Prediksi Maccabi Haifa vs Juventus, 11 Oktober 2022

Opik Arrow

Prediksi Maccabi Haifa vs Juventus, 11 Oktober 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Maccabi Haifa vs Juventus Liga Champions, malam hari ini Jadwal Langsung 11 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Enam hari setelah mereka bertemu di Turin, saingan Grup H Maccabi Haifa dan Juventus bertemu kembali di Stadion Sammy Ofer pada hari Selasa, dengan nasib Liga Champions kedua belah pihak dipertaruhkan.

Meskipun Juve telah kalah empat kali dari tujuh pertandingan terakhir, mereka menang 3-1 minggu lalu; mengangkat mereka tiga poin dari juara Israel di tabel.

Di tengah awal yang lamban untuk musim 2022-23, setelah dua pertandingan Liga Champions, Juventus mendapati diri mereka terdampar di dasar Grup H tanpa poin, duduk di samping lawan ketiga mereka pada matchday.

Setelah memberi Paris Saint-Germain dan Benfica keunggulan enam poin, kemenangan di Allianz Stadium tentu sangat penting bagi kedua klub jika mereka ingin mulai mengejar ketertinggalan, dan mengklaim kemenangan bukanlah prosedur yang mudah bagi tim Max Allegri yang sakit.

Meskipun tim tamu mereka membentur tiang dua kali dan menyamakan kedudukan menjadi satu gol pada menit ke-75, Juve memiliki penampilan Angel Di Maria yang menginspirasi untuk berterima kasih atas keberhasilan 3-1 mereka, dengan maestro Argentina mencatatkan hat-trick assist cerdas – dan jika penyelesaian akhir Dusan Vlahovic lebih tajam, dia mungkin memiliki lima.

Adrien Rabiot juga dua kali menjadi pencetak gol, tapi itu adalah keahlian Di Maria yang benar-benar memisahkan kedua tim, dan absennya yang terakhir dalam kekalahan menyedihkan hari Sabtu dari Milan sangat dirasakan oleh Bianconeri.

Dikalahkan 2-0 oleh juara Italia di San Siro, Juventus menguasai penguasaan bola tetapi nyaris tidak memberikan ancaman serangan, dan Rafael Leao juga membentur tiang dua kali saat mereka diremukkan melawan salah satu pesaing gelar mereka.

Setiap dorongan untuk merebut kembali Scudetto setelah dua tahun yang tandus sekarang tampaknya tinggal beberapa tahun lagi, karena Juve duduk di urutan kedelapan di Serie A setelah sembilan putaran, dan penurunan mereka sebagian besar disebabkan oleh performa tandang yang buruk: mereka hanya meraih dua poin dari empat laga tandang  musim ini, serta kalah di Paris.

Untuk kedua kalinya dalam 40 tahun, Juventus gagal memenangkan salah satu dari empat pertandingan liga pertama mereka di tandang, dan karena mereka masih tertinggal empat poin dari pasangan pemimpin Grup H – menyusul hasil imbang rakyatnesia Benfica dan PSG pekan lalu – mereka harus sekarang menang di Israel jika mereka ingin tetap menjadi pesaing untuk mencapai babak sistem gugur Liga Champions.

Setelah kalah 1-0 baik di kandang maupun tandang dari Juventus di babak penyisihan grup 2009-10, Maccabi Haifa kini telah dikalahkan dalam ketiga pertemuan mereka dengan klub paling berprestasi di Italia, tetapi mereka akan menyaksikan cukup banyak celah di baju besi Bianconeri minggu lalu untuk membidik setidaknya poin pertama pada hari Selasa.

The Greens berada di dasar Grup H, masih menunggu untuk meleset dari sasaran setelah tiga kekalahan beruntun, tetapi dampak dari pencetak gol Dean David di Turin – dengan sang striker mencetak gol setelah pemain pengganti Omer Atzili membentur tiang – adalah bahan bakar untuk api saat mereka kembali ke Sammy Ofer Stadium.

Namun, Haifa kini telah kalah masing-masing dari sembilan pertandingan grup Liga Champions terakhir mereka, hanya mencetak dua gol dalam prosesnya, jadi jelas orang luar yang ditembak jauh untuk menyalip tamu mereka dan setidaknya mengklaim tempat di babak playoff Liga Europa.

Setelah bergabung dengan kualifikasi di babak kedua musim panas ini, berkat mengangkat satu lagi gelar Liga Premier Israel musim lalu, tim Barak Bakhar telah menempuh perjalanan jauh untuk tampil di rakyatnesia elit Eropa, dan bahkan jika mereka tersingkir bulan depan mereka ditempatkan dengan baik untuk memesan tiket pulang untuk tahun depan.

prediksi maccabi haifa

Meskipun kekalahan liga kedua musim ini pada hari Sabtu – kalah 1-0 dari Maccabi Bnei Raina – mereka tetap berada di puncak domestik, dan sekarang bertujuan untuk membuat sejarah dengan mengklaim kulit kepala utama di Liga Champions.

