Prediksi Latvia vs Belanda, 9 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia

Dedi Suparman

prediksi belanda
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Latvia Vs Belanda malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 9 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia musim 2022. Latvia yang tergabung di grup G telah memainkan 6 pertandingan dengan perolehan poin 5. Dimana mereka hanya sanggup meraih sekali kemenangan yakni kala melawan tim penghuni dasar klasemen, Gibraltar.

Berita Kedua Timnas

Sementara pertandingan bekasnya mereka harus menelan 3x pil pahit sesudah harus mengaku keunggulan dari Belanda, Norwegia dan Montenegro. Sedang 2 pertandingan yang lain mereka dapat meredam seimbang Turki dan tatap muka ke-2 dengan Montenegro.

Menantang Belanda untuk ke-2 kalinya ditegaskan team yang dipanggil Sarkanbaltsarkanie ini akan benar-benar siaga. Karena rivalnya ini kali bukan musuh yang sebanding buat mereka, dengan ketidaksamaan lumayan besar kelihatan dari kedalaman scuad.

Oleh karena itu Dainis Kazakevics, pelatih Latvia akan turunkan beberapa pasukan terbaik yang dipunyainya dalam skema 4-2-3-1. Vladislavs Gutkovskis dipercaya akan memperoleh tempat sebagai penyerang team dan diberi pekerjaan khusus untuk serang pertahanan Belanda.

Janis Ikaunieks dan Vladimirs Kamess akan ditaruh di status baris serang dengan status lebih ke samping lapangan. Ke-2 nya akan memperoleh instruksi buat menolong pekerjaan dari si penyerang sebagai tambahan daya gebrak.

Baca Juga  Unveil the Secrets: Prediksi Argentina vs Kosta Rika

Roberts Uldrikis sendiri akan mengomandoi kapan team wajib melakukan gempuran. Timing dari si pemain striker tengah ini sangat diperlukan oleh team. Seterusnya ada dua tambahan pemain tengah yaitu, Eduards Emsis dan Arturs Zjuzins. Yang mana ke-2 nya akan diserahi pekerjaan sebagai pemain tengah tengah.

Pertahanan tim nasional Latvia akan tergantung ke ke-4 beknya. Di mana dua status bek sayap bisa menjadi punya dari Raivis Jurkovskis dan Kaspars Dubra. Sementara status palang pintu akan diberikan ke Antonijs Cernomordijs dan Roberts Savalnieks. Paling akhir, Roberts Ozols akan berdiri di bawah garis gawang team.

Belanda Diprediksikan Lebih Siap

Dalam pada itu dari segi seberang, tim nasional Belanda yang berperanan sebagai team tamu akan jalani laga yang gampang. Tetapi tidak demikian saja mereka bisa menyepelekan team asal Eropa Timur ini.

Malah penyiapan yang masak harus ditempuh team yang diarsiteki oleh Louis Van Gaal itu. Pelatih yang telah berusia 70 tahun itu peluang akan memasangkan strategi 4-3-3 buat mengoptimalkan permainan.

Memphis Depay ditegaskan tetap perkuat team yang berjulukan De Oranje ini dan terpasang di front paling depan. Dianya akan ditandemkan bersama dua pemain sayap, Noa Lang dan Steven Berghuis. Ke-3 nya akan memikul visi sebagai pelaksana eksekusi gempuran team.

Baca Juga  Prediksi skor Almere City vs FC Volendam

Ke-3 nya akan dibantu oleh dua pemain tengah tengah team, Davy Klaassen dan Georginio Wijnaldum sebagai otak gempuran team. Dan Frenkie De Jong akan bermain lebih ke belakang dan diprioritaskan untuk tetap bertahan.

Mekanisme pertahanan De Oranje akan menggunakan empat pemainnya yang berposisi sebagai bek. Daley Blind akan terpasangkan bersama Denzel Dumfries sebagai bek sayap. Selanjutnya si pelatih akan turunkan bek tengah terbaik, Virgil Van Dijk dan Matthijs De Ligt. Justin Bijlow akan terpasang sebagai penjaga gawang team.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Latvia

Manajer Latvia Dainis Kazakevics memasukkan bek tengah Oleksandriya Kaspars Dubra, gelandang RFS Arturs Zjuzins dan penyerang Cambuur Roberts Uldrikis dalam skuad.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Belanda

Sementara itu, manajer Belanda Louis van Gaal telah menunjuk skuat yang kuat. Bek tengah Liverpool Virgil van Dijk, bek tengah Juventus Matthijs de Ligt, gelandang Paris Saint-Germain Georginio Wijnaldum dan trio Barcelona Frenkie de Jong, Memphis Depay dan Luuk de Jong semuanya telah disebutkan.

Mungkin ada debut potensial untuk kiper Freiburg Mark Flekken dan pemain sayap Club Brugge Noa Lang.

Baca Juga  Unveiling the Secrets: Prediksi Lyon W Vs Benfica W

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Susunan Pemain Latvia Vs Belanda

Latvia Predicted XI (4-2-3-1): Roberts Ozols, Roberts Savalnieks, Antonijs Cernomordijs, Kaspars Dubra, Raivis Jurkovskis, Alvis Jaunzems, Arturs Zjuzins, Andrejs Ciganiks, Roberts Uldrikis, Janis Ikaunieks, Vladislavs Gutkovskis

Belanda Prediksi XI (4-3-3): Justin Bijlow, Denzel Dumfries, Matthijs de Ligt, Stefan de Vrij, Daley Blind, Teun Koopmeiners, Frenkie de Jong, Davy Klaassen, Steven Berghuis, Memphis Depay, Donyell Malen

Head To Head Latvia Vs Belanda

Dalam empat pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Belanda memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan semua empat pertandingan.

Kedua negara terakhir saling berhadapan awal tahun ini, dengan Belanda mengalahkan Latvia 2-0. Gol dari penyerang Steven Berghuis dan Luuk de Jong memastikan kemenangan bagi Belanda.

2021-03-27 Kualifikasi WC Eropa Belanda 2-0 Latvia
2015-06-12 Euro Latvia 0-2 Belanda
2014-11-16 Euro Belanda 6-0 Latvia
2004-06-22 Euro Belanda 3-0 Latvia

D Montenegro 0-0 Latvia
L Latvia 0-2 Norwegia
W Latvia 3-1 Gibraltar
L Estonia 2-1 Latvia
L Jerman 7-1 Latvia

W Belanda 6-1 Turki
W Belanda 4-0 Montenegro
D Norwegia 1-1 Belanda
L Belanda 0-2 Republik Ceko
W FYR Makedonia 0-3 Belanda

Prediksi Skor Latvia vs Belanda

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa grup G ini dipastikan akan menjadi peluang bagi Belanda untuk kembali meraih poin penuh. Maka dengan begitu mereka akan tetap berjaya di posisi puncak. Kemungkinan besar anak asuh Louis Van Gaal akan meraih kemenangan.

Latvia vs Belanda : 0 – 2

Bagikan

Also Read