Prediksi Luksemburg vs Serbia, 10 Oktober, Kualifikasi PIala Dunia

Dedi Suparman

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Luksemburg Vs Serbia malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 10 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia musim 2022. Luksemburg masih memilki peluang yang sangat besar untuk bisa bermain di piala dunia 2022 Qatar, pasalnya skuat timnas Luksemburg masih menimpan satu pertandingan dan saat ini Luksemburg menduduki peringkat 3 dengan 6 poin dari 4 laga yang telah di jalaninya, sejauh ini Luksemburg berhasil meraih 2 kemenangan dan 2 kali kalah.

Berita Kedua Timnas

Sementara Serbia terang mempunyai kesempatan yang semakin besar untuk bermain di Piala Dunia 2022 Qatar, sekarang ini Serbia menempati rangking 2 klassemen sementara group A dengan 11 point dari 5 laga yang sudah di lakoninya, selama ini scuad tim nasional Serbia tidak pernah kalah dari 3x mencetak kemenangan dan 2x seimbang.

Serbia di urutan ke-2 unggul 5 point dari musuh mereka akhir minggu ini, Luksemburg. Tetapi, mereka harus usaha untuk ambil semua 3 point dalam laga ini untuk tempatkan mereka dalam status yang paling nyaman untuk maju ke set playoff, atau bahkan juga ambil tempat langsung dari Portugal, Serbia mempunyai 57% kepenguasaan bola dan 19 eksperimen ke gawang dengan 10 pas target. Untuk Serbia, beberapa gol diciptakan oleh Sergej Milinković-Savić (20′) dan Nikola Milenkovi (87′ Gol Bunuh Diri). Rep. Irlandia mempunyai 6 tendangan ke gawang dengan 2 pas target.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Ajax vs FC Twente di Liga Belanda 2024

Sementara Luksemburg perlu memenangi laga ini, karena mereka ketinggalan 5 point dari Serbia dengan 1 laga sisa. Kemenangan di kandang bukan hanya akan tempatkan mereka dalam beda 2 point dari musuh mereka yang mempunyai satu laga pada tangan, tapi juga memberikan mereka keyakinan diri yang paling diperlukan untuk maju ke Piala Dunia untuk pertamanya kali.

Luksemburg mempunyai kesempatan besar untuk maju ke Piala Dunia 2022 dengan kemenangan di laga ini, tetapi kami tidak menyaksikan itu terjadi menantang barisan pemain Serbia yang kuat. dalam empat pertandingan awalnya Luksemburg tidak berhasil menahan musuh cetak gol dalam 6 dari 6 laga awalnya, kecolongan 11 gol di sejauh jalan. Lepas hasil dari awalnya, waktu akan memberitahu apa trend itu kemungkinan direplikasi dalam laga kedepan ini atau mungkin tidak.

Dalam pertandingan ini Serbia akan mempunyai tujuan untuk memberi penekanan extra pada pimpinan Group A Portugal saat mereka hadapi Luksemburg di Stade de Luxembourg. Eagles sudah hasilkan performa yang baik di bawah Dragan Stojkovic, tapi mereka lebih dari sayang tidak untuk menaklukkan Republik Irlandia di Dublin dalam laga group paling akhir mereka, dengan Nikola Milenkovic cetak gol bunuh diri diakhir laga. Arah Serbia mendahului Portugal di status paling atas, dan kami percaya jika mereka akan kerahkan semua kemampuannya di Luksemburg.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: PSS Sleman Vs Arema, Liga Indonesia 2024

Baik Luksemburg dan Serbia tiba ke laga ini dengan hasil seimbang 1-1 dalam laga paling akhir mereka. Sebelumnya, mereka mengamankan sundul keduanya. Itu tidak usai secara baik untuk Singa Merah karena mereka ada di ujung yang keliru dengan score 4-1. Saat mereka berjumpa pada 09 Oktober, hasil yang serupa diharap seperti Aleksandar Mitrovic dkk. berkunjung mereka kembali.

kondisi Pemain Kedua Tim

Luksemburg

Gerson Rodrigues, yang mencetak tiga gol dalam lima pertandingan kualifikasi, diskors dari pertandingan bersama dengan Christopher Martins Pereira.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Gerson Rodrigues, Christopher Martins Pereira.

Tidak tersedia: Tidak ada

Serbia

Eagles memiliki skuad bebas cedera dan manajer Dragan Stojkovic mungkin memainkan XI yang sama yang mengalahkan Luksemburg pada bulan September.

Dusan Tadic, yang membuat lima assist dalam banyak pertandingan kualifikasi, akan menjadi pencipta utama tim ini. Bintang Lazio Sergej Milinkovic-Savic akan bermain bersamanya di belakang striker tunggal Aleksandar Mitrovic.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Head to Head Luksemburg vs Serbia :

Hanya ada tiga bentrokan antara kedua belah pihak sebelumnya, dengan Serbia memenangkan semuanya.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Pertandingan Rio Ave Vs Arouca di Liga Portugal 2024

Mereka mengalahkan Luksemburg 6-3 secara agregat selama kualifikasi Euro 2020 dan bulan lalu mengamankan kemenangan 4-1 dalam pertandingan terbalik Kualifikasi Piala Dunia yang sedang berlangsung.

04/09/2021 Serbia 4-1 Luksemburg
15/11/2019 Serbia 3-2 Luksemburg
11/09/2019 Luksemburg 1-3 Serbia

Lima Pertandingan Terakhir Luksemburg :

03/06/2021 Norwegia 1-0 Luksemburg
06/06/2021 Luksemburg 0-1 Skotlandia
02/09/2021 Luksemburg 2-1 Azerbaijan
04/09/2021 Serbia 4-1 Luksemburg
08/09/2021 Luksemburg 1-1 Qatar

Lima Pertandingan Terakhir Serbia :

07/06/2021 Serbia 1-1 Jamaica
11/06/2021 Jepang 1-0 Serbia
02/09/2021 Qatar 0-4 Serbia
04/09/2021 Serbia 4-1 Luksemburg
08/09/2021 Republik Irlandia 1-1 Serbia

Prediksi susunan pemain Luksemburg vs Serbia :

Luksemburg : Anthony Moris, Vahid Selimovic, Enes Mahmutovic, Dirk Carlson, Laurent Jans, Mica Pinto, Sebastien Thill, Danel Sinani, Aldin Skenderovic, Maurice Deville, Gerson Rodrigues.

Serbia : Predrag Rajkovic, Stefan Mitrovic, Uros Spajic, Strahinja Pavlovic, Marko Grujic, Nemanja Maksimovic, Nemanja Gudelj, Aleksa Terzic, Nemanja Jovic, Milan Makaric, Dejan Joveljic.

Prediksi SkorLuksemburg vs Serbia

Seperti yang kita lihat sebelumnya, Luksemburg bukanlah sup bebek. Mereka telah berhasil sampai sejauh ini dengan beberapa tampilan yang bersemangat.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Sementara itu, Serbia telah menunjukkan kecenderungan untuk tergelincir di saat-saat yang tidak terduga, tetapi mereka masih tim yang sangat bagus dengan silsilah Eropa yang luar biasa.

Pasukan Dragan Stojkovic, terlepas dari semua tantangan di tanah Luksemburg, masih bisa pulang dengan tiga poin.

Luksemburg 1 – 2 Serbia

Bagikan

Also Read