Prediksi Azerbaijan vs Rep Irlandia 9 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia

Dedi Suparman

Prediksi Azerbaijan vs Rep Irlandia 9 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Azerbaijan Vs Rep Irlandia malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 9 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia musim 2022. Azerbaijan hanya mampu meraih 1 poin dari lima pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 yang telah di lakoninya, dengan begitu skuat timnas Azerbaijan sudah tak memiliki peluang untuk bisa bermain di Piala Dunia Qatar dengan 4 laga yang tersisa, apa lagi skuat Azerbaijan juga di wajibkan menang untuk membuka peluang lolos ke Qatar di empat laga tersisa tersebut, jelas sulit paslanya mereka akan menghadapi negara kuat Portugal dan Serbia.

Berita Kedua Timnas

Sementara Irlandia harus juga memendam impiannya dalam-dalam untuk dapat bermain di piala dunia 2022 pasalnya di lima laga kwalifikasi yang sudah di jalaninya scuad tim nasional Irlandia cuman sanggup raih 2 point, dengan demikian mereka tidak pernah mencetak kemenangan sekali juga 2x seimbang dan 3x kalah, dengan 4 pertandingan yang masih ada terang akan suli untuk scuad tim nasional Rep Irlandia untuk dapat raih kemenanan.

Baca Juga  Prediksi Menakjubkan: Rahasia Membaca Skor Palermo vs AC Parma, Liga Italia B 2024

Dalam pertandingan terakhir kalinya Azerbaijan di taklukkan tim nasional Portugal dnegan score 0-3, dalam pertandingan itu Azerbaijan kuasai 33% kepenguasaan bola dan 4 tendangan ke gawang dengan 0 salah satunya pas target. Untuk musuh mereka, Portugal mempunyai 21 tendangan ke gawang dengan 7 pas target. Bernardo Silva (26′), André Silva (31′) dan Diogo Jota (75′) cetak gol untuk Portugal.

Sementara tim nasional Irlandia bermain seri 1-1 di Kwalifikasi WC – laga Eropa dengan Serbia, Irlandia sukses kuasai 43% kepenguasaan bola dan 6 eksperimen ke gawang dengan 2 salah satunya pas target. Untuk musuh mereka, Serbia mendapatkan 19 tendangan ke gawang dengan 10 salah satunya pas target. Sergej Milinkovi-Savić (20′) dan Nikola Milenkovi (87′ Gol Bunuh Diri) cetak gol untuk Serbia.

Selama ini Azerbaijan memenangi 1 laga (Belarus) dan kalah 4 (dengan Turki, Moldova, Luksemburg, Portugal) sementara tidak ada laga yang usai seimbang. Azerbaijan sukses cetak empat gol dan kecolongan 9 gol (4-9), Azerbaijan cetak rerata 0,enam gol per laga pada musim liga sekarang ini. Dalam soal disiplin, team tuan-rumah terima 10 kartu kuning dan 0 kartu merah, membuat 11,60 pelanggaran (rerata) setiap laga yang mereka permainkan. Rangking team rerata Azerbaijan ialah 6,69 per laga.

Sementara tim nasional Irlandia masuk laga ini sesudah memenangi 1 laga dari 5 laga paling akhir mereka (Andorra) kalah 1 (dengan Portugal) sementara 3 laga usai seri (menantang Qatar, Hongaria, Serbia). Team cetak 7 gol sementara kecolongan lima gol (7-5), dalam laga tandang, Republik Irlandia cetak rerata 1,lima gol per laga dan kecolongan 2,5. Team terima 11 kartu kuning dan 0 kartu merah, dan jumlah pelanggaran yang sudah dilakukan ialah 64. Rerata rangking team Republik Irlandia ialah 6,47 per laga.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Al Fateh Vs Al Raed, Liga Arab 2024

Kondisi Pemain Kedua Tim

Irlandia

Boys in Green mungkin terpaksa melakukan beberapa perubahan pada hari Sabtu dengan Dara O’Shea kemungkinan akan duduk setelah berjalan dengan susah payah keluar lapangan karena cedera melawan Portugal.

Striker veteran Shane Long dinyatakan positif COVID-19 sebelum pertandingan melawan Portugal dan dalam isolasi diri. Dia diragukan untuk permainan ini.

Bek Norwich City Andrew Omobamidele melakukan debut internasionalnya pada hari Rabu dan mungkin masuk ke dalam XI pada akhir pekan.

Dengan permainan yang semakin padat dan cepat, pelatih kepala Stephen Kenny mungkin memperkenalkan beberapa pemain baru ke susunan pemainnya, dengan pemain seperti James McCeal dan Conor Hourihane mulai di lini tengah.

Terluka: Dara O’Shea

Diragukan: Shane Long

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Azerbaijan

Manajer Azeri Gianni De Biasi akan khawatir dengan kurangnya daya serang timnya.

Baca Juga  Ramalan Jitu! Prediksi Skor Brentford Vs Sheffield United yang Bikin Penasaran

Mili komanda hanya mencetak dua gol di kualifikasi sejauh ini dan hanya melepaskan tiga tembakan ke gawang.

Ali Ghorbani saat ini sedang menjalani masa kering di depan gawang dan kemungkinan akan diganti di starting XI.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Prediksi susunan Pemain Azerbaijan vs Reapublik Irlandia :

Azerbaijan (5-4-1): Shahrudin Mahammadaliyev; Abbas Huseynov, Hojjat Haqqverdi, Maksim Medvedev, Azer Salahli, Toral Bayramov; Ismayil Ibrahimli, Anatoliy Nuriev, Mahir Emreli, Emin Mahmudov; Filip Ozob.

Irlandia (3-4-3): Gavin Bazunu; Andrew Omobamidele, Shane Duffy, John Egan; Seamus Coleman, Jeff Hendrick, Josh Cullen, Matt Doherty; Jayson Molumby, Aaron Connolly; Adam Idah.

Head To Head Azerbaijan vs Reapublik Irlandia :

Kedua belah pihak belum pernah bermain satu sama lain sebelumnya. Bentrokan mendatang akan menjadi yang pertama dalam sejarah.

04/09/2021 Ireland 1-1 Azerbaijan

LIma Pertandingan Terakhir Azerbaijan :

07/09/2021 Azerbaijan 0-3 Portugal
04/09/2021 Ireland 1-1 Azerbaijan
02/09/2021 Luxembourg 2-1 Azerbaijan
06/06/2021 Moldova 1-0 Azerbaijan
02/06/2021 Belarus 1-2 Azerbaijan

Lima Pertandingan Terakhir Reapublik Irelandia :

08/09/2021 Ireland 1-1 Serbia
04/09/2021 Ireland 1-1 Azerbaijan
02/09/2021 Portugal 2-1 Ireland
09/06/2021 Hungary 0-0 Ireland
03/06/2021 Andorra 1-4 Ireland

Prediksi Skor Azerbaijan vs Reapublik Irlandia

Irlandia akan putus asa untuk menghentikan 14 pertandingan tanpa kemenangan mereka, yang terburuk dalam sejarah negara itu.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Meskipun tim ini nyaris menang melawan Portugal, jangan berharap hal serupa dilakukan Azerbaijan, yang sedang dalam kondisi surut.

Azerbaijan 1 – 0 Republik Irlandia

Bagikan

Also Read