Prediksi Togo vs Kongo, 9 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia

Opik Arrow

Prediksi Togo vs Kongo, 9 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Togo Vs Kongo malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 9 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia musim 2022. Togo dan Kongo saling berhadapan di Stade de Kegue dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia yang diperkirakan berlangsung ketat.

Berita Kedua Timnas

Togo mempunyai tujuan untuk membayar kekalahan berturut-turut dari Senegal (0-2) dan Namibia (0-1), dan mereka akan memberi 100% untuk buka account pembuat gol mereka di Group H.

Striker Greoble David Henen secara luas diprediksi akan pimpin baris depan tuan-rumah.

Kongo, di lain sisi, membidik kemenangan pertama mereka proses dari itu, dan menyaksikan jika kedua pihak akan mencetak kemenangan dalam laga sepak bola hari Sabtu, ke-2 team untuk cetak pilihan taruhan harus diperhitungkan.

Seorang pria yang perlu jadi perhatian di team tandang ialah striker Bochum Silvere Ganvoula, yang cetak gol dalam kekalahan 3-1 dari Senegal. Dalam tatap muka paling akhir mereka di laga bersaing Les Eperviers menaklukkan Les Diables Rouges 3-2.

Togo akan mengharap untuk hasil lebih baik sesudah 0-1 Kwalifikasi Piala Dunia – kekalahan Afrika di laga awalnya menantang Namibia.

Togo belum mempunyai statistik gempuran yang mengagumkan akhir-akhir ini. Rekor gol mereka cuman 4 menantang team musuh sepanjang enam laga paling akhir mereka.

Di beberapa pertandingan itu, Togo juga menyaksikan jumlah gol yang diciptakan ke gawang mereka sejumlah 6. Kita akan selekasnya ketahui apa trend itu dapat diteruskan di laga ini atau mungkin tidak.

Susul kekalahan akhir kali dari Senegal di Kwalifikasi Piala Dunia – pertandingan Afrika, Kongo dan simpatisan perjalanan mereka akan mengharap jika mereka dapat memperoleh hasil lebih baik di pertandingan ini.

Beberapa angka bercerita cerita mereka sendiri, dan Kongo sudah cetak gol dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, menyaksikan segi musuh capai 7 gol keseluruhannya. Ada di belakang, Kongo tidak begitu kompak sama sekalipun.

Seorang bek tengah yang bisa juga ditaruh sebagai bek kanan, Djene Dakonam ada sebagai salah satunya pemain Getafe paling punya pengaruh pada musim 2017/18.

Namun, perjalanannya ke arah kepopuleran masih panjang, dan Djene harus menanti waktunya untuk dianggap karena kualitas yang tidak disangsikan kembali dia punyai.

Pemain internasional Togo kelahiran Dapaong, Djene Dakonam membuat cara sepak bola pertama kalinya sebagai anggota muda Etoile Filante.

Mantra di Benin dan Kamerun dengan Tonnerre d’Abomey dan Coton Sport, masing-masing, membuat Djene Dakonam mengundang perhatian Alcoron, yang berpindah untuk membawa ke Spanyol pada 2014.

Sepanjang 2 tahun di Spanyol Djene Dakonam membuat 59 performa liga saat sebelum berpindah ke Sint-Truidense.

Di Belgia Djene Dakonam menunjukkan keserbagunaan pertahanannya dan Getafe tiba panggil tahun selanjutnya, di tahun 2017.

Djene bisa dibuktikan jadi hit instant dengan Azulones dan mengharap berpindah ke salah satunya club paling besar Eropa tidak terlampau jauh untuknya. Beberapa orang seperti Arsenal dan Tottenham sudah mengendus-endus di sekitarnya sepanjang jendela transfer musim panas 2018 tapi pada akhirannya takut dengan klausul pelepasannya sebesar £ 31 juta.

Penilaian kami ialah jika Kongo dan Togo kemungkinan sama berusaha untuk membikin inovasi di sini.

Kita saksikan saja, tetapi ini dapat usai secara mudah. Oleh karenanya, panduan kami untuk score 0-0 diakhir 90 menit.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Togo

The Sparrowhawks telah memanggil skuad 26 orang, yang mencakup jimat pencetak gol, Kodjo Fo-Doh Laba dan Floyd Ayité.

Richard Nane, yang mencetak empat kali dalam sembilan pertandingan, juga berharap untuk beberapa waktu bermain.

Penjaga Lyon Malcolm Barcolais diperkirakan akan menjadi starter pada hari Sabtu.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Kongo

Pelatih kepala Paul Put hanya memanggil 24 pemain untuk pertandingan sundulan bulan ini melawan Togo.

Dengan absennya pencetak gol terbanyak Thievy Bifouma, Prestige Mboungou atau Kévin Koubemba akan memiliki kesempatan untuk membuka rekening mereka untuk Kongo.

Bek kiri Raddy Ovouka melewatkan pertandingan mereka karena cedera.

Terluka: Raddy Ovouka

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Pencuri Bifouma

Susunan Pemain Togo Vs Kongo

Togo (4-1-3-2): Malcolm Barcola; Elom Nya-Vedji, Djené, Klousseh Agbozo, Bilal Moussa; Roger Aholou; Serge Nyuiadzi, Marouf Tchakei, David Henen; Kodjo Fo Doh Laba, Euloge Placca Fessou.

Kongo (4-3-3): Christoffer Mafoumbi; Ravy Tsouka, Varel Rozan, Baron Kibamba, Bradley Mazikou; Gaius Makouta, Durel Avounou, Antoine Makoumbou; Prestise Mboungou, Silvere Ganvoula, Merveil Ndockyt.

Head To Head Togo Vs Kongo

Togo telah memenangkan empat dari sembilan pertandingan mereka dengan Kongo, termasuk masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Sementara itu, Setan Merah hanya menang dua kali dalam pertandingan ini, keduanya datang dalam sepasang pertandingan persahabatan internasional pada 1980-an.

Kedua belah pihak akan bertemu untuk pertama kalinya dalam tepat 16 tahun.

2017-01-24 Piala Afrika Togo 1-3 Kongo DR
2013-09-08 Kualifikasi WC Afrika Togo 2-1 Kongo DR
2012-06-10 Kualifikasi WC Afrika Kongo DR 2-0 Togo

L Togo 0-1 Namibia
L Senegal 2-0 Togo
L Gambia 1-0 Togo
W Togo 2-0 Guinea
L Togo 1-2 Kenya

W Kongo DR 2-0 Madagaskar
D Benin 1-1 Kongo DR
D Kongo DR 1-1 Tanzania
D Kongo DR 1-1 Mali
L Tunisia 1-0 Kongo DR

Prediksi Skor Togo vs Kongo

Togo memiliki kekhawatiran serius tentang serangan itu sekarang, setelah gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Senegal dan Namibia keduanya berhasil menjaga tim tetap tenang dan Kongo akan berharap melakukan hal yang sama.

Kami berharap pertandingan ini berakhir tipis untuk Kongo.

Togo vs Kongo: 0-0

Bagikan

Also Read