Laporan Hasil Pertandingan Persib Vs Madura United, 9 Oktober 2018, Persib Tumbang

0 108

Liga 1 – Laporan Hasil Pertandingan Persib Vs Madura United, 9 Oktober 2018, Persib Tumbang, Laga tandang Pertama setelah hukuman dihadapi pErsib Bandung kala melawan Madura United di Balikpapan. DI laga Ini Persib Bandung harus puas menelan kekalhan dari tim lawan dengan skor 1-2.

Laga dimulai dengan serangan yang lebih dulu dibangun oleh para pemain Persib. Meski menjalani laga usiran, namun para pemain Persib tetap memiliki tekad kuat untuk bisa meraih kemenangan. Pada menit kesembilan, Persib hampir saja mencetak gol. Umpan yang dilepaskan Hariono lekas disambut tandukan oleh Airlangga Sucipto. Sayangnya, bola sundulan Airlangga masih melenceng.

Gagal pada peluang tersebut, lantas tak membuat semangat juang para pemain Persib menjadi kendur. Pada menit ke-21, mereka kembali memperoleh peluang emas. Kali ini, Supardi Nasir mengancam gawang Madura melalui tendangan bebas. Akan tetapi, upaya tersebut masih belum bisa memecah kebuntuan.

Laporan Hasil Pertandingan Persib Vs Madura United

Alih-alih berusaha mencari keunggulan, gawang Persib justru kebobolan di menit ke-26. Airlangga melakukan handball di dalam kotak penalti Persib dan membuat wasit menunjuk titik putih. Fabiano Da Rossa yang maju sebagai eksekutor Madura sukses melaksanakan tugasnya dengan baik. Madura pun memimpin dengan skor 1-0.

Tertinggal satu gol, tak membuat Maung Bandung menjadi loyo. Upaya para pemain persib untuk bisa menyamakan kedudukan pun membuahkan hasil di menit ke-49. Adalah Muchlis Hadi Ning Syaifulloh yang mencatatkan namanya di papan skor usai memanfaatkan umpan tenadangan bebas yang dilepaskan Supardi Nasir. Kedudukan kini sama kuat 1-1.

Kala skor imbang, pemain Persib menjadi semakin bersemangat mencari gol lagi agar bisa meraih poin penuh. Kendati begitu, yang terjadi malah Madura yang mendapatkan gol keduanya. Di menit ke-59, Zahrahan melakukan tendangan voli dengan memanfaatkan bola muntah yang tidak bisa dihalau sempurna oleh bek Persib. Madura kini kembali unggul 2-1.

 Laporan Hasil Pertandingan Persib Vs Madura United

Gol tersebut semakin melecut semangat para penggawa Laskar Sapeh Kerrab. Tendangan Bayu Gatra Sanggiawan masih bisa ditangkap M. Natshir. Begitu juga tendangan mendatar Zah Rahan masih melenceng dari gawang tim Maung Bandung.

Sundulan Mahamadou Samassa di depan gawang masih bisa ditepis dengan gemilang oleh Natshir.

Persib juga mendapatkan peluang emas kembali melalui Muchlis yang sudah berhadapan satu lawan satu dengan Satria Tama. Namun bola sepakan Muchlis masih bisa ditepis dengan baik oleh Satria.

Di sepanjang sisa pertandingan, Persib terus berusaha mencari kembali angka penyeimbang. Sayangnya, hingga wasit meniup peluit panjang, hal itu tak mereka dapatkan. Pertandingan pun usai dengan kemenangan 2-1 Madura United atas Persib.

Susunan Pemain Persib Vs Madura United :

Persib Bandung: M. Natshir, Igbonefo, Tony Sucipto, Supardi, Oh In Kyun, Sabil, Hariono, Atep, Puja Abdillah, Airkangga, Muchlis Hadi

Madura United: Satria Tama, Fabiano, Beny Wahyudi, Guntur Ariyadi, Andik Rendi Rama, Zahrahan, Engelberd, Slamet, Asep Berlian, Greg Nwokolo

Klasemen SEmentara Liga 1 Terbaru 10 Oktober 

klasemen Liga 1 10 oktober

 

 

Laporan Hasil Pertandingan Persib Vs Madura United

Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More