompetisi musim ini.

Prakiraan susunan pemain PSG vs Benfica

Paris Saint-Germain:

Donnarumma; Ramos, Marquinhos, Danilo; Hakimi, Vitinha, Verratti, Bernat; Sarabia, Mbappe, Neymar

Benfica:

Vlachodimos; Bah, Silva, Otamendi, Grimaldo; Florentino, Fernandez; Neres, Rafa, Mario; Ramos

Prediksi Skor PSG Vs Benfica

Ini memiliki semua bakat menjadi pertandingan yang sangat menarik, dan tidak akan mengejutkan melihat tim Benfica yang berbakat meraih hasil positif pada Selasa malam.

Keunggulan kandang PSG bisa menjadi kunci, dan kami hanya mendukung juara Prancis untuk memenangkan pertandingan ketat untuk naik ke 10 poin di bagian tersebut.

PSG 2-1 Benfica

Bagikan

Also Read