Prediksi Jerman VS Rumania, 9 Oktober, Kualifikasi PIala Dunia

302

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Jerman VS Rumania malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 9 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia musim 2022. Menjadi tuan rumah di laga putaran ketujuh Grup J akhir pekan ini, Timnas Jerman dibawah asuhan Hansi Flick akan berusaha mengantongi poin penuh. Dilihat dari perjalanan terbaru, Timnas Jerman terlihat tengah berada dalam puncak performa terbaiknya.

Berita Kedua TImnas

Bukti ini bisa disaksikan dalam tiga pertandingan paling akhir di kwalifikasi Piala Dunia ini, Tim nasional Jerman sukses kantongi tiga kemenangan berturut-turut. Bahkan juga dari 3 kemenangan ini, gawang tim Der Panzer belum kecolongan sekali juga.

Dengan kantongi 3x kemenangan prima, Tim nasional Jerman pada akhirnya menempati rangking pertama di klassemen sementara Group J dengan koleksi 15 point terkumpul. Kompetitor paling dekat sekarang ini ialah Armenia di rangking ke-2 dengan koleksi 11 point.

Dengan unggul empat point, Tim nasional Jerman harus mengumpulkan kemenangan untuk dapat pastikan diri dapat tampil di gelaran Piala Dunia tahun depannya. Mereka harus melebarkan jarak dalam empat pertandingan sisa supaya menjadi juara di Group J.

Pertandingan Pemasti Untuk Rumania

Baca Juga  Prediksi Italia vs Spanyol, 07 Okt, UEFA Nations League

Jadi team tamu di pertandingan kedepan, Tim nasional Rumania memikul beban yang lumayan berat. Mereka harus perjuangkan ticket maju ke panggung Piala Dunia yang sekarang telah ada di hadapan mereka. Dalam tiga pertandingan paling akhir di Group J, team garapan Mirel Radoi ini sukses tampil cemerlang. Hasil ini pada akhirnya bawa Tim nasional Rumania naik ke rangking ke-3 dengan koleksi 10 point.

Dengan koleksi point tertera di atas, Tim nasional Rumania sekarang cuman mempunyai beda satu point dari rangking ke-2 yang ditempati Armenia. Dari 4 pertandingan sisa di sesi kualifikasi group ini, Rumania bisa jadi kantongi ticket play-off dengan ada di rangking ke-2 .

Bahkan juga dengan memburu beda lima point, mereka menjadi puncak klassemen group dan pastikan diri tampil di Piala Dunia. Menyaksikan edisi awalnya, dari Piala Dunia tahun 2022 sampai 2018 Rumania memang mangkir dan untuk tahun ini peluang mereka untuk bisa lolos telah makin dekat.

Head-to-Head Ke-2 Tim nasional : Jerman VS Rumania

Jadi tuan-rumah di pertandingan ini, Tim nasional Jerman kantongi rekor cuman satu kali roboh di lima pertandingan paling akhir Group J. Untuk empat pertandingan yang lain mereka sukses sapu bersih pertandingan dengan kemenangan manis. Dari ke-5 pertandingan ini, Tim nasional Jerman sukses menyuap gol sekitar 14 gol dan cuman kecolongan sekitar dua barangkali.

Baca Juga  Prediksi China vs Vietnam, 8 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia

Di tim team musuh, Tim nasional Rumania tiba bermodal 2x alami kekalahannya dengan keseluruhan lima pertandingan terkini di Group J. Namun dua pertandingan selanjutnya mereka sukses bangun dan menuai kemenangan berturut-turut. Sayang untuk satu pertandingan terkini, Tim nasional Rumania harus senang mengakhiri pertandingan dengan bermain seri. Dari ke-5 pertandingan ini, Tim nasional Rumania terdaftar mengumpulkan gol sekitar 6x dan telah kecolongan sekitar empat barangkali.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Jerman

Tuan rumah akan turun ke lapangan tanpa Robin Gosens dan Ilkay Gundogan, yang saat ini sedang memulihkan diri dari cedera yang diderita di level klub.

Terluka: Robin Gosens, Ilkay Gundogan

Ditangguhkan: Tidak ada

Rumania

Rumania harus mengatasi tanpa layanan Dragos Nedelcu, yang telah diskors karena akumulasi kartu kuning.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Dragos Nedelcu

Susunan Pemain Jerman Vs Rumania

Jerman Prediksi XI (4-2-3-1): Manuel Neuer; Jonas Hofmann, Niklas Sul, Antonio Rudiger, Thilo Kehrer; Joshua Kimmich, Leon Goretzka; Jamal Musala, Serge Gnabry, Leroy Sane; Timo Werner

Rumania Prediksi XI (4-3-3): Florin Ni; Ion Rațiu, Adrian Rus, Ionuț Nedelcearu, Alin Toșca; Nicolae Stanciu, Răzvan Marin, Darius Olaru; Andrei Cordea, Jovan Markovi, Ianis Hagi

Baca Juga  Prediksi Liberia vs Tanjung Verde – Kualifikasi Piala Dunia 7 Oktober 2021

head To Head Jerman Vs Rumania

Jerman menuju ke permainan sebagai tim yang unggul dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim sembilan kemenangan dari 14 pertemuan mereka sebelumnya. Rumania hanya berhasil meraih dua kemenangan, sementara tiga pertandingan berakhir imbang.

2021-03-28 Kualifikasi WC Eropa Rumania 0-1 Jerman

W Islandia 0-4 Jerman
Jerman Barat 6-0 Armenia
W Liechtenstein 0-2 Jerman
L Inggris 2-0 Jerman
D Jerman 2-2 Hungaria

D TA Makedonia 0-0 Rumania
W Rumania 2-0 Liechtenstein
W Islandia 0-2 Rumania
L Inggris 1-0 Rumania
L Rumania 1-2 Georgia

Prediksi Skor Jerman VS Rumania

Melihat rekor pertemuan sebelumnya dari kedua kesebelasan, Timnas Jerman pernah menumbangkan Timnas Rumania sebanyak tiga kali dari total enam pertemuan. Sedangkan Timnas Rumania baru satu kali memetik kemenangan atas Timnas Jerman. Kemudian untuk dua laga lainnya kedua kesebelasan hanya bermain imbang.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Dari data statistik versi situs judi slot di atas memang Timnas Jerman terlihat lebih unggul daripada Timnas Rumania dalam hal kemenangan. Jika disimpulkan dari semua statistik yang ada, Timnas Jerman sebagai tuan rumah juga dijagokan bisa memetik kemenangan. Dengan demikian laga rakyatnesia Timnas Jerman kontra Timnas Rumania diprediksi akan berakhir dengan skor.

Jerman Vs Rumania : 2 – 0

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More