OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Latvia vs Makedonia Utara, Nations League, 10 Oktober 2024

Makedonia Utara akan bertandang ke Stadions Skonto di Riga untuk pertandingan UEFA Nations League melawan Latvia di Grup C4 pada hari Kamis pukul 23:00 WIB.

Tuan rumah mengawali musim 2024-25 dengan kemenangan atas Kepulauan Faroe, sementara tim tamu mengalahkan Armenia pada hari pertandingan pertama.

Analisis Latvia vs. Makedonia Utara

Lavia akan berlaga di Liga C perdana mereka setelah meraih promosi dari Liga D di Nations League 2022-23.

Mereka menang empat kali, seri satu kali, dan kalah satu kali dari enam pertandingan mereka untuk finis di posisi teratas dan unggul tipis dari Moldova yang berada di posisi kedua dalam selisih gol head-to-head.

Latvia mengawali Liga C dengan hasil yang beragam, kalah 4-1 dalam pertandingan tandang mereka dengan Armenia sebelum menang tipis atas Kepulauan Faroe.

Baca Juga  Profil dari Team PSKC Cimahi, Lengkap Dengan Jadwal Pertandingan

Gol Renars Varslavans pada menit ke-64 terbukti cukup untuk menenggelamkan Kepulauan Faroe dan membuat negaranya memiliki poin yang sama dengan Armenia yang berada di posisi kedua.

Setelah memenangkan tiga dari empat pertandingan kandang Nations League terakhir mereka, Latvia akan berusaha keras untuk menghasilkan penampilan kandang yang kuat lagi saat mereka berusaha mengklaim kemenangan pertama mereka atas Makedonia Utara.

Makedonia Utara akan berharap untuk meluncurkan tawaran promosi di Nations League edisi saat ini setelah mengalami kampanye yang mengecewakan pada tahun 2022-23.

Tim asuhan Blagoja Milevski menang dua kali, seri satu kali, dan kalah tiga kali dari enam pertandingan mereka saat mereka finis di posisi ketiga dan sembilan poin di belakang pemenang grup Georgia.

Makedonia Utara akan puas dengan awal kampanye mereka saat ini meskipun harus puas dengan hasil imbang 1-1 dalam pertandingan pembukaan mereka melawan Kepulauan Faroe.

Baca Juga  Prediksi Espanyol vs. Mallorca,Laliga Spanyol, 5 Oktober 2024

Setelah ditahan imbang dengan satu poin dalam perjalanan mereka, Makedonia Utara menghasilkan penampilan yang mengesankan untuk mengalahkan Armenia dengan sepuluh pemain dalam pertandingan bulan lalu di Skopje.

Gjoko Zajkov mungkin telah diberi perintah untuk keluar lapangan pada waktu tambahan babak pertama, tetapi Enis Bardhi dan Bojan Miovski sama-sama mencetak gol untuk membawa negara mereka meraih kemenangan 2-0.

Sebagai hasil dari kemenangan yang mengesankan itu, Makedonia Utara kini berupaya untuk mencatat kemenangan beruntun dalam kampanye Nations League yang sama sejak mengalahkan Liechtenstein dan Gibraltar pada November 2018.

Performa Liga Nations Latvia:

LW

Performa Latvia (semua kompetisi):

DDLWLW

Performa Liga Nations Makedonia Utara:

DW

Performa Makedonia Utara (semua kompetisi):

DLLLDW

Berita Tim Latvia vs. Makedonia Utara

Bos Latvia Paolo Nicolato mungkin tergoda untuk memilih tim yang sama yang memulai kemenangan tipis 1-0 bulan lalu melawan Kepulauan Faroe.

Jika Nicolato tetap menggunakan susunan pemain yang tidak berubah, maka Latvia akan menurunkan tiga bek yang terdiri dari Raivis Jurkovskis, Daniels Balodis, dan Kristers Tobers.

Baca Juga  Prediksi Bola Real Madrid vs. Villarreal, Jadwal Laliga Spanyol, 6 Oktober 2024

Janis Ikaunieks akan tampil di sepertiga akhir, dan ia akan menuju pertandingan dengan percaya diri setelah mencetak tiga gol dalam dua pertandingan terakhirnya untuk klubnya RFS, termasuk satu gol dalam hasil imbang 2-2 baru-baru ini melawan Galatasaray di Liga Europa.

Mengenai Makedonia Utara, Zajkov akan menjalani skorsing satu pertandingan setelah dikeluarkan dari lapangan pada babak pertama saat menang atas Armenia.

Dengan sang bek yang diskors, Milevski kemungkinan akan memilih tiga bek yang terdiri dari Visar Musliu, Nikola Serafimov, dan Jovan Manev.

Bardhi akan menjadi salah satu ancaman gol utama bagi tim tamu setelah mencetak gol dalam dua pertandingan pembukaan Nations League melawan Kepulauan Faroe dan Armenia.

Prediksi skor: Latvia 0-2 Makedonia Utara

Makedonia Utara saat ini berada 65 peringkat di atas tuan rumah mereka dalam Peringkat Dunia FIFA, dan mereka yakin akan menunjukkan kualitas ekstra untuk mencatat kemenangan head-to-head keempat berturut-turut setelah sebelumnya mengalahkan Latvia pada tahun 2014 dan dua kali pada tahun 2019.

Prakiraan susunan pemain Latvia vs. Makedonia Utara

Latvia:

Matrevics; Jurkovskis, Balodis, Tobers; Savalnieks, Zelenkovs, Saveljevs, Ciganiks, Varslavans; Gutkovskis, Ikaunieks

North Macedonia:

Dimitrievski; Musliu, Serafimov, Manev; Dimoski, Babunski, Alimi; Churlinov, Bardhi, Elmas; Miovski

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button