Prediksi Malta VS Slovenia, 9 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia

Dedi Suparman

Prediksi Malta VS Slovenia, 9 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Malta VS Slovenia malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 9 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia musim 2022. Menjadi tuan rumah di putaran ketujuh Grup H akhir pekan mendatang, Timnas Malta menargetkan tiga poin penuh. Tim asuhan Devis Mangia ini butuh kemenangan untuk bisa mematahkan dua kekalahan beruntun yang baru saja mereka alami di babak kualifikasi Piala Dunia ini.

Berita Kedua Timnas

Kekalahan pertama tiba saat mereka mengunjungi basis Tim nasional Slovenia dengan score akhir 1:0. Selanjutnya kekalahan ke-2 datang saat Tim nasional Malta kembali bertamu ke kandang Tim nasional Russia.

Lewat ke-2 kekalahan berturut-turut ini, Tim nasional Malta selanjutnya menempati rangking ke-5 dengan mengumpulkan empat point terkumpul. Jumlah ini sudah pasti membuat kesempatan Tim nasional Malta untuk dapat tampil di gelaran Piala Dunia tahun depannya semakin tipis. Perlu minimal suntikan sembilan point dari keseluruhan empat pertandingan sisa.

Ini maknanya Malta harus dapat menuai empat kemenangan berturut-turut untuk lolos kompetisi di Group H ini. Walau bila disaksikan dari kompetisi yang ada, kesempatan itu cukup disangsikan dapat dicapai cuman dalam empat pertandingan sisa. Dengan begitu mereka sekarang cuman konsentrasi tidak untuk jadi kebun point untuk peserta yang lain.

Baca Juga  Prediksi Akurat Millwall vs Cardiff, Rahasia Kemenangan Terungkap!

Slovenia Ulang Kemenangan

Pertandingan perputaran ke-7 ini bisa menjadi tatap muka ke-2 Tim nasional Slovenia melawan Tim nasional Malta. Pada tatap muka pertama di Group H, Tim nasional Slovenia sukses menuai kemenangan tipis 1:0 di pertandingan kandang.

Ini kali mereka dipaksakan memainkan pertandingan tandang dengan bertemu ke basis Tim nasional Malta. Hasilnya bisa jadi berbeda. Meskipun begitu Tim nasional Slovenia tetap harus memburu kemenangan dan kantongi point penuh di pertandingan ini. Disaksikan dari kesempatan yang dipunyai, Tim nasional Slovenia masih mempunyai kesempatan untuk dapat meluncur ke set seterusnya.

Dari pertandingan terkini, team bimbingan Matjaz Kek ini sukses kumpulkan sekitar tujuh point dan menempati rangking ke-4. Mereka minimal perlu suntikan enam point kembali untuk dapat bersanding di rangking dua besar Group H. Kesempatannya masih terbuka benar-benar lebar ingat masih tetap ada empat pertandingan sisa.

Head-to-Head Ke-2 Kesebelasan : Malta VS Slovenia

Dari tim tuan-rumah, Tim nasional Malta menyongsong pertandingan ini dengan modal 1x kemenangan dari 5 performa terkini di semua persaingan. Nahasnya untuk empat pertandingan yang lain usai dengan kekalahan. Dari ke-5 pertandingan terkini ini, Tim nasional Malta cuman sanggup kantongi gol sekitar 4 gol dan telah kecolongan sekitar 8x.

Baca Juga  Ramalan Jitu: Prediksi Skor RB Leipzig vs Wolfsburg di Bundesliga 2024

Dari tim team lawan, Tim nasional Slovenia mempunyai modal lebih bagus dengan mencatat 1x kekalahannya dengan musuh dari 5 pertandingan terkini mereka. Dua pertandingan sukses disudahi dengan hasil optimal sesudah mereka sanggup mengepak kemenangan. Selanjutnya untuk dua pertandingan yang lain, Tim nasional Slovenia cuman bermain seri dengan musuh dan sama-sama share satu point. Dari ke-5 pertandingan terkini ini, Tim nasional Slovenia membuahkan gol sekitar sembilan gol dan terdaftar alami kecolongan sekitar 5 kali.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Malta

Pelatih Devis Mangia memanggil 29 pemain untuk memperdebatkan kualifikasi melawan Slovenia dan Siprus. Empat pemain bermain di luar Liga Premier Malta.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Slovenia

Kapten tim Jan Oblak, serta penyerang Atalanta Josip Ilicic, menjadi pemain utama dalam skuat 24 pemain Slovenia untuk memperebutkan kualifikasi melawan Malta dan Rusia.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Susunan Pemain Malta Vs Slovenia

Malta Prediksi XI (4-3-3): Henry Bonello (GK); James Brown, Kurt Shaw, Steve Borg, Zach Muscat; Joseph Mbong, Stephen Pisani, Jake Grech; Luke Gambin, Luke Montebello, Alexander Satariano

Slovenia Prediksi XI (4-3-3): Jan Oblak (GK); Jure Balkovec, Miha Mevlja, Jaka Bijol, Petar Stojanovic; Jasmin Kurtic, Domen Crnigoj, Jon Gorenc Stankovic; Josip Ilicic, Benjamin Verbic, Andraz Sporar

Baca Juga  Prediksi Akurat El Gouna Vs Smouha, Rahasia Kemenangan Terungkap!

Head To Head Malta Vs Slovenia

Ini akan menjadi pertemuan kedelapan antara kedua belah pihak dan Malta belum mencatatkan kemenangan melawan Slovenia. Para pengunjung memiliki enam kemenangan atas nama mereka sementara satu pertandingan sebelumnya berakhir dengan pembagian rampasan.

Bentrokan terakhir mereka terjadi pada bulan September ketika penalti babak pertama Sandi Lovric memberi Slovenia kemenangan kandang 1-0 di leg pertama kualifikasi mereka.

2021-09-04 Kualifikasi WC Eropa Slovenia 1-0 Malta
2017-06-10 Kualifikasi WC Eropa Slovenia 2-0 Malta
11-11-11 Kualifikasi WC Eropa Malta 0-1 Slovenia

L Rusia 2-0 Malta
L Slovenia 1-0 Malta
W Malta 3-0 Siprus
L Malta 0-3 Irlandia Utara
L Kroasia 3-0 Malta

L Kroasia 3-0 Slovenia
W Slovenia 1-0 Malta
D Slovenia 1-1 Slovakia
W Slovenia 6-0 Gibraltar
D TA Makedonia 1-1 Slovenia

Prediksi Skor Malta VS Slovenia

Dari rekor pertemuan kedua kesebelasan ini sebelumnya, Timnas Malta hanya mampu bermain imbang satu kali dari total tujuh pertemuan sebagai catatan terbaik. Enam laga lainnya kemenangan menjadi milik Timnas Slovenia.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Melalui catatan statistik versi situs slot online tersebut, bisa dikatakan jika Timnas Slovenia lebih diunggulkan daripada Timnas Malta dan berpeluang memenangi laga ini. Dengan semua statistik pertandingan yang ada, laga rakyatnesia Timnas Malta kontra Timnas Slovenia diprediksi akan berakhir.

Malta Vs Slovenia : 1 – 3

Bagikan

Also Read