Kodim 0813 Bojonegoro Gelar Kedungadem Fun Bike Tour 2022, Meriahkan HUT TNI Ke-77

Sukisno

Kodim 0813 Bojonegoro Gelar Kedungadem Fun Bike Tour 2022, Meriahkan HUT TNI Ke-77
Bagikan

BOJONEGORO – (RAKYATNESIA) –  Komando Distrik Militer (Kodim) 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, menggelar kegiatan ‘Kedungadem Fun Bike Tour 2022’, digelar di Desa Tumbrasanom, Kecamatan Kedungadem, Bojonegoro, Minggu (9/10/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 77 Tentara Nasional Indonesia (TNI) oleh Kodim 0813 Bojonegoro, dengan mengusung tema “TNI adalah kita”.

Kedungadem Fun Bike Tour 2022 yang mengambil start dan finish dilapangan Desa Tumbrasanom, Kecamatan Kedungadem ini juga diikuti Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, Ketua DPRD Bojonegoro, Abdulloh Umar, Forkopimcam Kedungadem, Kepala Desa Se-Kecamatan Kedungadem, serta ribuan peserta dari Bojonegoro, dan dari berbagai daerah di wilayah Jawa Timur tersebut.

Mengawali sambutannya, Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, mengajak kepada seluruh peserta Kedungadem Fun Bike Tour 2022 untuk bersama mendoakan para korban tragedi Kanjuruhan Malang.

Lanjut Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, bahwa kegiatan bersepeda tersebut dilaksanakan untuk mengajak masyarakat berolahraga bersama, agar tubuh tetap sehat dan bugar.

“Kegiatan ini menyehatkan, sekaligus juga sebagai momen untuk mempererat tali silaturahmi dan soliditas TNI kepada masyarakat serta pemerintah daerah dan instansi lainnya. Sehingga tetap solid dan kuat, dalam melaksanakan semua kegiatan kita,” ujar Dandim, sebelum memberangkatkan peserta Kedungadem Fun Bike Tour 2022.

Ketua Panitia, Bambang, menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran jajaran Forkopimda Bojonegoro dan seluruh peserta Kedungadem Fun Bike Tour 2022 dalam rangka rangkaian peringatan HUT ke- 77 TNI oleh Kodim 0813 Bojonegoro.

Ditambahkan, Kedungadem Tour Fun Bike 2022 ini dilaksanakan dengan 2 rute yaitu Jalur On Road, dengan start dari lapangan Desa Tumbrasanom, ke arah utara melewati Desa Kedungadem, Mojorejo Kendung, Kesongo Mlideg dan finish dilapangan Desa Tumbrasanom.

“Sementara untuk Jalur Off Road, dengan rute start dari lapangan DesaTumbrasanom menuju arah selatan Desa Mlideg, Panjang, Tondomulo, Pejok, Dayukidul, dan finish dilapangan Desa Tumbrasanom,” ucapnya.

Kegiatan Kedungadem Fun Bike Tour 2022 ini, panitia menyediakan hadiah utama 1 unit mobil Brio, 2 unit motor, 1 Jamaah Umroh, 10 unit sepada gunung, TV LED, lemari es, HP android dan puluhan doorprize.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read