Prediksi Kazakhstan vs Bosnia, 9 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia

Dedi Suparman

Prediksi Kazakhstan vs Bosnia, 9 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Kazakhstan Vs Bosnia malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 9 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia musim 2022. Jelang laga nanti kedua timnas sama-sama dalam kondisi yang sangat buruk dimana skuat Kazakhstan dalam laga terakhirnya hanya mampu meraih hasil imbang 2-2 di pertandinpgan pertama kontgra Bosnia dengan skor 2-2, hasil imbang tersebut mencatatkan rekor buruk skuat Kazakhstan di lima pertandingan terakhir dengan hanya meraih 3 hasil imbang dan 2 kali kalah belum pernah menang sekali pun.

Berita Kedua TImnas

Sementara Bosnia cuman menang sekali di lima laga paling akhir mereka di semua gelaran persaingan, di tatap muka pertama lalu melayani Kazakhstan scuad tim nasional Bosnia cuman sanggup raih hasil seimbang 2-2, di minggu ini scuad Bosnia akan jalani pertandingan tandang terang bisa menjadi pertandingan yang paling berat, scuad Bosnia memerlukan kemenangan untuk buka kesempatan bermain di piala dunia 2022 Qatar kelak.

Dalam laga melawan Bosnia awalnya, scuad tim nasional Kazakhstan sukses kuasai 40% kepenguasaan bola dan 6 eksperimen ke gawang dengan 3 pas target. Untuk Kazakhstan, gol diciptakan oleh Islambek Kuat (52′) dan Bakhtiyar Zaynutdinov (95′). Di lain sisi, Bosnia mendapatkan 24 usaha ke gawang dengan 5 pas target. Miralem Pjani (74′) dan Cedera Menalo (86′) cetak gol untuk Bosnia.

Baca Juga  Prediksi Akurat El Gouna Vs Smouha, Rahasia Kemenangan Terungkap!

Selama ini Kazakhstan memenangi 0 laga dan kalah 3 (dengan Prancis, Makedonia Utara, Finlandia) sementara 2 laga usai seimbang (menantang UkrainaUkraina). Kazakhstan sukses cetak tiga gol dan kecolongan 10 gol (3-10), Kazakhstan cetak rerata satu gol per laga pada musim liga sekarang ini. Dalam soal disiplin, team tuan-rumah terima 14 kartu kuning dan 0 kartu merah, membuat 11,60 pelanggaran (rerata) setiap laga yang mereka permainkan. Rangking team rerata Kazakhstan ialah 6,45 per laga.

Sementara Bosnia dan Herzegovina masuk laga ini sesudah memenangi 1 laga dari 5 laga paling akhir mereka (Kuwait) kalah 2 (dengan Prancis, Denmark) sementara 2 laga usai seri (menantang Montenegro, Prancis). Team cetak dua gol sementara kecolongan empat gol (2-4), dalam laga tandang, Bosnia dan Herzegovina cetak rerata 1,lima gol per laga dan kecolongan 1,5. Team terima 6 kartu kuning dan 0 kartu merah, dan jumlah pelanggaran yang sudah dilakukan ialah 42. Rerata rangking team Bosnia dan Herzegovina ialah 6,64 per laga.

Kazakhstan dan Bosnia akan sama-sama bertemu di Astana Tempat pada kwalifikasi Piala Dunia 2022. Kazakhstan melakukan secara baik untuk meredam Bosnia untuk bermain seri 2-2 di Zenica, tapi walau ambil satu point dari laga, sisa republik Soviet masih tetap ada di status akhir di Group D. Kazakh membidik kemenangan pertama mereka proses dari itu, dan menyaksikan jika mereka terlihat tajam di muka pada kwalifikasi September, kami memprediksi jika mereka akan cetak gol dalam laga hari Sabtu.

Baca Juga  Rahasia Memprediksi Skor Ipswich Town Vs Middlesbrough 2024: Temukan Sekarang!

Berita jelek untuk tuan-rumah ialah striker Vladislav Vassijev melewati laga karena skorsing. Balkan Dragons membidik kemenangan pertama mereka pada proses itu. Karena kedua pihak akan mencetak kemenangan dalam laga Astana Tempat, Bek Partizan Sinisa Sanicanin sudah dipastikan positif terserang virus corona, sementara Miralem Pjanic dan Rade Krunic mangkir karena cidera. Striker Inter Edin Dzeko diprediksi akan pimpin baris depan team tamu.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Kazakstan

Hawks tanpa kapten mereka Askhat Tagybergen, membiarkan pintu terbuka bagi Samat Zharynbetov untuk mendapatkan topi ketiganya. Abat Aymbetov dan Azat Nurgaliev juga telah ditarik dari skuad karena cedera.

