Prediksi Udinese vs Atalanta, 9 Oktober 2022

Opik Arrow

Prediksi Udinese vs Atalanta, 9 Oktober 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Udinese vs Atalanta Liga Italia Seri A, malam hari ini Jadwal Langsung 9 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 20.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Dua dari tiga besar setelah giornata kedelapan Serie A bertemu di Dacia Arena pada hari Minggu, sebagai paket kejutan tuan rumah Udinese vs Atalanta BC.

Bianconeri memperpanjang kemenangan beruntun mereka menjadi pertandingan keenam yang luar biasa pada hari Senin, sehari setelah La Dea membukukan kemenangan 1-0 kedua berturut-turut, meninggalkan tuan rumah hanya satu poin di bawah tim tamu mereka di klasemen.

Menyusul lima kemenangan beruntun – termasuk kemenangan menarik atas Roma dan Inter – Udinese kembali setelah jeda internasional dengan pertandingan tandang melawan tim Hellas Verona yang sedang berjuang yang dilatih oleh mantan bos Gabriele Cioffi.

Menuju ke 20 menit terakhir, tidak semua akan direncanakan untuk pasukan Andrea Sottil, tetapi gol dari pencetak gol terbanyak Beto dan pemain yang direkrut musim panas Jaka Bijol membantu Bianconeri meraih kesuksesan lainnya – yang ketiga dari empat perjalanan mereka musim ini.

Hanya sekali dalam sejarah klub Udinese memenangkan lebih banyak pertandingan Serie A berturut-turut – delapan pertandingan rakyatnesia April dan Mei 2013, di bawah bimbingan Francesco Guidolin – dan sudah ada pembicaraan tentang mereka yang berpotensi lolos ke Eropa ketika kampanye berakhir berikutnya Juni.

Duduk hanya satu poin dari posisi teratas, Friulani akan mencapai 22 poin dengan kemenangan pada Minggu, dan mereka tidak pernah menghitung sebanyak itu bahkan sebelum pertandingan ke-11 dari musim papan atas sebelumnya.

Sejak kedatangannya sebagai pengganti Cioffi, mantan bek Atalanta Sottil menjadi manajer Serie A keempat dalam 30 tahun yang memenangkan enam dari delapan pertandingan pertamanya, membuatnya mendapatkan penghargaan ‘Pelatih Serie A Bulan Ini’ dalam prosesnya.

Harapan untuk mempertahankan momentum seperti itu dapat diuji sepenuhnya oleh lawan-lawan terbaru timnya, karena mereka telah terbukti hampir tidak dapat ditembus hingga titik musim ini.

Sementara Atalanta tidak terkalahkan dalam sembilan pertemuan liga terakhir mereka dengan Udinese – menang tujuh kali – mereka menghadapi Bianconeri yang sangat berbeda akhir pekan ini, jadi akan bertujuan untuk melanjutkan rekor pertahanan luar biasa mereka hingga saat ini.

Menyusul kemenangan beruntun tanpa kebobolan, setelah Ademola Lookman menyambut umpan silang mendatar Luis Muriel untuk memastikan kemenangan atas Fiorentina pekan lalu, La Dea duduk di urutan kedua di Serie A, dengan hanya tiga gol di kolom ‘melawan’.

Terpisah dari Napoli yang berada di posisi pertama hanya dengan selisih gol, Atalanta sekarang dapat naik ke 23 poin dengan kemenangan di Dacia Arena – angka yang belum pernah mereka capai sebelum pertandingan ke-13 dari kampanye papan atas mana pun dalam sejarah mereka.

Prediksi Udinese vs Atalanta, 9 Oktober 2022

Meskipun nomor lawannya baru saja dimulai di Udine, pertandingan hari Minggu akan menjadi pertandingan ke-300 Gian Piero Gasperini yang bertanggung jawab atas Bergamaschi; di seluruh lima liga top Eropa, hanya Pep Guardiola, Jurgen Klopp dan Diego Simeone yang berhasil lebih banyak untuk satu klub sejak 2016.

Ahli taktik yang cerdik ini telah membangun kembali timnya dari abu hasil akhir yang buruk hingga musim lalu, dan membentuk unit tangguh yang tidak takut pada siapa pun – bahkan saat jauh dari rumah. Faktanya, Atalanta telah memenangkan empat pertandingan tandang Serie A musim ini dengan skor agregat 6-0.

Head to head Udinese Vs Atalanta

Atalanta masuk ke pertandingan ini setelah menang 1-0 di Serie A saat mereka mengalahkan Fiorentina di pertandingan sebelumnya.

Dalam laga tersebut, Atalanta berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Atalanta adalah Ademola Lookman (59′). Di ujung lain, Fiorentina memiliki 16 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Dalam 5 dari enam pertandingan sebelumnya yang menampilkan Atalanta, jumlah gol yang relatif rendah terjadi di antara mereka dan lawan mereka. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam periode itu hanya 1,83, dengan rata-rata gol untuk La Dea sama dengan 1,5.

