Prediksi Pertandingan Persib vs Madura United, Liga 1 2018

0 115

Liga 1 – Prediksi Pertandingan Persib vs Madura United, Jadwal Persib Vs Madura United Rencananya akan digelar pada hari ini Selasa, 9 Oktober 2018. Dan akan berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan. Airlangga kemungkinan diplot menggantikan ujung tombak asing Persib, Ezechiel N’Douassel yang absen lantaran mendapatkan sanksi larangan bermain sebanyak 5 pertandingan. Sanksi buat Ezechiel itu dijatuhkan sebagai akibat dari pelanggaran yang dilakukannya terhadap bek Persija Jakarta, Jaimerson Da Silva 23 September lalu.

Airlangga mengaku siap menggantikan peran Ezechiel di lapangan hijau. “Ya kita harus siap dan tetap konsentrasi untuk Persib, apapun strategi pelatih kita harus siap menjalankan dengan baik dan tetap fokus, intinya saya siap,” kata dia, Senin, 8 Oktober 2018.

Persib harus kehilangan banyak pemainnya saat melakoni laga kandang melawan Madura United. Selain Ezechiel, Persib pun kehilangan dua pemain asing lainnya, yakni Jonathan Bauman dan Bojan Malisic.

Selain itu, Dedi Kusnandar dan Febri Hariyadi yang juga tak bisa memperkuat Persib lantaran bergabung dengan Tim Nasional senior. Ghozali Siregar dan Ardi Idrus juga tak bisa diturunkan karena mendapatkan hukuman akumulasi kartu.

Prediksi Pertandingan Persib vs Madura United

Prediksi Pertandingan Persib vs Madura United

Perdiksi Skor Persib Vs Madura United : 0 – 1 (Kemenangan untuk madura United)

Dengan kondisi itu, pelatih Mario Gomez tetap optimistis. “Kami tidak mau buang energi untuk hal yang tidak perlu. Kami hanya akan melawan di dalam lapangan. Itulah tempat yang sebenarnya,” kata pelatih asal Argentina itu. “Kami sudah melakukan persiapan yang sangat baik selama ini. Semua pemain sangat siap untuk pertandingan ini.”

Gomez melanjutkan, “Bermain tanpa suara dan nyanyian bobotoh di dalam lapangan memang cukup berat bagi kami. Selama ini, mereka selalu menjadi teman setia kami. Tapi, perjalanan ini tetap harus kami jalani. Jangan khawatir, doakan saja tim ini, kami pun akan memberikan yang terbaik untuk kalian.”

Hal senada disampaikan striker Persib, Airlangga Sucipto. “Kita harus siap dan tetap konsentrasi untuk Persib. Apapun strategi pelatih, kita harus siap menjalankannya dengan baik,” kata dia.

Melihat kondisi Persib yang sedang timpang menurut pelatih Madura United, Gomes de Oliviera memang menguntungkan. Akan tetapi, mereka tidak bisa bersantai karena kondisi tersebut. Para pemain Laskar Sape Kerrab dimintanya untuk tetap bermain sebaik mungkin. “Tentunya ini sangat menguntungkan bagi kita. Dan kita bisa tampil dengan tim yang biasa tampil. Kita akan kerja keras untuk bisa menang,” ujar De Oliviera.

Persib kini memuncaki klasemen dengan nilai 44, unggul 3 poin dari PSM Makassar. Madura United berada di posisi keenam dengan nilai 36. Pada lima pertemuan sebelumnya Persib tak pernah bisa mengalahkan Madura United, termasuk kalah tiga kali.

head To Head Persib Vs Madura United

04/05/2018 Liga 1 – Madura United 2-1 Persib
19/10/2017 Liga 1 – Persib 0-0 Madura United
09/07/2017 Liga 1 – Madura United 3-1 Persib
08/10/2016 ISC – Madura United 2-1 Persib.

Perkiraan Susunan Pemain Persib Madura United

Persib (4-3-3): Muhammad Natshir; Supardi Nasir, Victor Igbonefo, Tony Sucipto, Puja Andillah; Kim Jeffrey Kurniawan, Oh In-kyun, Hariono; Airlangga Sucipto, Agung Mulyadi, Atep.
Pelatih: Mario Gomez.
Cadangan: I Made Wirawan, Syukur Fisabillah, Henhen Herdiana, Eka Ramdani, Wildan Ramdhani, Muchlis Hadi, Mario Jardel.

Madura United (4-3-3): Satria Tama; Benny Wahyudi, Fabiano Beltrame, Guntur Ariyadi, Andik Rendika; Asep Berlian, Slamet Nurcahyo, Milad Zeneyedpour; Zah Rahan, Mamadou Samassa, Greg Nwokolo.
Pelatih: Gomes de Oliviera.
Cadangan: Ravi Murdianto, Imam Bagus, Munhar, Lucky Wahyu, Rizki Dwi, Engelberd Sani, Bayu Gatra.

 

Prediksi Pertandingan Persib vs Madura United

Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More