Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Kep Faroe vs Austria, 10 Oktober, Kualifikasi piala Dunia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Kep Faroe Vs Austria malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 10 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia musim 2022. Laga ke 7 dari 10 pertandingan kualifikasi Piala Dunia yang akan di jalani membuat sekin memanas di pekan ke 7 akhir pekan ini, pasalnya baik Faroe mau pun timnas Austria masih memiliki peluang yang sama besar untuk bermain di Piala Dunia 2022 Qatar, namun dalam empat laga yang tersisa ini kedua tim harus bisa memaksimalkan laga, termasuk laga di akhir pekan ini dimana Faroe akan menjamu Austria, yang di wajibkan untuk menang.

Baca Juga  Prediksi Feyenoord vs Marseille, 29 April, Liga Konferensi

Berita Kedua Timnas

Kepulauan Faroe sekarang ini masih menempati rangking 5 dengan 4 point dari 6 pertandingan yang sudah di jalaninya, selama ini scuad tim nasional Kepulauan Faroe cuman sanggup raih 1 kemenangan 1 kali seimbang dan 4 kali kalah, walau kemungkinan kecil untuk bisa lolos mereka akan berusaha semaksimal kemungkinan untuk meraih kemenangan di empat pertandingan sisa.

Sementara tim nasional Austria yang sukses menaklukkan tim nasional Kepulauan Faroe di pertandingan pertama maret lalu percaya diri sanggup kembali menuai kemenangan di pertandingan putaran kedua di kandang Kepulauan Faroe besok, apalagi kemenangan dalam pertandingan ini dapat bawa scuad Austria ke Qatar dan Israel kalah di pertandingan akhir minggu kelak.

Sekarang ini Austria menempati rangking 4 klassemen sementara Group F dengan 7 point dari 6 laga yang sudah di lakoninya, selama ini scuad tim nasional Austria sukses merah 2 kemenangan 1 kali seimbang dan 3x menerima kekalahan.

Baca Juga  Prediksi Salernitana vs Venezia, 27 April, Liga Italia

Austria akan usaha jaga keinginan kwalifikasi Piala Dunia 2022 mereka masih tetap hidup saat mereka hadapi Kepulauan Faroe di Torsvollur pada Sabtu malam. Team Das menanggung derita kekalahan 1-0 yang tidak tersangka dari Skotlandia dalam laga group paling akhir mereka, dan mereka kemungkinan akan serang pasukan Hakan Ericson. Striker Rapid Wien Ercan Kara keluar pertempuran untuk tuan-rumah, tapi penyerang Bologna Marko Arnautovic peluang akan menunjukkan sedikit untuk baris belakang oposisi.

Kepulauan Faroe mempunyai kesempatan tipis untuk amankan kwalifikasi untuk kompetisi pameran tahun depannya, hasil seimbang dalam tiga laga paling akhir mereka 1-1 tapi hasil yang serupa tidak diharap di sini dengan team yang masuk ke laga sebagai rangking luar. Hasil seimbang mereka dengan Moldova tidak memberikan inspirasi banyak keyakinan diri dan tidak bisa banyak yang diharap dari team tamu.

Kondisi Pemain kedua Tim

Kepulauan Faroe

Kepulauan Faroe akan mendapatkan Rene Joensen dari skorsing karena kartu merahnya melawan Denmark. Dia bisa masuk langsung ke XI di bek kiri dengan absennya Viljormur Davidsen dari skuad.

Heri Mohr telah dinyatakan tidak tersedia dengan Joannes Danielsen dipanggil sebagai penggantinya.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Viljormur Davidsen, Heri Mohr

Austria

Tim Das terbelah dengan cedera saat ini, dengan pemain kunci seperti Marko Arnautovic dan Christoph Baumgartner ditarik dari skuad.

Valentino Lazaro, Philipp Lienhart dan bek veteran Aleksandar Dragovic juga akan absen dalam pertandingan mendatang.

Selanjutnya, penyerang Stuttgart Sasa Kalajdzic juga tidak dipanggil.

Cedera: Marko Arnautovic, Christoph Baumgartner, Valentino Lazaro, Philipp Lienhart, Aleksandar Dragovic

Ditangguhkan: Tidak ada

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button