Head to haed Maccabi Haifa Vs Juventus

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan AC Milan dalam aksi Serie A, Juventus dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Juventus berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 10 percobaan ke arah gawang dengan 3 tepat sasaran. AC Milan mendapat 21 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Fikayo Tomori (45′) dan Brahim Díaz (54′) mencetak gol untuk AC Milan.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Juventus telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 8 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Juventus tidak tampil terlalu baik. Kami akan mencari tahu apakah tren itu dapat dipertahankan dalam game ini.

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Liga Champions hari ke-3 pada 10/05/2022 ketika itu berakhir dengan skor 3-1 dari Juventus Maccabi Haifa.

Pada hari itu, Juventus berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Adrien Rabiot (35′, 83′) dan Dušan Vlahovi (50′).

Di sisi lain, Maccabi Haifa mendapat 20 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Dean David (75′) menjadi pencetak gol.

05/10/22 Juventus FC3 – 1
(1 – 0)
Maccabi Haifa UCL03/11/09 Maccabi Haifa0 – 1
( – )
Juventus FC UCL21/10/09 Juventus FC1 – 0
( – )
Maccabi Haifa

5 Pertandingan Terakhir

08/10/22 Maccabi Bnei Raina1 – 0
(1 – 0)
Maccabi Haifa Il105/10/22 Juventus FC3 – 1
(1 – 0)
Maccabi Haifa UCL01/10/22 Maccabi Haifa2 – 0
(0 – 0)
Maccabi Tel Aviv Il118/09/22 Hapoel Jerusalem3 – 0
(2 – 0)
Maccabi Haifa Il114/09/22 Maccabi Haifa1 – 3
(1 – 1)
Paris St. Germain

Prediksi Maccabi Haifa vs Juventus, 11 Oktober 2022

08/10/22 AC Milan2 – 0
(1 – 0)
Juventus FC It105/10/22 Juventus FC3 – 1
(1 – 0)
Maccabi Haifa UCL02/10/22 Juventus FC3 – 0
(1 – 0)
Bologna FC It118/09/22 Monza1 – 0
(0 – 0)
Juventus FC It114/09/22 Juventus FC1 – 2
(1 – 1)
SL Benfica

Kondisi Pemain Maccabi Haifa vs Juventus

Tentu saja melegakan bagi Max Allegri yang sedang di bawah tekanan, Juventus dapat menyambut kembali sang pencipta Angel Di Maria pada pertengahan pekan, menyusul skorsing domestik yang membuatnya absen dari kemenangan mereka atas Bologna dan kekalahan Sabtu dari Milan.

Di tengah dua minggu yang krusial bagi Bianconeri, yang kini diakhiri dengan perjalanan mereka ke Haifa dan kemudian derby Turin, mereka akan membuat perubahan dari sisi yang begitu mudah disingkirkan di San Siro.

Oleh karena itu, Manuel Locatelli dan Arkadiusz Milik yang bekerja keras bisa memberi jalan untuk mengakomodasi Di Maria dan Leandro Paredes, atau bahkan gelandang remaja Fabio Miretti.

Karena Mattia De Sciglio absen karena cedera paha yang diderita dalam pertandingan terbalik pekan lalu, Alex Sandro bisa mulai di sayap kiri lagi, meskipun Filip Kostic dapat digunakan sebagai bek sayap jika Allegri memilih formasi 3-5-2 .

Absen jangka panjang Paul Pogba dan Federico Chiesa tetap absen, tetapi yang terakhir sekarang kembali berlatih dan terus mendekat untuk kembali ke skuad.

Setelah dampak langsung mereka dari bangku cadangan di Turin, baik Omer Atzili dan Dean David mendorong untuk dimasukkan dalam XI pertama tim tuan rumah, sehingga Mavis Tchibota dapat menemukan tempatnya di depan di bawah ancaman.

Kapten Maccabi Haifa Tjaronn Chery dan pemain internasional Israel Mohammad Abu Fani akan tampil di lini tengah, tetapi Mahmoud Jaber dan Suf Podgoreanu sekali lagi harus absen karena cedera.

Prakiraan susunan pemain Maccabi Haifa vs Juventus

Maccabi Haifa:

Cohen; Sundgren, Seck, Batubinsika, Goldberg, Cornud; Mohamed, Fani, Chery; Atzili, Pierrot

Juventus:

Szczesny; Danilo, Bonucci, Bremer, Sandro; McKennie, Paredes, Rabiot; Di Maria, Vlahovic, Kostic

Prediksi Skor Maccabi Haifa Vs Juventus

Juventus gagal menjaga clean sheet di salah satu dari lima pertandingan Liga Champions terakhir mereka dan membiarkan Haifa melakukan 20 tembakan ke gawang di Turin, sehingga tim tuan rumah harus berharap untuk mencetak setidaknya satu gol di depan penggemar mereka sendiri.

Tamu sangat rentan saat ini, dan kesengsaraan mereka dapat memburuk pada hari Selasa.

Maccabi Haifa 2-2 Juventus

Bagikan

Also Read