Prediksi Ethiopia vs Afrika Selatan, 9 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia

Opik Arrow

afrika selatan pd
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Ethiopia Vs Afrika Selatan malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 9 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia musim 2022. Stadion Bahir Dar akan menjadi tuan rumah kualifikasi Piala Dunia Sabtu rakyatnesia Ethiopia dan Afrika Selatan, dua tim yang bersaing untuk posisi teratas di Grup G.

Berita Kedua Timnas

Afrika Selatan mempunyai tujuan untuk membuat kemenangan 1-0 yang penting atas Ghana, tapi laga ini tidak memiliki arti apapun selainnya berjalan pada taman untuk Bafana Bafana.

Beberapa orang seperti Mosa Lebusa dan Goodman Mosele sudah diambil dari tim, dengan Luke Fleurs dan Jesse Donn mengambil langkah.

Striker Baroka FC Bukti Makgopa secara luas diprediksi akan pimpin baris depan team tamu.

Ethiopia, di lain sisi, melakukan secara baik untuk menaklukkan Zimbabwe di laga group ke-2 mereka karena gol menit akhir Aschalew Tamene.

Pasukan Wubetu Abate, bagaimana juga, akan mempunyai ikan yang lebih besar untuk dimasak di kwalifikasi hari Sabtu. Menimbang semua, kami yakin jika ada nilai besar dalam taruhan pada undian.

Ethiopia, disokong oleh hasil mereka awalnya, akan mengharap untuk hasil yang serupa sesudah 1-0 Kwalifikasi Piala Dunia – kemenangan Afrika menantang Zimbabwe.

Hasil terkini mereka memperlihatkan jika banyak rasa hormat harus dikasih ke barisan belakang Ethiopia. Ethiopia sudah memberikan oposisi sedikit, hasilkan perhitungan gol yang sudah terbang ke belakang gawang mereka sepanjang enam laga paling akhir mereka berdiri di 4.

Baca Juga  Prediksi Skor Liga Mesir: Adu Kuat National Bank of Egypt vs. El Gaish

Afrika Selatan ke arah tatap muka sesudah Kwalifikasi Piala Dunia 1-0 – kemenangan Afrika versus Ghana di laga paling akhir mereka.

Sejauh enam laga paling akhir mereka, team Afrika Selatan bimbingan Stuart Baxter sudah sukses menyarangkan bola ke gawang sekitar 8 kali hingga membuat mereka cetak rerata gol per laga sejumlah 1,33.

Keagan Dolly ialah pemain internasional Afrika Selatan yang terlahir di Johannesburg pada 22 Januari 1993. Dolly bermain untuk club seperti Westbury Arsenal, School of Excellence, Mamelodi Sundowns dan Ajax Cape Town sepanjang karier mudanya dan ia membuat kiprah seniornya untuk Urban Warriors pada 22 Agustus 2012 dalam kekalahan 3-1 dari Moroka Swallows.

Di tahun 2014 dia tergabung dengan sama-sama club PSL Mamelodi Sundowns dan dia membuat 34 performa untuk Kabo Yellow di liga dari 2014 sampai 2017. Pada musim dingin 2017, pemain tengah dengan tinggi 170 cm itu berpindah ke Prancis, tanda-tangani kontrak 4 tahun dengan Montpellier.

Pemain sepak bola Afrika Selatan lakukan kiprah untuk La Paillade 11 Februari 2017 dalam kemenangan 3-0 atas Nancy. Perlu dicatat jika dia membuat 12 performa untuk Montpellier dalam kampanye Ligue 1 2016/2017.

Keagan Dolly sebagai wakil Afrika Selatan di Olimpiade Musim Panas 2016. Ia lakukan kiprah untuk Bafana Bafana pada 6 September 2016 dalam laga pertemanan menantang Mesir.

Dikontrol oleh Federasi Sepak Bola Afrika Selatan, team sepak bola nasional Afrika Selatan khususnya mainkan laga kandang mereka di Stadion FNB yang bisa memuat sampai 94.736 pemirsa.

Bafana Bafana maju ke Piala Dunia FIFA pertama mereka di tahun 1998, tapi mereka tidak berhasil maju ke set mekanisme luruh kompetisi pameran di Prancis.

Baca Juga  Prediksi Menakjubkan: FC Porto vs Famalicao, Liga Portugal 2024

4 tahun selanjutnya Afrika Selatan berperan serta di Piala Dunia FIFA 2002 di Jepang dan Korea Selatan, dengan team yang satu kali lagi menanggung derita eliminasi di set group persaingan.

