Ada Kejutan Untuk Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, Di Ultahnya Yang Ke-41

0 217

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Saat memimpin apel pagi, Senin (8/10/2018), Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si, dikejutkan dengan masuknya iring-iringan mobil yang diindikasi adalah mobil seorang pejabat yang sedang berkunjung di Mapolres Bojonegoro yang dipimpinnya. Padahal, tak ada jadwal kunjungan pejabat di hari dan tanggal tersebut.

Iring-iringan mobil itu, semakin menguatkan jika mobil itu adalah mobil pejabat karena dikawal oleh Patwal Polres Boonegoro sehingga membuat panik orang nomor satu di Jajaran Mapolres Bojonegoro tersebut.

Hanya saja, ketika dari dalam mobil itu keluar istri, anak beserta keluarga dari dalam mobil, kemudian diikuti irama hadrah serta lantunan sholawat, barongsai dan ledakan kembang api yang mewarnai kejutan di ulang tahun Ary Fadli, termasuk ucapan ulang tahun kepada dirinya itu.

Sontak, kejadian itu membuat seluruh anggota Polres Bojoenegoro yang sedang mengikuti arahan Kapolres dalam apel pagi itu, turut terkejut. Ternyata, mereka juga baru tahu jika hari ini adalah hari ulang tahun pimpinannya itu.

Ada Kejutan Untuk Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, Di Ultahnya Yang Ke-41 1
Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si, bersama isteri dan anaknya, saat memperoleh kejutan di hari ulang tahunya yang ke-41, di halaman Polres Bojonegoro, Senin (8/10/2018).

Ternyata, kejutan untuk Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si itu, ternyata sudah direncanakan oleh Wakapolres Kompol Achmad Fauzi jauh hari jelang ulang tahun Ary Fadli tersebut.

“Kami telah merencanakan sebuah kejutan ulang tahun Bapak Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si jauh-jauh hari jelang hari ulang tahun tersebut. Kami telah melakukan koordinasi bersama seluruh perwira Polres Bojonegoro beserta keluarga yang tanpa diketahui oleh Bapak Kapolres,” ungkapnya.

Hasilnya, rencana untuk memberikan kejutan di ulang tahun Kapolres Bojonegoro Ary Fadli itu berhasil, hingga membuatnya terkejut hingga yang bersangkutan sangat terkesan dengan dirayakannya ultahnya itu.

Keberhasilan memberikan kejutan di ultah Kapolres itu membuktikan bahwa keluarga besar Polres Bojonegoro sangat kompak. Ke depan, dirinya berharap semoga dengan kondisi seperti ini Polres Bojonegoro semakin solid serta sukses di bawah kepemimpinan Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si

Sukses dimaksud, tak lepas dari dukungan seluruh anggota sehingga mampu mensukseskan seluruh program yang telah dicanangkan oleh Kapolres Bojonegoro.

“Selamat ulang tahun bapak Kapolres, semoga semakin sukses dalam karir, berkah atas bertambahnya umur. Solid, smile dan sukses untuk Polres Bojonegoro,” kata Wakapolres Bojonegoro, sambil berharap.
**(Kis/Red).

Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More