Prediksi Skotlandia vs Israel, 9 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia

Dedi Suparman

prediksi israel
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Skotlandia Vs Israel malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 9 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia musim 2022. Di grup F kedua timnas atau negara saat ini tengah bersaing ketat untuk memperrebutkan posisi kedua, dengan masih ada empat pertandingan lagi apa saja jelas akan terjadi, saat ini timnas Skotlandia menduduki peringkat 2 dengan 11 poin dari 6 pertandingan yang telah di lakoninya, dengan catatan 3 kali meraih kemenangan 2 kali imbang dan 1 kali kalah.

Berita Kedua Timnas

Sementara tim nasional Israel menempati peringat play off atau rangking 3 group F dengan 10 point dari 6 laga kwalifikasi yang sudah di lakoninya, selama ini scuad tim nasional Israel raih 3 kemenangan 2x seimbang dan 2x kalah, untuk dapat bermain di piala dunia 2022 Qatar scuad tim nasional Israel harus dapat menjaga tempatnya atau geser Skotlandia untuk bisa lolos otomatis.

Perjalanan scuad Skotlandia di kwalifikasi Piala Dunia 2022 lumayan baik di mana di pertandingan awalnya Skotlandia memenangi 2 laga (Moldova, Austria) dan kalah 2 (dengan Kroasia, Denmark) sementara 1 laga usai seimbang (menantang Inggris). Skotlandia sukses cetak tiga gol dan kecolongan lima gol (3-5), Skotlandia cetak rerata 1,lima gol per laga pada musim liga sekarang ini. Dalam soal disiplin, team tuan-rumah terima 8 kartu kuning dan 0 kartu merah, membuat 11,50 pelanggaran (rerata) setiap laga yang mereka permainkan. Rangking team rerata Skotlandia ialah 6,67 per laga.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu Preston North End Vs Norwich City, Rahasia Menang Terungkap!

Sementara tim nasional Israel awalnya mencatatkan kemenangan penting yang bermanfaat menantang Kepulauan Faroe 4-0 jauh dari rumah saat sebelum menaklukkan Austria dalam kemenangan 5-2 yang cemerlang di kandang, tapi mereka hadapi laga yang lain susah ke Skotlandia Sabtu ini di mana mereka tidak berhasil menaklukkan Skotlandia di masing-masing dari 4 lawatan mereka awalnya.

Dalam pertandingan tandang Israel keseluruhannya cukup tidak stabil karena team tamu cuman raih empat kemenangannya atas 13 laga paling akhir mereka diperjalanan mereka di semua persaingan dan termasuk juga delapan kekalahan, Israel masuk laga ini sesudah memenangi 3 laga dari 5 laga paling akhir mereka (Montenegro, Kepulauan Faroe, Austria) kalah 2 (dengan Portugal, Denmark) sementara 0 laga usai seri. Team cetak 12 gol sementara kecolongan 12 gol (12-12).

Skotlandia menyongsong Israel di Hampden Park mereka dalam apa yang diharap jadi kwalifikasi Piala Dunia yang bagus sekali. Tempat di set playoff ditaruhkan, dan kami percaya ke-2 team akan tinggalkan hati mereka di atas lapangan. Pemain tengah Manchester United Scott McTominay datang dari cidera, dengan Stuart Armstrong kembali lagi ke tim juga. Callum McGregor dari Celtic disangsikan, sementara rekanan segrupnya Greg Taylor ditegaskan mangkir karena cidera.

Baca Juga  Jagokan Tim Unggulan, Prediksi Skor Venezia Vs Brescia yang Bikin Penasaran

Kemenangan beruntun belakangan ini walau menantang Moldova 1-0 di kandang dan kemenangan 1-0 tandang di Austria sudah membuat Skotlandia kembali bangkit dengan kemenangan penting dan saat ini duduk satu point di atas pesaing paling dekat mereka, Israel, sebelumnya. benturan utama di Hampden Park, selesai alami kekalahan tandang 2-0 di kandang pimpinan group, Denmark, kelihatannya Skotlandia harus ambil kesempatan mereka di set play-off untuk amankan tempat di Piala Dunia selanjutnya, dengan anggapan mereka bisa bertahan. tempat kedua.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Skotlandia

Callum McGregor dan Stuart Armstrong sama-sama baru saja kembali dari cedera dan telah dimasukkan dalam skuad 24 orang. Kebugaran mereka akan ditentukan sebelum pertandingan pada hari Sabtu.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Callum McGregor, Stuart Armstrong

Ditangguhkan: Tidak ada

Israel

Orel Dgani, Eitan Tibi, Taleb Twatha dan Eyal Golasa absen karena cedera. Hatem Abd Elhamed diskors untuk pertandingan. Shon Weissman diragukan setelah merasa sakit dan akan menjalani tes COVID untuk menentukan ketersediaannya.

Cedera: Orel Dgani, Eitan Tibi, Taleb Twatha, Eyal Golasa

Diragukan: Shon Weissman

Prediksi Susunan pemain Skotlandia vs Israel :

Skotlandia : David Marshall, Scott McKenna, Grant Hanley, Kieran Tierney, Stephen O’Donnell, John McGinn, Scott McTominay, Andrew Robertson, Stuart Armstrong, Ryan Christie, Che Adams.

Baca Juga  Ramalan Jitu Skor Besiktas Vs Samsunspor: Prediksi Liga Turki 2024

Israel : Ofir Marciano, Eli Dasa, Eitan Tibi, Joel Abu Hanna, Hatem Abd Elhamed, Sun Menahem, Neta Lavi, Bibras Natcho, Manor Solomon, Munas Dabbur, Shon Weissman.

Head To Head Skotlandia vs Israel :

Ada sembilan pertemuan antara kedua negara di masa lalu. Skotlandia telah memenangkan lima dari pertandingan itu sementara Israel hanya menang dua kali. Dua pertandingan lainnya berakhir imbang.

Kedua belah pihak terakhir bertemu dalam pertemuan terbalik dari perlengkapan hari Sabtu. Pertandingan berakhir 1-1 dengan Dor Peretz dan Ryan Fraser masing-masing mencetak gol untuk Israel dan Skotlandia.

28/03/2021 Israel 1-1 Scotland
18/11/2020 Israel 1-0 Scotland
08/10/2020 Scotland 0-0 Israel (pen 5-3)
04/09/2020 Scotland 1-1 Israel
20/11/2018 Scotland 3-2 Israel

Lima Pertandingan Terakhir Skotlandia :

08/09/2021 Austria 0-1 Scotland
05/09/2021 Scotland 1-0 Moldova
02/09/2021 Denmark 2-0 Scotland
23/06/2021 Croatia 3-1 Scotland
19/06/2021 England 0-0 Scotland

Lima Pertandingan Terakhir Israel :

08/09/2021 Denmark 5-0 Israel
05/09/2021 Israel 5-2 Austria
02/09/2021 Faroe Islands 0-4 Israel
10/06/2021 Portugal 4-0 Israel
06/06/2021 Montenegro 1-3 Israel

Prediksi Skor Skotlandia vs Israel

Pertandingan pada hari Sabtu menampilkan dua tim yang dipisahkan oleh satu poin di atas meja. Israel telah mencetak gol terbanyak kedua di grup, hanya di belakang Denmark. Skotlandia di sisi lain telah kebobolan gol kedua paling sedikit di belakang Denmark juga.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Poin harus dibagi antara kedua belah pihak pada hari Sabtu.

Skotlandia 2 – 1 Israel

Bagikan

Also Read