Afrika Selatan dipilih jadi tuan-rumah Piala Dunia FIFA 2010, tapi walau menaklukkan Prancis di Group A, mereka pada akhirnya tidak berhasil mencatatkan tempat di set 16 besar.

Bafana Bafana, bagaimana juga, melakukan secara baik untuk memenangi Piala Afrika 1996, dengan team menaklukkan Tunisia dalam laga gelar. Afrika Selatan mainkan laga internasional pertama mereka menantang Argentina di tahun 1906, dengan team menanggung derita kekalahan 1-0 dari Albiceleste,

Hati kami ialah jika Ethiopia perlu mengaplikasikan banyak penekanan untuk cetak gol menantang barisan Afrika Selatan ini yang menurut kami harus cetak gol sendiri dan keluar sebagai juara.

Karenanya kami menyenangi laga yang paling imbang dengan margin kemenangan 0-1 untuk Afrika Selatan sesudah 90 menit.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Etiopia

Walia ibex mengalami kemunduran selama sesi latihan terakhir mereka di Stadion Bahir Dar. Fasil Gebremichael dan Shimeket Gugesa menerima pukulan dan pergi.

Sekarang telah dipastikan bahwa Gugesa mengalami cedera pergelangan kaki dan akan melewatkan kedua pertandingan mereka melawan Afrika Selatan.

Gelandang yang sedang naik daun Surafel Dagnachew kemungkinan akan masuk ke dalam XI. Adapun Gebremichael, dia akan dinilai sebelum kick-off.

Terluka: Shimeket Gugesa

Diragukan: Fasil Gebremichael

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Afrika Selatan

Ethan Brooks mulai melawan Ghana tapi dia kemungkinan akan keluar untuk Sipho Mbule di Bahir Dar.

Baca Juga  Prediksi Gila! AS Roma Vs AC Milan di Liga Eropa 2024: Siapa Unggul?

Percy Tau telah dikeluarkan dari skuad Bafana Bafana bulan ini. Itu membuka peluang serangan bagi striker Royal AM, Victor Letsoalo.

Dengan tim yang kekurangan bek kanan alami, pelatih kepala Hugo Broos dapat memilih untuk memainkan Njabulo Blom di posisi itu. Tugasnya dalam peran yang sama untuk Kaizer Chiefs sangat mengesankan.

Terluka: Percy Tau

Ditangguhkan: Tidak ada

Susunan Pemain Ethiopia Vs Afrika Selatan

Ethiopia (4-3-3): Jemal Tassew; Asrat Tonjo, Aschalew Tamene, Yared Baye, Ramadhan Yesuf; Mesud Mohammed, Yehun Endashaw, Shimelis Bekele; Amanuel Gebremichael, Getaneh Kebede, Abubeker Nassir.

Afrika Selatan (4-3-3): Ronwen Williams; Sydney Mobbie, Siyanda Xulu, Rushine de Reuck, Njabulo Blom; Mothobi Mvala, Tebogo Mokoena, Sipho Mbule; Victor Letsoalo, Bongokuhle Hlongwane, Bukti Makgopa.

head To head Ethiopia Vs Afrika Selatan

Hanya ada dua bentrokan sebelumnya antara kedua belah pihak, dengan Afrika Selatan tidak memenangkan keduanya. Kedua pertemuan mereka terjadi selama kualifikasi Piala Dunia FIFA 2014.

Kedua tim bermain imbang 1-1 di Afrika Selatan sebelum Ethiopia menang 2-1 di Addis Ababa.

2013-06-16 Kualifikasi WC Afrika Ethiopia 2-1 Afrika Selatan
2012-06-03 Kualifikasi WC Afrika Afrika Selatan 1-1 Ethiopia

W Etiopia 1-0 Zimbabwe
L Ghana 1-0 Etiopia
Etiopia Barat 2-1 Uganda
D Etiopia 0-0 Sierra Leone
L Pantai Gading 3-1 Etiopia

W Afrika Selatan 1-0 Ghana
D Zimbabwe 0-0 Afrika Selatan
Senegal Barat 0-1 Afrika Selatan
W Afrika Selatan 3-0 Mozambik
D Afrika Selatan 0-0 Zambia

Prediksi Skor Ethiopia vs Afrika Selatan

Ethiopia kuat di kandang dan akan berusaha memecahkan kebuntuan terlebih dahulu.

Namun, Bafana Bafana tegas dalam bertahan, karena belum kebobolan di babak kedua.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Ethiopia kuat di kandang dan akan berusaha memecahkan kebuntuan terlebih dahulu.

Namun, Bafana Bafana tegas dalam bertahan, karena belum kebobolan di babak kedua.

Ethiopia vs Afrika Selatan : 0-1

Bagikan

Also Read