Prediksi Celtic vs RB Leipzig, 12 Oktober 2022

Opik Arrow

Prediksi Celtic vs RB Leipzig, 12 Oktober 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Celtic vs RB Leipzig Liga Champions, malam hari ini Jadwal Langsung 12 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Kurang dari seminggu setelah bentrok di Jerman, Celtic dan RB Leipzig bertemu kembali pada Rabu dini hari WIB, dengan kedua belah pihak harus mengejar ketinggalan di Grup F Liga Champions.

The Hoops dikalahkan 3-1 di Red Bull Arena, dan duduk di dasar klasemen hanya dengan satu poin dari tiga pertandingan, jadi kemenangan sangat penting jika mereka ingin melompati Leipzig dan bersaing untuk mendapatkan tempat di babak 16 besar.

Kalah untuk keenam kalinya dalam tujuh pertandingan Liga Champions terakhir mereka, kelemahan Celtic terungkap Rabu lalu, saat mereka kalah dari tim RB Leipzig yang berjuang untuk mendapatkan performa terbaik musim ini.

Pasukan Ange Postecoglou baru saja menghentikan laju tiga pertandingan tanpa kemenangan – termasuk pertandingan melawan rival Grup F Real Madrid dan Shakhtar Donetsk – dengan kemenangan di kandang sendiri atas Motherwell, tetapi meskipun Jota mencetak gol penyeimbang tepat setelah jeda, kesalahan dari kiper Joe Hart menjadi bagian dalam kematian mereka sesudahnya.

Secara keseluruhan, Celtic telah kehilangan 17 dari 23 pertandingan terakhir mereka di tingkat elit Eropa, yang menunjukkan kesulitan yang dihadapi oleh klub Glasgow ketika naik kelas, tetapi mereka setidaknya berhasil kembali ke jalur langsung dengan kemenangan Liga Utama di akhir pekan.

Setelah memulai dari bangku cadangan di Jerman, striker Yunani Giorgos Giakoumakis mencetak gol kemenangan Bhoys di final dramatis melawan St Johnstone pada hari Sabtu, saat tuan rumah menghasilkan equalizer waktu tambahan dan Celtic tampaknya akan kehilangan poin untuk pertandingan tandang kedua secara langsung di dalam negeri. .

Baca Juga  Prediksi Jitu Monchengladbach Vs Freiburg: Temukan Rahasia Kemenangan!

Namun, Giakoumakis mencetak gol kemenangan di menit kelima tambahan untuk mendapatkan ketiga poin dan mengkonsolidasikan tempat timnya di puncak klasemen.

Peluang mereka untuk maju dari grup Liga Champions untuk pertama kalinya dalam satu dekade, tergantung pada seutas benang, dan hampir sepenuhnya bergantung untuk mengalahkan Leipzig yang berada di posisi ketiga pada hari Rabu.

Dengan dukungan Celtic Park yang setia, hasil seperti itu tidak dapat dikesampingkan, tetapi itu akan membutuhkan perubahan yang tajam dari peristiwa minggu lalu.

Setelah dikalahkan pada kedua kunjungan mereka sebelumnya ke kota kedua Skotlandia – oleh Celtic empat tahun lalu, dan di Ibrox di semi-final Liga Europa musim lalu – RB Leipzig tidak perlu diingatkan bahwa tugas berat menunggu di Parkhead.

Gol ganda Andre Silva dan gol pembuka Christopher Nkunku mungkin telah memberi Die Roten Bullen kemenangan pertama kampanye Liga Champions mereka di pertandingan sebelumnya, tetapi mereka hanya memenangkan tiga dari 11 pertandingan terakhir mereka di kompetisi klub papan atas Eropa dan masih membuntuti Shakhtar Donetsk dengan selisih satu poin di klasemen Grup F.

Dengan Real Madrid tampaknya akan berlari sendiri – juara bertahan telah memenangkan semua pertandingan mereka sejauh ini – satu tempat di babak sistem gugur siap diperebutkan di rakyatnesia tiga kontestan grup lainnya, yang membuat setidaknya menghindari kekalahan di Glasgow menjadi tujuan yang jelas untuk pelatih baru Marco Rose.

Kekalahan 4-1 dalam pertandingan pembuka Liga Champions klub dari Shakhtar Donetsk mengakhiri pemerintahan pendahulunya Domenico Tedesco, dan sejak kedatangan Rose kelahiran Leipzig, inkonsistensi mereka terus berlanjut.

Prediksi Celtic vs RB Leipzig, 12 Oktober 2022

Meskipun demikian, mereka sekarang telah mengumpulkan tiga pertandingan tak terkalahkan, dengan kemenangan mereka Rabu lalu diapit oleh keberhasilan 4-0 melawan Bochum dan hasil imbang 1-1 Sabtu di Mainz, yang terakhir melihat Nkunku menyelamatkan satu poin dengan 80 -menit equalizer.

Baca Juga  Prediksi skor Nice vs Nantes di Liga Prancis 2024

Setelah mereka gagal maju dari babak penyisihan grup Liga Champions musim lalu, semua fokus Leipzig sekarang akan beralih ke mengklaim enam poin dari enam melawan Celtic dan menyiapkan pertarungan langsung dengan Shakhtar untuk mendapatkan tempat di babak 16 besar.