Inspeksi pertemuan head to head mereka di masa lalu hingga 27/10/2019 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini bukanlah pertemuan yang menyenangkan bagi Udinese. Mereka tidak berhasil mendapatkan kemenangan apa pun sementara Atalanta lebih baik dari keduanya, mendapatkan kemenangan dalam 67 persen dari pertandingan yang dimainkan.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, 30 secara keseluruhan yang rata-rata menghasilkan 5 gol per pertemuan.

Laga terakhir di liga antara keduanya adalah Serie A match day 21 pada 09/01/2022 yang berakhir dengan skor Udinese 2-6 Atalanta.

Pada kesempatan itu, Udinese memiliki 39% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Beto (88′).

Di sisi lain, Atalanta mendapat 21 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Mario Pašalić (17′), Luis Muriel (22′, 76′), Ruslan Malinovskyi (43′), Berat Djimsiti (59′ Gol bunuh diri), Joakim Mæhle (89′) dan Matteo Pessina (92′) mencetak gol.

09/01/22 Udinese Calcio2 – 6
(0 – 3)
Atalanta Bergamo It124/10/21 Atalanta Bergamo1 – 1
(0 – 0)
Udinese Calcio It103/04/21 Atalanta Bergamo3 – 2
(2 – 1)
Udinese Calcio It120/01/21 Udinese Calcio1 – 1
(1 – 1)
Atalanta Bergamo It128/06/20 Udinese Calcio2 – 3
(1 – 1)
Atalanta Bergamo

5 Pertandingan terakhir

3/10/22 Hellas Verona1 – 2
(1 – 0)
Udinese Calcio It118/09/22 Udinese Calcio3 – 1
(1 – 1)
Inter Milano It111/09/22 Sassuolo Calcio1 – 3
(1 – 0)
Udinese Calcio It104/09/22 Udinese Calcio4 – 0
(1 – 0)
AS Roma It131/08/22 Udinese Calcio1 – 0
(1 – 0)
Fiorentina

prediksi atalanta

02/10/22 Atalanta Bergamo1 – 0
(0 – 0)
Fiorentina It118/09/22 AS Roma0 – 1
(0 – 1)
Atalanta Bergamo It111/09/22 Atalanta Bergamo1 – 1
(0 – 0)
Cremonese It105/09/22 Monza0 – 2
(0 – 0)
Atalanta Bergamo It101/09/22 Atalanta Bergamo3 – 1
(1 – 0)
Torino F

KOndisi pemain Udinese vs Atalanta SM

Demi kelangsungan, tim yang memulai kemenangan Senin atas Verona harus melanjutkan barisan untuk Udinese akhir pekan ini, meskipun equalizer penting Beto membawanya ke lima gol dan meningkatkan klaimnya untuk memulai di depan Isaac Success.

Roberto Pereyra harus melanjutkan peran barunya di sayap kanan, dan gelandang Argentina tidak hanya bergabung dengan rekan setimnya Gerard Deulofeu di rakyatnesia pemberi assist teratas Serie A sejauh ini, tetapi ia juga telah mencetak gol di kedua dari dua pertemuan terakhirnya dengan Atalanta.

Hanya Adam Masina yang absen jangka panjang yang akan absen untuk tuan rumah, tetapi daftar cedera yang terus bertambah di kubu pengunjung mereka akan memaksa Gian Piero Gasperini untuk berimprovisasi sekali lagi.

Bek muda Giorgio Scalvini dan Caleb Okoli keduanya bisa tampil di tiga bek La Dea, karena kapten Rafael Toloi bergabung dengan Jose Luis Palomino dan Berat Djimsiti di pinggir lapangan.

Kiper pilihan pertama Juan Musso dan striker bintang Duvan Zapata juga absen, dan dengan absennya yang terakhir, mantan pemain depan Udinese Luis Muriel – yang telah mencetak 11 gol liga melawan mantan klubnya – dapat bermitra dengan Ademola Lookman di lini depan.

Prediksi susunan pemain Udinese vs Atalanta SM

Udinese:

Silvestri; Becao, Bijol, Perez; Pereyra, Lovric, Walace, Makengo, Udogie; Deulofeu, Beto

Atalanta BC:

Sportiello; Scalvini, Demiral, Okoli; Hateboer, De Roon, Koopmeiners, Maehle; Ederson; Lookman, Muriel

Prediksi Skor Udinese Vs Atalanta SM

Dengan 30 gol datang dalam enam pertemuan terakhir Serie A rakyatnesia Udinese dan Atalanta, dengan rata-rata lima gol per pertandingan, pertandingan terbuka mungkin diharapkan.

Namun, tim tamu dipotong dari tim yang sama sekali berbeda musim ini, dan bahkan dengan banyak cedera yang menghambat mereka, mereka dapat membawa pulang tiga poin dari pertemuan yang diperebutkan dengan ketat.

Udinese 1-2 Atalanta SM

Bagikan

Also Read