Prediksi Hungaria VS Albania, 10 Oktober, Kualifikasi PIala Dunia

Dedi Suparman

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Hungaria VS Albani malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 10 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia musim 2022. Pertandingan yang dilangsungkan kali ini merupakan fase grup I yang mempertemukan kedua negara. Persaingan rakyatnesia Hungaria dan lawan mainnya kali ini juga cukup mengkhawatirkan karena mereka terpaut dua poin dibandingkan tim tamu. Hungaria mengoleksi tiga kemenangan dan mengemas sepuluh poin dari laga sebelumnya.

Berita Kedua Timnas

Pada laga yang berjalan tandang kelak, Albania mengusahakan kemenangan mereka dengan mengambil tiga point. Albania masih lebih baik dan tengah berkompetisi dengan tim nasional Inggris dan Polandia di klassemen atas Group I itu. Kesempatan kali ini pasti digunakan secara baik oleh tim nasional Albania untuk maju ke set selanjutnya.

Data Statistik Team Hungaria VS Albania


Pada lima laga terakhir kalinya, dijumpai lewat bursa judi slots melalui catatan lumayan bagus yang disuguhi oleh tim nasional Hungaria. Selama ini, performa di baris serang mereka cukup masak dan dapat dihandalkan. Lima pertandingan paling akhir Hungaria cuman memetik satu kemenangan saja. Kemenangan yang berjalan saat berjumpa dengan tim nasional Andorra ini jadi catatan bagus.

Sementara dari 4 laga yang lain, salah satunya usai dengan seimbang saat mereka hadapi Jerman dalam gelaran Piala Eropa. Dua laga yang diadakan saat hadapi Inggris usai dengan malu-maluin di score 4-0 kekalahan mereka. Tidak sampai disana, Hungaria kalah saat berjumpa Albania di putaran pertama dengan score tipis 1-0.

Dari statistik punya Albania pada laga minggu kelak menjadi peluang ke-2 untuk mereka. Albania telah sanggup menaklukkan team yang serupa pada tatap muka awalnya, hingga mereka tentu sudah memahami mengenai style bermain tuan-rumah. Di lima laga paling akhir, mereka cuman memetik 2x kekalahan.

Sempat menang hadapi Hungaria dan San Marino, rupanya catatan memberikan tim nasional Albania sempat kalah dari Polandia di pertandingan yang serupa. Mereka harus mengoptimalkan kesempatan di pertandingan ini kali.

Keadaan Team Hungaria VS Albania


Mainkan pola 3-1-4-2, tuan-rumah Hungaria akan tawarkan perform seorang Dibusz pada status penjaga gawang. Baris pertahanan mereka akan dioptimalkan tiga bek terhitung A. Lang, Szalai, dan Fiola. Ada peranan Nagy pada bidang tengah yang dipandang sanggup membuat team tamu kerepotan tembus baris tengah mereka.

Selainnya nama itu, beberapa pemain yang di turunkan si pelatih pada pertandingan ini kali rakyatnesia lain seperti Attila Szalai, Sallai, Kleinheisler, Schafer, Botka, dan Schon di baris depan. Performa dengan skema penuh di baris tengah diharap dapat buka kesempatan manis untuk tuan-rumah hasilkan banyak gol dari pertandingan ini.

Sementara untuk laga tandang ini kali, Albania telah mempersiapkan skema 3-4-2-1. Pada laga itu, ada banyak nama dimainkan seperti Strakosha sebagai penjaga gawang khusus, Mihaj, Kumbulla, dan Djimsiti di baris pertahanan. Performa dari 4 pemain tengah mereka rakyatnesia lain Hysaj, Bare, Laci dan Trashi akan isi bidang tengah.

Tim nasional Albania pastikan tiga pemain unggulan mereka yaitu Uzuni, Bajrami dan Manaj masih tetap dapat dioptimalkan di baris depan. Tindakan ke-3 nya juga bisa dibuktikan secara berkali-kali mengepak kemenangan dengan beberapa gol dari pertandingan awalnya.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Hungaria

Tuan rumah telah memanggil 26 pemain yang kuat, termasuk trio RB Leipzig Peter Gulacsi, Willi Orban dan Dominik Szoboszlai.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Albania

Tim tamu telah menunjuk 25 pemain untuk pertandingan mendatang mereka, termasuk Elseid Hysaj dari Lazio, kiper Etrit Berisha dan pemain pinjaman Chelsea Armando Broja. Erion Hoxhallari dinyatakan positif COVID-19 dan sedang dikarantina. Dia tidak akan tersedia untuk pertandingan ini.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Erion Hoxhallari

Susunan Pemain Hungaria Vs Albania

Hungaria Prediksi XI (3-4-2-1): Peter Gulacsi; Attila Szalai, Adam Lang, Willi Orban; Bendeguz Bolla, Andras Schafer, Adam Nagy, László Kleinheisler; Rolland Sallai, Dominik Szoboszlai; Adam Szalai

Albania Prediksi XI (3-4-3): Thomas Strakosha; Elseid Hysaj, Marash Kumbulla, Berat Djimsiti; Odise Roshi, Amir Abrashi, Klaus Gjasula, Lorenc Trashi; Sokol Cikalleshi, Bekim Balaj, Armando Broja

head To Head Hungaria vs Albania

Hungaria membanggakan rekor superior dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim lima kemenangan dari tujuh pertemuan terakhir mereka. Para pengunjung telah mengambil satu kemenangan, sementara rampasan telah dibagikan satu kali.

2021-09-05 Kualifikasi WC Eropa Albania 1-0 Hungaria
2014-06-04 Persahabatan Hungaria 1-0 Albania

W Hungaria 2-1 Andorra
L Albania 1-0 Hungaria
L Hungaria 0-4 Inggris
D Jerman 2-2 Hungaria
D Hungaria 1-1 Prancis

W Albania 5-0 San Marino
W Albania 1-0 Hungaria
L Polandia 4-1 Albania
L Republik Ceko 3-1 Albania
D Wales 0-0 Albania

Prediksi Skor Hungaria Vs Albania

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Dari skema yang dimainkan oleh kedua timnas, kemungkinan besar Albania masih bisa menguasai jalannya pertandingan. Tim tamu dianggap lebih berkompeten untuk bisa menghasilkan kemenangan dengan aksi pemain lini serang mereka yang sudah hampir sempurna.

Hungaria VS Albania: 0 – 2

Bagikan

Also Read