Head to head Celtic Vs RB Leipzig

Dalam laga tersebut, RB Leipzig berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk RB Leipzig adalah Christopher Nkunku (80′). Di ujung lain, Mainz 05 memiliki 9 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Marcus Ingvartsen (45′) mencetak gol untuk Mainz.

RB Leipzig asuhan Marco Rose telah melihat upaya gol mereka berhasil sebanyak 11 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Agregat gol yang mereka kebobolan selama pertandingan yang sama menjadi 7.

Laga terakhir di liga antara keduanya adalah pertandingan Liga Champions hari ke-3 pada 10/05/2022 ketika berakhir RB Leipzig 3-1 Celtic.

Saat itu, RB Leipzig berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Christopher Nkunku (27′) dan André Silva (64′, 77′).

Untuk lawan mereka, Celtic mendapat 12 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Jota (47′) menjadi pencetak gol.

05/10/22 RB Leipzig3 – 1
(1 – 0)
Celtic FC UCL08/11/18 Celtic FC2 – 1
(1 – 0)
RB Leipzig UEL25/10/18 RB Leipzig2 – 0
(2 – 0)
Celtic FC

5 Pertandingan terakhir

08/10/22 St Johnstone1 – 2
(0 – 1)
Celtic FC Sc105/10/22 RB Leipzig3 – 1
(1 – 0)
Celtic FC UCL01/10/22 Celtic FC2 – 1
(1 – 1)
Motherwell FC Sc118/09/22 St. Mirren2 – 0
(1 – 0)
Celtic FC Sc114/09/22 Shakhtar Donetsk1 – 1
(1 – 1)
Celtic FC

Prediksi Leipzig

08/10/22 Mainz1 – 1
(1 – 0)
RB Leipzig De105/10/22 RB Leipzig3 – 1
(1 – 0)
Celtic FC UCL01/10/22 RB Leipzig4 – 0
(2 – 0)
VfL Bochum De117/09/22 Mönchengladbach3 – 0
(2 – 0)
RB Leipzig De114/09/22 Real Madrid2 – 0
(0 – 0)
RB Leipzig

Baca Juga  Prediksi skor Real Madrid vs Athletic Bilbao dalam lanjutan Liga Spanyol 2024

Kondisi pemain Celtic vs RB Leipzig

Harapan Celtic untuk membalas dendam pada Selasa malam akan terhambat oleh hilangnya kapten mereka, Callum McGregor, yang mengalami cedera lutut di Red Bull Arena dan absen hingga bulan depan.

Secara keseluruhan, Ange Postecoglou membuat enam perubahan pada akhir pekan, tetapi sekarang diharapkan untuk memilih XI yang serupa dengan yang dimulai di Jerman. Oleh karena itu, Daizen Maeda dan Kyogo Furuhashi harus kembali ke samping.

Cameron Carter-Vickers akan terlibat setelah dia baru-baru ini bergabung dengan Aaron Mooy untuk kembali berlatih penuh, dan David Turnbull mungkin akan kembali beraksi setelah radang amandel.

Namun, Carl Starfelt yang cedera gagal lagi, jadi baik Moritz Jenz atau Stephen Welsh harus bermitra dengan Carter-Vickers di belakang.

Seperti Celtic, Leipzig kehilangan kapten mereka karena cedera serius selama pertandingan terbalik, dan kiper Peter Gulasci akan digantikan oleh Janis Blaswich di Parkhead.

Pemain reguler tim utama Lukas Klostermann, Konrad Laimer dan Dani Olmo juga absen untuk tim tamu, tetapi mereka telah membangun kedalaman skuad yang signifikan untuk memenuhi ketidakhadiran seperti itu – terutama di lini depan.

Timo Werner, Christopher Nkunku, Andre Silva dan Dominik Szoboszlai harus membentuk kuartet menyerang yang berbahaya, sementara gelandang serba bisa Emil Forsberg menawarkan opsi lain kepada Marco Rose jika diperlukan.

Prediksi susunan pemain Celtic vs RB Leipzig

Celtic:

Hart; Juranovic, Carter-Vickers, Jenz, Taylor; Hatate, McCarthy, O’Riley; Maeda, Furuhashi, Jota

RB Leipzig:

Blaswich; Simakan, Orban, Gvardiol, Raum; Kampl, Schlager; Szoboszlai, Nkunku, Werner; Silva

Prediksi Skor Celtic Vs RB Leipzig

Tidak ada pihak yang mampu menyatukan urutan hasil yang berkelanjutan baru-baru ini – dan taruhannya sangat tinggi – jadi ini mungkin pertemuan terbuka rakyatnesia dua tim yang mengincar kemenangan.

Karena kualitas individu ekstra mereka dalam serangan, tim tamu bisa membuat Celtic kalah lagi di Liga Champions, dan pada dasarnya mengakhiri impian The Hoops di babak 16 besar.

Celtic 1-2 RB Leipzig

Bagikan

Also Read