Prediksi Gibraltar vs Montenegro, 9 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia

Dedi Suparman

gibraltar prediksi
Bagikan

 Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Gibraltar Vs Montenegro malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 9 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia musim 2022. Enam kali melakoni pertandingan di fase grup kualifikasi, Gibraltar belum pernah sekali pun meraih poin. Dimana mereka dalam enam laga itu berhasil menyapu bersihnya dengan menelan pil pahit alias kekalahan mutlak.

Berita Kedua Timnas

Mereka jadi bulan-bulanan beberapa anggota team yang lain yang bergabung di group G. Di mana saat berlaga, team yang dipanggil Jvarosnebi itu selalu ditaklukkan dengan score yang cukup mutlak. Bahkan juga, catatan versus agen slots online mengatakan saat mereka menantang tim nasional Belanda, mereka harus menyerah dengan score 0-7.

Dalam pada itu di saat menantang Montenegro di tatap muka pertama, team asal Eropa Selatan itu harus berserah 4-1. Karena itu menantangnya kembali untuk kali ke-2 , tim nasional Gibraltar tidak punyai alternatif lain selainnya menguatkan pertahanan.

Pelatih tim nasional Gibraltar, Julio Ribas akan turunkan anak asuhannya dengan strategi 5-4-1. Reece Styche dipercaya akan balik jadi unggulan si pelatih di status penyerang. Striker berdarah Inggris ini akan diberi pekerjaan sebagai juru gebrak team.

Baris tengah bisa menjadi tempat untuk bermain untuk empat pemain team yang memiliki status yang berbeda. Julian Valarino dan Anthony Hernandez akan jadi sandaran team di bidang sayap dan diberi peranan tambahan daya gebrak.

Graeme Torilla dan Semakin Ronan akan ditaruh sebagai pemain tengah yang lain yang berperanan sebagai ganda pivot. Dua pemain ini bisa menjadi penyambung antara baris depan dan belakang dan konsistensi permainan.

Baris pertahanan sebagai kekurangan paling besar team ini akan ditambal dengan mendatangkan langsung lima beknya. Jack Sergeant dan Ethan Jolley akan dipersiapkan perkuat status bek sayap. Diteruskan trio bek tengah, Scott Wiseman, Louie Annesley dan Aymen Mouelhi. Dan peranan penjaga gawang akan dijalankan Kyle Goldwin.

Montenegro Punyai Kesempatan Besar

Dari segi team tamu, Montenegro dapat disebutkan punyai kesempatan yang besar sekali agar bisa bawa pulang point penuh. Di mana mereka akan berkaca dan belajar dari tatap muka pertama bagaimana dapat menaklukkan si tuan-rumah.

Diprediksikan Miodrag Radulovic, pelatih tim nasional Montenegro akan memasangkan skema permainan 4-4-2 untuk menantang Gibraltar. Fatos Beqiraj dan Uros Djurdjevic bisa menjadi sandaran dari si pelatih di status paling depan lajur gempuran team.

Ke-2 nya akan ditolong dengan kehadiran empat pemain team yang bertipe sebagai pemain tengah dan ditaruh pas ada berada di belakangnya. Adam Marusic dan Sead Haksabanovic akan jadi unggulan di bidang pemain tengah sayap. Diteruskan duet Nebojsa Kosovic dan Aleksandar Scekic di status pemain tengah tengah.

Baris belakang team yang dipanggil Hrabri Sokoli ini akan memberikan tugas empat pemain bertahannya untuk menempati baris itu. Diprediksi untuk status bek sayap yang hendak dimainkan ialah Risto Radunovic dan Marko Vesovic.

Sementara di status lebih bertahan yang lain yaitu lebih ke tengah, Zarko Tomasevic dan Igor Vujacic siap di turunkan sebagai bek tengah. Ke-2 nya dituntut dapat bekerja bersama dengan si penjaga gawang, Milan Mijatovic dari serangan gempuran Gibraltar.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Gibraltar

Los Llanis kehilangan beberapa pemain untuk kualifikasi bulan ini.

Jack Sersan, Anthony Hernandez dan Ethan Jolley, yang semuanya menjadi starter di pertandingan terakhir mereka melawan Norwegia, tidak bisa dimainkan.

Ini mungkin memberi orang-orang seperti Graeme Torrilla, Kian Ronan dan Liam Walker kesempatan untuk memulai pada hari Jumat.

Reece Styche, yang mencetak tiga gol dalam 17 pertandingan, kemungkinan akan memimpin lini depan sementara Bradley Banda mencari untuk membuat debut internasionalnya sebagai penjaga gawang.

Dayle Coleing cedera bulan lalu selama pertandingan mereka melawan Turki dan akan tetap absen.

Terluka: Dayle Coleing

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Sersan Jack, Anthony Hernandez, Ethan Jolley

Montenegro

Mantan striker Manchester City Stevan Jovetic adalah bintang terbesar dalam skuad Miodrag Radulovic dan dia tetap menjadi favorit untuk memulai dalam serangan.

Stefan Mugosa, yang mencetak 11 gol dalam 39 pertandingan untuk Brave Falcons, juga berharap bisa tampil di starting XI.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Susunan Pemain Gibraltar Vs Montenegro

Gibraltar (5-4-1): Kyle Goldwin; Roy Chipolina, Louie Annesley, Scott Wiseman, Aymen Mouelhi, Ethan Britto; Liam Walker, Graeme Torrilla, Kian Ronan, Julian Valarino; Reece Styche.

Montenegro (4-4-2): Milan Mijatovic; Marko Vesovic, Igor Vujacic, Zarko Tomasevic, Risto Radunovic; Nikola Vukcevic, Aleksandar Scekic, Nebojsa Kosovic, Sead Haksabanovic; Stevan Jovetic, Fatos Beciraj.

Head To Head Gibraltar Vs Montenegro

Bentrokan mereka sebelumnya adalah yang pertama dan satu-satunya saat kedua belah pihak bertemu untuk pertandingan resmi.

2021-03-27 Kualifikasi WC Eropa Montenegro 4-1 Gibraltar

L Norwegia 5-1 Gibraltar
L Gibraltar 0-3 Turki
L Latvia 3-1 Gibraltar
D Andorra 0-0 Gibraltar
L Slovenia 6-0 Gibraltar

D Montenegro 0-0 Latvia
L Belanda 4-0 Montenegro
D Turki 2-2 Montenegro
L Montenegro 1-3 Israel
D Bosnia & Herzegovina 0-0 Montenegro

Prediksi Skor Gibraltar vs Montenegro

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Zona Eropa grup G ini kemungkinan besar akan melahirkan Montenegro sebagai pemenangnya. Sebab tim yang dijuluki Hrabri Sokoli itu memiliki skuat yang lebih mumpuni ketimbang lawannya. Diprediksi Montenegro dapat meraih kemenangan.

Gibraltar Vs Montenegro : 0 – 2

Bagikan

Also Read