Prediksi Moldova vs Denmark, 10 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia

Dedi Suparman

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Moldova Vs Denmark malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 10 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia musim 2022. Wajar apabila sekarang ajang kualifikasi Piala Dunia sudah terlaksana cukup jauh, karena Piala Dunia Qatar akan dihelat 2022. Praktis semua negara sekarang hanya mempunyai waktu kurang lebih beberapa bulan saja sebelum bertempur di ajang tertinggi ini. Berbicara tentang match day 7, akhir pekan ini ada partai Moldova vs Denmark di zona Eropa.

Berita KEdua Timnas

Pertempuran Moldova dengan Denmark minggu ini kelak diprediksi akan siap membuat khalayak Eropa kagum. Meskipun Denmark dan Moldova keadaannya sedang berlainan, tapi hal itu tidak akan kurangi kealotan pertandingan ini. Partai Moldova melawan Denmark bisa dilihat Minggu 10 Oktober 2021 jam 01.45 WIB pagi hari.

Denmark Masih Tidak Terjamah

Terdaftar sekarang ini semua negara di zone Eropa telah tempuh keseluruhannya ialah enam pertandingan keras. Dalam masalah ini, enam pertandingan keras yang telah ditempuh oleh armada Denmark sangat membuat khalayak kagum. Pasalnya saat ini Denmark jadi team yang paling mengagumkan dengan tidak pernah terjamah kekalahan benar-benar di babak group.

Automatis point yang direngkuh oleh tim Denmark sekarang ini sangat prima. Saat ini Denmark telah mengumpulkan keseluruhan 18 point dan automatis sukses mengangkangi negara yang lain. Karena perform apiknya, saat ini status pucuk klassemen sedang ada di pegangan Denmark. Tentunya ini jadi sebuah catatan yang paling mengagumkan ingat Denmark bukan negara yang banyak pemain bintang.

Tapi kualitas team dan permainan Denmark ibaratnya sangat tercipta sejak mulai beberapa tahun akhir-akhir ini. Bahkan juga Denmark beberapa waktu lalu sukses membuat surprise di acara besar sekelas Euro. Oleh karena itu, kemungkinan Denmark kelak bakal tampil bagus kembali saat temu dengan tim Moldova. Partai Moldova versus Denmark kelak kelihatannya bisa menjadi peluang sangat besar untuk Simon Kjaer dkk.

Dan Moldova Keadaannya Sebanding Kebalik

Bila saat ini Denmark sedang banjir sanjungan, malah team tuan-rumah Moldova alami hal kebalikannya. Sekarang ini Moldova keadaannya benar-benar kebalikannya dengan Denmark pada babak group kwalifikasi Piala Dunia. Sama seperti yang telah disaksikan, saat ini Moldova sedang benar-benar tersuruk dan ada di titik paling rendah.

Dapat disebut tim Moldova saat ini sedang alami badai besar yang susah disudahi. Moldova masih kesusahan untuk berdaya dan berkompetisi dengan negara kuat yang lain. Secara permainan, Moldova masih kurang memikat bila disaksikan dari 6 pertandingan yang dilakukan. Bahkan juga enam pertandingan yang telah dilakukan oleh Moldova, lima salah satunya usai dengan hasil kalah.

Ringkas ini semua bisa menjadi penekanan yang cukup memperberat untuk tim Moldova. Karena atas kekalahan berturut-turut sepanjang lima pertandingan itu, Moldova saat ini menempati juru kunci group. Automatis keadaan itu cukup membuat Moldova turun secara psikis dan secepat-cepatnya harus dapat mencetak kemenangan kembali. Tetapi benar-benar sayang jika musuh yang hendak ditemui Moldova minggu ini ialah si puncak klassemen.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Moldova

Tuan rumah akan turun ke lapangan tanpa jasa Oleg Reabciuk, yang saat ini diskors.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Oleg Reabciuk

Denmark

Para pengunjung menuju ke permainan dengan kesehatan yang bersih. Pierre-Emile Hojbjerg dan Andreas Christensen menghadapi risiko larangan satu pertandingan karena mereka saat ini hanya perlu satu kartu kuning dari sanksi.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Susunan Pemain Moldova VS Denmark

Moldova Prediksi XI (3-4-3): Cristian Avram; Veaceslav Posmac, Vadim Bolohan, Alexandru Epureanu; Ion Jardan, Artur Ionita, Andrei Cojocari, Vadim Rață; Sergiu Platica, Ion Nicolaescu; Radu Gansari

Denmark Prediksi XI (3-4-3): Kasper Schmeichel; Joachim Andersen, Simon Kjaer, Andreas Christensen; Daniel Wass, Pierre-Emile Hojbjerg, Thomas Delaney, Joakim Maehle; Andreas Skov Olsen, Mikael Damsgaard, Yusuf Poulsen

Head To Head Moldova Vs Denmark

Ini akan menjadi pertemuan kedua antara kedua belah pihak, dengan Denmark mengklaim kemenangan 8-0 dalam pertemuan pertama mereka pada bulan Maret.

2021-03-28 Kualifikasi WC Eropa Denmark 8-0 Moldova

Kepulauan L Faroe 2-1 Moldova
L Skotlandia 1-0 Moldova
L Moldova 0-2 Austria
W Moldova 1-0 Azerbaijan
L Turki 2-0 Moldova

W Denmark 5-0 Israel
Kepulauan Faroe W 0-1 Denmark
W Denmark 2-0 Skotlandia
L Inggris 2-1 Denmark
W Republik Ceko 1-2 Denmark

Prediksi Skor Moldova vs Denmark

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Jika meraba prediksi skor pada laga Moldova vs Denmark, kemungkinan akan cukup berat bagi tuan rumah untuk menang. Pasalnya tim tamu Denmark lebih unggul segalanya dan siap menekuk tuan rumah Moldova akhir pekan ini. Bursa casino online memperkirakan bahwa Timnas Denmark akan berhasil menekuk Moldova, .

Moldova Vs Denmark : 0- 2

Bagikan

Also Read