Prediksi Barcelona vs Celta Vigo, 10 Oktober 2022

Opik Arrow

Prediksi Barcelona vs Celta Vigo, 10 Oktober 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Barcelona vs Celta Vigo LA Liga Spanyol, malam hari ini Jadwal Langsung 10 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Barcelona akan berusaha untuk menjadikannya tujuh kemenangan La Liga berturut-turut ketika mereka melanjutkan kampanye domestik mereka di kandang melawan Celta Vigo pada Senin dini hari WIB.

Raksasa Catalan akan memasuki pertandingan setelah kalah 1-0 dari Inter Milan di Liga Champions pada Selasa malam, sementara Celta mencatat kemenangan 1-0 atas Real Betis di liga akhir pekan lalu.

Rentetan ini telah memungkinkan mereka untuk naik ke puncak klasemen, meskipun memiliki poin yang sama (19) dengan juara Real Madrid, dan tampaknya akan menjadi pertarungan yang menarik untuk gelar musim ini, dengan setiap poin yang hilang kemungkinan akan berharga karena dengan kekuatan kedua belah pihak.

Barcelona memiliki pekerjaan serius yang harus dilakukan ketika datang ke Liga Champions, karena mereka kehilangan pertandingan kedua berturut-turut di kompetisi pada Selasa malam, kalah 1-0 dari Inter Milan di San Siro.

Tim Catalan saat ini berada di urutan ketiga di Grup C dengan tiga poin, tiga di belakang Inter yang berada di posisi kedua dan enam dari pemimpin Bayern Munich, dengan tim akan menyambut Inter ke Camp Nou untuk pertandingan besar minggu depan.

Celta menderita kekalahan 3-1 dari Barcelona di Camp Nou musim lalu, tetapi mereka mencatatkan kemenangan 2-1 di stadion terkenal pada Mei 2022, dan Sky Blues akan menjadi yang lebih segar dari kedua belah pihak pada Minggu malam.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Bongkar Rahasia Skor New York Red Bulls Vs Inter Miami!

Pasukan Eduardo Coudet menderita kekalahan beruntun dari Atletico Madrid dan Valencia sebelum jeda internasional, kebobolan tujuh kali dalam prosesnya, tetapi mereka akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan yang meningkatkan moral.

Gabri Veiga mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan melawan Real Betis akhir pekan lalu, dengan kemenangan tersebut membuat Celta berada di posisi ke-11 dalam klasemen, dengan mengumpulkan 10 poin dari tujuh pertandingan pembukaan mereka.

prediksi barcelona

Tim yang bermarkas di Vigo itu finis di urutan ke-11 di liga utama Spanyol musim lalu, tetapi mereka berada di urutan kedelapan pada 2020-21 dan keenam pada 2015-16, jadi dorongan ke paruh atas divisi tentu mungkin terjadi musim ini.

Celta tidak memiliki komitmen Eropa musim ini tetapi masih memiliki Oktober yang sibuk, menghadapi Real Sociedad, Real Valladolid, Getafe dan Almeria sebelum akhir bulan.

Head to Head Barcelona Vs Celta Vigo

Barcelona akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 1-0 di Liga Champions dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Inter Milan.

Dalam pertandingan itu, Barcelona memiliki 72% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Di ujung lain, Inter Milan mendapat 5 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Hakan alhanoğlu (45′) adalah pencetak gol untuk Inter Milan.

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan poin bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai rencana di barisan belakang Barcelona. Barcelona telah memberi oposisi sedikit, melihat penghitungan gol yang telah melewati kiper mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka berdiri di 4.

Baca Juga  Rahasia Prediksi Skor Real Valladolid Vs Eibar yang Jarang Diketahui!

Sekilas pada bentrokan head to head sebelumnya pada 11/9/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Barcelona telah memenangkan 3 di antaranya & Celta Vigo 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 2.

Banyak gol terlihat di pertandingan itu juga – 25 total dengan rata-rata 4,17 gol per pertandingan.

Bentrokan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan La Liga hari ke 36 pada 10/05/2022 ketika Barcelona selesai 3-1 Celta Vigo.