Forward Artur Shushenachev adalah pemain kunci lainnya yang absen dari skuad. Oralkhan Omirtayev mungkin menggantikannya, membuat penampilan internasional pertamanya dalam dua tahun.

Vladislav Vassiljev diskors karena akumulasi kartu kuning.

Cedera: Ashkat Tagybergen, Artur Shushenachev, Abat Aymbetov, Azat Nurgaliev

Ditangguhkan: Vladislav Vassiljev

Tidak tersedia: Tidak ada

Bosnia dan Herzegovina

The Dragons mendapat pukulan cedera baru karena maestro lini tengah Miralem Pjanic harus absen. Mateo Susic, Mario Vrancic, Rade Krunic dan Stjepan Loncar juga harus absen karena cedera.

Sinisa Sanicanin juga akan absen karena COVID-19. Saat ini tidak ada konfirmasi resmi tentang status aplikasi visa untuk empat pemain – Sanjin Prcic, Elvis Saric, Dennis Hadzikadunic dan Dario Djumic. Mereka akan melakukan perjalanan langsung ke Ukraina dan melewatkan pertandingan ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor West Ham United vs Fulham: Siapa Unggul?

Cedera: Miralem Pjanic, Mateo Susic, Mario Vrancic, Rade Krunic, Stjepan Loncar

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain Kazakhstan vs Bosnia :

Kazakhstan (5-4-1): 15-Aleksandr Mokin; 23-Marat Bystrov, 4-Temirlan Erlanov, 2-Serhiy Malyi, 3-Nuraly Alip, 7-Ruslan Valiullin; 10-Serikzhan Muzhikov, 8-Askhat Tagybergen, 14-Vladislav Vasiliev, 13-Azat Nurgaliev; 20-Maxim Fedin.

Bosnia (3-5-2): 12-Ibrahim Šehić; 16-Anel Ahmedhodžić, 3-Dennis Hadzikadunic, 6-Sinisa Sanicanin; 4-Darko Todorović, 18-Amir Hadžiahmetović, 10-Miralem Pjanić, 13-Gojko Cimirot, 5-Sead Kolašinac; 11-Edin Dzeko, 19-Rade Krunic.

Head To Head Kazakhstan vs Bosnia :

Satu-satunya pertemuan mereka sebelumnya, yang terjadi bulan lalu, berakhir dengan skor 2-2.

Ini akan menjadi pertemuan resmi kedua Kazakhstan dan Bosnia dalam sejarah.

07/09/2021 Bosnia-Herzegovina 2-2 Kazakhstan

Lima Pertandingan Terakhir Kazakhstan :

08/09/2021 Bosnia-Herzegovina 2-2 Kazakhstan
04/09/2021 Finland 1-0 Kazakhstan
01/09/2021 Kazakhstan 2-2 Ukraine
04/06/2021 Macedonia 4-0 Kazakhstan
01/04/2021 Ukraine 1-1 Kazakhstan

Lima Pertandingan Terakhir Bosnia :

08/09/2021 Bosnia-Herzegovina 2-2 Kazakhstan
05/09/2021 Bosnia-Herzegovina 1-0 Kuwait
02/09/2021 France 1-1 Bosnia-Herzegovina
06/06/2021 Denmark 2-0 Bosnia-Herzegovina
02/06/2021 Bosnia-Herzegovina 0-0 Montenegro

Prediksi Skor Kazakhstan vs Bosnia Herzegovina

Tidak tersedia: Sinisa Sanicanin, Sanjin Prcic, Elvis Saric, Dennis Hadzikadunic, Dario Djumic

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Ketika kedua belah pihak bertemu lebih dari sebulan yang lalu, Bosnia dipaksa untuk bekerja pada intinya. Sebuah equalizer waktu penghentian menyangkal mereka menang dan balas dendam sekarang akan ada di pikiran mereka.

Mengingat tekanan pada mereka untuk menang, tim Ivaylo Petev mungkin juga lolos dari sini dengan tipis.

Kazakhstan 1 – 2 Bosnia

Bagikan

Also Read