Prediksi Bola

Prediksi Skor Rusia vs Slovakia, 9 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Rusia Vs Slovakia malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 9 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia musim 2022. Timnas Rusia di grup H saat ini tengah bersaing ketat dengan skuat timnas Kroasia, pasalnya kedua tim saat ini memiliki poin yang sama yaitu 13 poin dari 6 pertandingan yang telah di lakoninya, Pekan iniu timnas Rusia akan menjamu timnas Slovakia jelas akan memanfaatkan peluang bermain di markanya sendiri untuk bisa meraih poin penuh, jelas skuat Rusia akan lebih diunggulkan di pertandingan ini di lihat dari penampilan mereka di tiga laga terakhir.

Berita Kedua Timnas

Selama ini Rusia menang 3x, kalah dan seri sekali dalam 5 laga kwalifikasi Piala Dunia awalnya, Rusia tiba ke laga ini dengan kemenangan 2-0 yang nyaman di kandang atas Malta dalam laga di mana Fyodor Smolov dan Zelimkhan Bakaev cetak 1 gol di ke-2 set, Rusia tak pernah kalah dalam tiga laga paling akhir mereka dengan jaga clean sheet di semua tiga laga. Rusia memenangi ke-2 laga mereka di interval internasional paling akhir di bulan September menantang Siprus dan Malta.

Baca Juga  Prediksi Skor Juventus vs. Lazio, Jadwal Liga Italia Serie A, 20 Oktober 2024

Sementara Slovakia sekarang ini duduk pada tempat ke-3 di group H dengan 9 point karena mereka sudah menang 2x, seri 2x dan kalah sekali dalam 5 kwalifikasi Piala Dunia awalnya, Slovakia tiba ke laga ini dengan kemenangan 2- atas Siprus di mana Ivan Schranz dan Martin Koscelník cetak gol, Slovakia kembali lagi ke lajur kemenangan menantang Siprus di laga paling akhir mereka dengan kemenangan 2-0 Ivan Schranz dan Martin Koscelnik cetak gol dalam kemenangan.

Rusia dan Slovakia sama-sama bertemu di kwalifikasi Piala Dunia 2022. Sesudah bermain seri tanpa gol dengan Kroasia, Rusia menaklukkan Siprus dan Malta di dua laga group awalnya, dan Anda harus tahu jika mereka membidik clean sheet ke-4 proses dari itu, striker Zenit Artem Dzyuba sudah di hilangkan satu kali lagi, dengan pemain seperti Stanislav Kritsyuk, Stanislav Magkeev, Vyacheslav Karavaev, Zelimkhan Bakaev, Maxim Mukhin, Anton Zinkovkiy dan Konstantin Tyukavin tidak berhasil lakukan pukulan. Slovakia, di lain sisi, mempunyai tujuan untuk membuat kemenangan 2-0 atas Siprus.

Rusia akan melayani Slovakia di Ak Bars Tempat di Savinovo, Rusia. Itu dikenal juga sebagai Kazan Tempat. Ini ialah rumah untuk Rubin Kazan di Liga Premier Rusia. Ini mempunyai monitor luar paling besar di dunia dan mempunyai kemampuan keseluruhan 45.093 bangku, Rusia dan Slovakia ke-2 negara akan memburu kemenangan saat mereka sama-sama bertemu di hari Jumat dan akan ingin jaga keinginan mereka untuk membikin playoff serta berusaha untuk status paling atas di Group. Tetapi team bimbingan Valeri Karpin kelihatan pada keadaan yang baik sekali belakangan ini tapi itu bisa menjadi laga yang susah menantang Slovakia.

Baca Juga  Prediksi Mainz 05 vs RB Leipzig, Bundesliga Jerman, 19 Oktober 2024

Kondisi Pemain Kedua Timnas

rusia

Tuan rumah tidak akan bekerja Vyacheslav Karavaev, Stanislav Magkeyev dan Aleksei Ionov, yang semuanya dalam masa pemulihan dari cedera. Artem Dzyuba tetap tidak tersedia karena alasan pribadi, sementara Aleksei Miranchuk akan menjalani skorsing satu pertandingan.

cedera: Vyacheslav Karavaev, Stanislav Magkeyev, Aleksei Ionov

Ditangguhkan: Aleksei Miranchuk

Tidak tersedia: Artem Dzyuba

Slowakia

Slovakia akan turun ke lapangan tanpa servis dari Stanislav Lobotka dan Vladimir Weiss, yang harus absen karena cedera otot dan hamstring.

Terluka: Stanislav Lobotka, Vladimir Weiss

Ditangguhkan: Tidak ada

Head to Head Rusia vs Slovakia :

Slovakia memiliki rekor yang sedikit lebih unggul dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim empat kemenangan dari 10 pertemuan mereka sebelumnya. Rusia telah mengambil satu kemenangan lebih sedikit, sementara tiga pertandingan telah berakhir semua persegi.

Baca Juga  Prediksi Skor Belgia vs. Prancis, Jadwal Nations League, 15 Oktober 2024

31/03/2021 Slovakia 2-1 Rusia
15/06/2016 Rusia 1-2 Slovakia
26/05/2014 Rusia 1-0 Slovakia
08/10/2011 Slovakia 0-1 Rusia
07/09/2010 Rusia 0-1 Slovakia

Lima Pertandingan Terakhir Rusia :

16/06/2021 Finlandia 0-1 Rusia
22/06/2021 Rusia 1-4 Denmark
02/09/2021 Rusia 0-0 Kroasia
04/09/2021 Siprus 0-2 Rusia
08/09/2021 Rusia 2-0 Malta

Lima Pertandingan Terakhir Slovakia :

18/06/2021 Swedia 1-0 Slovakia
23/06/2021 Slovakia 0-5 Spanyol
02/09/2021 Slovenia 1-1 Slovakia
05/09/2021 Slovakia 0-1 Kroasia
08/09/2021 Slovakia 2-0 Siprus

Prediksi susunan pemain Rusia vs Slovakia :

Rusia : Guilherme, Maksim Osipenko, Igor Diveev, Daler Kuzyaev, Vyacheslav Karavaev, Dmitri Barinov, Aleksey Miranchuk, Aleksandr Erokhin, Aleksey Ionov, Arsen Zakharyan, Fedor Smolov.

Slovakia : Marek Rodak, Lubomir Satka, Milan Skriniar, Martin Koscelnik, David Hancko, Marek Hamsik, Stanislav Lobotka, Ondrej Duda, Ivan Schranz, Vladimir Weiss, Robert Bozenik.

Prediksi Skor Rusia vs Slovakia

Setelah melewati Siprus dan Malta, Rusia kini menghadapi ujian menghadapi tim Slowakia yang jauh lebih berpengalaman dan seimbang. Tim tamu, sementara itu, akan berusaha untuk membangun kemenangan mereka kali terakhir setelah mengalami penurunan performa.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Dengan hanya satu tempat di antara kedua di Peringkat Dunia FIFA, kami mengharapkan kontes yang cerdik dan mendebarkan pada hari Jumat. Namun, kami mengantisipasi kedua belah pihak akan menerima bagian dari rampasan.

Rusia 2 – 0 Slovakia

Dedi Suparman

Pecinta dunia berita entertainment dan berbagai macam film. Sudah menulis review berbagai macam film dan berita berita viral mengenai artis. Tulisan saya sudah dilihat dan disukai oleh banyak pembaca situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button