Pada hari itu, Barcelona berhasil menguasai 54% dan 10 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Memphis Depay (30′) dan Pierre-Emerick Aubameyang (41′, 48′).

Di sisi lain, Celta Vigo membuat 13 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Iago Aspas (50′) mencetak gol.

10/05/22 FC Barcelona3 – 1
(2 – 0)
Celta de Vigo Es106/11/21 Celta de Vigo3 – 3
(0 – 3)
FC Barcelona Es116/05/21 FC Barcelona1 – 2
(1 – 1)
Celta de Vigo Es101/10/20 Celta de Vigo0 – 3
(0 – 1)
FC Barcelona Es127/06/20 Celta de Vigo2 – 2
(0 – 1)
FC Barcelona

5 Pertandingan Terakhir

04/10/22 Inter Milano1 – 0
(1 – 0)
FC Barcelona UCL01/10/22 Real Mallorca0 – 1
(0 – 1)
FC Barcelona Es117/09/22 FC Barcelona3 – 0
(2 – 0)
Elche CF Es113/09/22 Bayern München2 – 0
(0 – 0)
FC Barcelona UCL10/09/22 Cadiz CF0 – 4
(0 – 0)
FC Barcelona

prediksi celta vigo

10/02/22 Celta de Vigo1 – 0
(1 – 0)
Real Betis Es117/09/22 Valencia CF3 – 0
(1 – 0)
Celta de Vigo Es110/09/22 Atlético Madrid4 – 1
(1 – 0)
Celta de Vigo Es102/09/22 Celta de Vigo3 – 0
(0 – 0)
Cadiz CF Es126/08/22 Girona FC0 – 1
(0 – 0)
Celta de Vigo

Baca Juga  Prediksi Skor Villarreal CF B vs Leganes: Analisis Mendalam dan Temuan Penting

Kondisi pemain Barcelona vs Celta Vigo

Barcelona memiliki enam pemain yang saat ini absen, dengan Andreas Christensen dan Franck Kessie menjadi pemain terakhir yang mengalami cedera, masalah yang pertama terjadi saat melawan Inter.

Kessie kemudian mengalami cedera dalam latihan pada hari Rabu, dengan pasangan itu bergabung dengan Hector Bellerin, Ronald Araujo, Memphis Depay dan Jules Kounde di meja perawatan.

Frenkie de Jong telah kembali berlatih minggu ini, dan pemain internasional Belanda itu akan tersedia untuk pertandingan di Camp Nou.

Gerard Pique bisa menggantikan Christensen di empat bek, sementara Ansu Fati dan Alejandro Balde mendorong untuk kembali ke tim setelah bentrokan dengan Inter di San Siro.

Adapun Celta, Franco Cervi akan melewatkan pertandingan karena skorsing, tetapi tim tamu dalam kondisi yang baik menjelang pertandingan di Camp Nou.

Iago Aspas harus kembali ke tim inti setelah diturunkan dari bangku cadangan melawan Real Betis terakhir kali, dengan Carles Perez kemungkinan akan menjadi pemain yang membuat jalan dalam hal starting XI.

Jorgen Strand Larsen harus kembali tampil di sepertiga akhir lapangan, dengan Goncalo Paciencia dan Luca de la Torre diharapkan berada di bangku cadangan untuk tim tamu akhir pekan ini.

Prediksi susunan pemain Barcelona vs Celta Vigo

Barcelona :

Ter Stegen; Roberto, Pique, E Garcia, Balde; Gavi, Busquets, Pedri; Dembele, Lewandowski, Fati

Celta Vigo:

Marchesin; Mallo, Aidoo, Nunez, Galan; Beltran; Rodriguez, Veiga, Solari; Larsen, Aspas

Prediksi Skor Barcelona Vs Celta Vigo

Barcelona akan bersemangat untuk kembali ke jalur kemenangan menyusul kekecewaan atas hasil melawan Inter, dan kami merasa sulit untuk memprediksi apa pun selain kesuksesan kandang.

Tim asuhan Xavi tampil luar biasa di liga musim ini dan seharusnya memiliki terlalu banyak untuk lawan mereka dalam kontes ini.

Barcelona 3-1 Celta Vigo

Bagikan

Also Read