Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Estonia vs Belarus, 9 Oktober, Kualifikasi PIala Dunia

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Estonia Vs Belarus malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 9 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia musim 2022. Zona UEFA tidak ketinggalan menggelar kembali pertandingannya di fase grup babak terakhir. Di grup E, dua tim bakalan saling tarung untuk memperebutkan poin penuh agar bisa lolos dan berlaga di putaran akhir Piala Dunia.

Berita Kedua Timnas

4x berlaga di kwalifikasi Piala Dunia, timnas Estonia alami rangkaian kekalahan pada tiga pertandingan pertama kalinya. Di mana mereka jadi bulan-bulanan team seperti Belgia, Republik Ceko serta rivalnya kelak, Belarus.

Pada tatap muka pertama menantang Belarus itu, team yang dipanggil Sinisärgid itu menerima kekalahan dengan score 4-2. Baru pada partai terakhir kalinya mereka sanggup meredam seimbang scuad Wales dengan score kacamata.

Ditegaskan menantang Belarus kembali, barisan pelatih dan beberapa pemain harus tingkatkan kesiagaan. Ingat pada tatap muka pertama itu mereka mampu ditaklukkan dengan score yang cukup mutlak.

Diprediksikan juru strategi team, Thomas Haberli akan mengangkat strategi 5-3-2 lebih fokus ke pertahanan. Rauno Sappinen dan Henri Anier diperhitungkan kuat akan terpasangkan dan diberi tempat di garis paling depan.

Baca Juga  Prediksi Meksiko vs Guatemala 28 April, Persahabatan

Ke-2 penyerang itu akan didukung dengan kedatangan satu pemain yang bertipe sebagai pemain striker tengah. Pemain ini ialah Konstantin Vassiljev yang memperoleh kehormatan menggunakan bak kapten pada lengannya.

Vladislav Kreida dan Mattias Kait akan sama-sama bekerja bersama dan ditugaskan untuk isi status pemain tengah tengah. Ke-2 nya dituntut agar bisa memberi sentuhan terbaik buat membuat irama permainan sesuai instruksi si pelatih.

Baris pertahanan Sinisärgid akan benar-benar berisi dengan kehadiran langsung lima pemain. Artur Pikk dan Sander Puri akan diposisikan sebagai bek sayap. Diteruskan oleh trio Karol Mets, Maksim Paskotsi dan Marten Kuusk di bidang bek tengah. Sementara status penjaga gawang bisa menjadi sisi Karl Hein.

Belarus Siap Ulang Rekor

Belarus dilihat lebih siap untuk memainkan laga ini walau harus berkunjung ke basis Estonia. Team asal Eropa Timur ini memiliki peluang besar agar bisa raih point penuh supaya bisa membenahi status di klassemen.

Diprediksi si pelatih, Georgi Kondratjev akan memupuk semangat anak asuhannya supaya bisa mengulang-ulang kemasyhuran di tatap muka awalnya. Diprediksikan dianya akan memasangkan skema 4-2-3-1 dengan Denis Laptev yang hendak jadi unggulan team di status penyerang.

Selanjutnya diteruskan dengan memasangkan Maks Ebong dan kapten team, Igor Stasevich di status intinya sebagai winger. Dua pemain ini dituntut untuk dapat menolong pekerjaan dari si penyerang untuk membombardir pertahanan lawan.

Baca Juga  Prediksi Man City vs Real Madrid 28 April, Liga Champions

Vitali Lisakovich akan ditaruh pas ada di belakang Denis Laptev dan dijepit oleh dua winger team. Dianya akan dihadiahkan peranan sebagai pengontrol gempuran teamnya sekalian tambahan daya gebrak untuk gempuran.

Evgeniy Yablonskiy dan Yuri Kendysh dipersiapkan membuat peranan dua pemain tengah tengah. Ke-2 nya diposisikan pas di depan beberapa pemain bertahan teamnya. Di mana status pertahanan akan dimainkan oleh empat bek.

Nikolai Zolotov dan Roman Yuzepchuk akan berdiri disebelah sayap pertahanan. Diteruskan duet Nikita Naumov dan Maksim Bordachev sebagai palang pintu. Keempatnya akan menolong pekerjaan dari si kiper, Aleksandr Gutor dari gempuran Estonia.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Estonia

Martin Miller dan Michael Lilander menemukan diri mereka dikesampingkan dari skuad karena cedera. Henrik Pürg telah bergabung dengan skuad yang mengambil ukuran skuad yang diumumkan untuk kompetisi ke 24.

Cedera: Martin Miller, Michael Lilander

Ditangguhkan: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Belarusia

Skuad 24 pemain telah diumumkan oleh tim tamu untuk dua pertandingan bulan ini. Sergey Politevich, Roman Yuzepchuk, Alexander Sachivko, Nikolay Zolotov, Roman Shvetsov, Artem Rakhmanov, Nikita Korzun, Artem Kontsevoy dan Denis Grechikho harus absen karena cedera untuk kualifikasi bulan ini.

Cedera: Sergey Politevich, Roman Yuzepchuk, Alexander Sachivko, Nikolay Zolotov, Roman Shvetsov, Artem Rakhmanov, Nikita Korzun, Artem Kontsevoy, Denis Grechikho

Baca Juga  Prediksi Feyenoord vs Marseille, 29 April, Liga Konferensi

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Susunan pemain Estonia Vs Belarus

Estonia Prediksi XI (3-5-2): Karl Hein; Joonas Tamm, Marten Kuusk, Karol Mets; Sander Puri, Vladislav Kreida, Mattias Kait, Konstantin Vassiljev, Artur Pikk; Erik Sorga, Henri Anier

Belarusia diprediksi XI (5-4-1): Vladislav Vasilyuchek; Roman Begunov, Maxim Bordachev, Danila Nechaev, Kirill Pechenin, Gleb Shevchenko; Dmitry Podrelov, Vladislav Klimovich, Artem Bykov, Max Ebong; Vitali Lisakovich

head To Head Estonia Vs Belarus

Kedua tim telah bertanding delapan kali di semua kompetisi, termasuk pertandingan persahabatan. Tim tamu saat ini berada di atas angin dengan empat kemenangan. Salah satunya datang dalam pertandingan persahabatan terakhir antara kedua belah pihak pada tahun 2013.

Estonia hanya menang tiga kali melawan Belarusia sementara satu pertemuan antara kedua belah pihak berakhir imbang. Mereka terakhir kali bertanding dalam pertandingan terbalik di Stadyen Dynama pada bulan Maret. Pertandingan berakhir dengan kemenangan 4-2 untuk Belarusia.

Prediksi Skor Estonia vs Belarus

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Pertemuan kedua rakyatnesia masing-masing tim ini kemungkinan besar akan kembali dimenangkan oleh Belarus. Hal itu dapat terjadi karena Estonia kini belum juga dapat bangkit dari keterpurukan dan memiliki skuat yang lebih buruk dari Belarus. Bursa judi online memprediksikan bahwa timnas Belarus dapat menuai kemenangan,

Estonia Vs Belarus: 0 – 1

Back to top button