Baca Ini Lowker PT Telkom, ini Jenis Pekerjaan dan Syaratnya Terbaru

Dedi Suparman

Baca Ini Lowker PT Telkom, ini Jenis Pekerjaan dan Syaratnya Terbaru
Bagikan

Loker Buat Lulusan Pertama dan Profesional

Berita terkini ; PT Telkom Indonesia tengah membuka sejumlah lowongan pekerjaan. Dilansir dari laman resmi Telkom Indonesia, ada 22 lowongan kerja yang dibuka dari berbagai jurusan. Pendaftaran rekrutmen perusahaan pelat merah ini dilakukan secara online melalui laman resmi https://recruitmentdigital.telkom.co.id/.

Program Rekrutmen dibedakan menjadi 2, yaitu untuk Fresh Graduate Hiring Program dan Professional Hiring Program. Loker untuk Fresh Graduate Hiring Program dikhususkan bagi mahasiswa yang baru saja lulus. Sistem rekruitmen terbagi menjadi dua bagian. Pertama adalah National talent yaitu Rekrutmen yang dilakukan Telkom melalui website rekrutmen.

Baca Juga  Gara - Gara video viral tante Di Dood, Cinta terlarang Karena Check in

Kedua adalah talent scout. Yakni rekrutmen yang dilakukan jalur undangan terhadap top talent dari perguruan tinggi yang sudah bekerja sama dengan Telkom. Ketiga adalah Socio Digi Leader. Rekrutmen ini dilakukan Telkom terhadap talent-talent digital business leader melalui kompetisi ide solusi digital dan paid internship.

Sementara untuk program profesional dibuka untuk tenaga kerja yang memiliki keahlian dan pengalaman kerja yang telah diakui di tingkat nasional.

Rakyatnesia

Posisi lowongan kerja PT Telkom Indonesia :

  1. Scrum Master
    Pendaftar setidaknya memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai scrum master. Terkait dengan tugas dan persyaratan lengkapnya dapat diakses di sini.
  2. UI Designer
    Pelamar posisi ini berasal dari jurusan Desain Komunikasi Visual, Multimedia, Ilmu Komputer, IT, atau yang berhubungan dengan desain. Pelamar setidaknya memiliki pengalaman selama 3 tahun di UI Designer. A
  3. UX Writer
    Pelamar posisi ini bisa berasal dari semua jurusan. Diutamankan jurusan Komunikasi, Sastra Inggris, atau orang yang suka menulis. Kandidat setidaknya memiliki pengalaman selama 3 tahun di UX Writer, Content Creator, atau pekerjaan terkait.
  4. Could Engineering
    Kandidat posisi ini harus berpengalaman dalam menggunakan penyedia layanan cloud seperti AWS, Azure, GCP, dan lainnya. Selain itu, pelamar berpengalaman dalam merancang dan mengimplementasikan solusi untuk arsitektur cloud berkinerja tinggi, skalabel, dan andal, memahami lingkungan Nix (Unix/Linux), serta pemrograman shell.
  5. UX Designer
    Pelamar memiliki latar belakang di bidang Desain Komunikasi Visual, Multimedia, Ilmu Komputer, IT atau bidang terkait desain. Selain itu, pelamar berpengalaman minimal 3 tahun sebagai UX Designer.
  6. Data Analyst
    Kandidat posisi ini lulusan sarjana di bidang Ilmu Komputer, Matematika, Statistika, Ekonometrika, dan Kecerdasan Buatan. Setidaknya berpengalaman selama 3 tahun dalam membuat visualisasi dan analisis data dashboard BI untuk kebutuhan bisnis.
  7. Data Engineer
    Pelamar posisi ini lulusan sarjana jurusan Ilmu Komputer, Teknik Komputer, Statistik, Matematika. Pelamar berpengalaman di bidang teknik data minimal 3 tahun.
Baca Juga  Gara - Gara video viral tante Di Dood, Cinta terlarang Karena Check in

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Bagikan

Also Read