Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Almeria Vs Rayo Vallecano, 8 Oktober 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Almeria Vs Rayo Vallecano LA Liga Spanyol, malam hari ini Jadwal Langsung 8 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 19.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Almeria yang baru dipromosikan menyambut klub ibu kota Rayo Vallecano ke Stadion Power Horse pada hari Sabtu, untuk membuka aksi LaLiga hari itu.

Tuan rumah berada dalam kondisi yang menyedihkan akhir-akhir ini, kalah dalam pertandingan keempat mereka tanpa mencetak gol berturut-turut dari Athletic Bilbao Jumat lalu, sementara tim tamu mengamankan kemenangan ketiga mereka musim ini dengan kemenangan dramatis pada menit ke-96 melawan Elche.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Ada perasaan optimisme umum di sekitar kubu Almeria menjelang musim pertama mereka kembali di LaLiga selama tujuh tahun.

Pertempuran hari pembukaan dengan Real Madrid, bersama dengan kemenangan terkenal atas Sevilla dua minggu kemudian, adalah tanda-tanda yang menggembirakan bahwa pasukan Rubi akan mampu bersaing di papan atas Spanyol sekali lagi.

Namun, sebagian besar bertepatan dengan kepergian striker bintang Umar Sadiq, performa tim Andalusia sejak itu menukik, jatuh ke empat kekalahan berturut-turut tanpa mencetak satu gol pun.

Faktanya, sejak penyerang Nigeria itu pindah ke Real Sociedad, gol yang diharapkan Almeria per pertandingan turun dari rata-rata 1,30, menjadi hanya 0,35, menyoroti seberapa banyak tim yang kalah dalam hal ancaman serangan.

Menawarkan sangat sedikit ke depan sekali lagi, karena mereka jatuh ke pukulan 4-0 di tangan Klub Atletik yang panas akhir pekan lalu, Los Rojiblancos akan berharap untuk menemukan kembali beberapa bentuk serangan saat mereka kembali ke rumah setelah dua kekalahan tandang berturut-turut.

Meskipun penampilan mereka sendiri tidak merata, tim tamu Rayo Vallecano adalah salah satu tim yang merasa nyaman di divisi ini, memainkan sepakbola yang ekspansif dan menarik di bawah bimbingan pelatih muda yang menjanjikan, Andoni Iraola.

Setelah menahan imbang Barcelona 0-0 di Camp Nou pada akhir pekan pembukaan, mengamankan clean sheet ketiga berturut-turut melawan tim Xavi, Los Franjirrojos melakukan smash-and-grab yang sempurna ke Espanyol, memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka melawan tim Catalan menjadi enam. permainan.

Kekalahan dari Mallorca dan Osasuna menyusul, dengan kemenangan kandang berturut-turut melawan Valencia dan Elche menambah jumlah poin mereka hingga 10 poin setelah tujuh pertandingan, pengembalian terhormat untuk klub yang beroperasi dengan anggaran paling ketat di divisi ini.

Striker pinjaman Atletico Madrid Sergio Camello mencetak gol pertamanya untuk Rayo dalam kemenangan dramatis atas Elche, sementara trio hebat Isi Palazon, Oscar Trejo dan Alvaro Garcia sekali lagi berbahaya.

prediksi almeria

Setelah awal yang luar biasa mereka musim lalu, memenangkan delapan pertandingan kandang berturut-turut untuk memulai kampanye, pasukan Iraola hanya terseret ke degradasi akhir karena menjalankan 13 pertandingan tanpa kemenangan.

Poin dalam permainan seperti ini akan menjadi kunci untuk berjalan lebih nyaman ke tempat yang aman kali ini.

Head to head Almeria Vs Rayo Vallecano

Rayo Vallecano akan masuk ke pertemuan tersebut sebagai lanjutan dari kemenangan 2-1 di La Liga saat mereka mengalahkan Elche CF di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Rayo Vallecano berhasil menguasai 72% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Rayo Vallecano, gol dicetak oleh Sergio Camello (40′) dan Unai López (95′). Elche mendapat 5 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Lucas Boyé (32′) adalah pencetak gol untuk Elche CF.

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 10-12/2017 menunjukkan bahwa UD Almería telah memenangkan 2 di antaranya dan Rayo Vallecano 3, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Secara keseluruhan, 11 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 5 di antaranya untuk Almería dan 6 diciptakan oleh Franjirrojos. Itu rata-rata gol per game 1,83.

Laga terakhir yang mempertemukan kedua klub tersebut adalah La Liga 2 match day 33 pada 02/04/2021 dan skor akhir UD Almería 0-1 Rayo Vallecano.

Saat itu, UD Almería memiliki 57% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Di ujung lain, Rayo Vallecano memiliki 10 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Bebé (89′) menjadi pencetak gol.

02/04/21 UD Almería0 – 1
(0 – 0)
Rayo Vallecano Es208/11/20 Rayo Vallecano0 – 1
(0 – 0)
UD Almería Es213/07/20 UD Almería3 – 2
(3 – 0)
Rayo Vallecano Es221/09/19 Rayo Vallecano1 – 1
(0 – 0)
UD Almería Es210/03/18 UD Almería0 – 1
(0 – 1)
Rayo Vallecano

5 Pertandingan terakhir

prediksi rayo vallecano

30/09/22 Athletic Bilbao4 – 0
(2 – 0)
UD Almería Es117/09/22 Real Mallorca1 – 0
(1 – 0)
UD Almería Es112/09/22 UD Almería0 – 1
(0 – 1)
CA Osasuna Es105/09/22 Real Valladolid1 – 0
(0 – 0)
UD Almería Es127/08/22 UD Almería2 – 1
(1 – 1)
Sevilla FC

03/10/22 Rayo Vallecano2 – 1
(1 – 1)
Elche CF Es117/09/22 Athletic Bilbao3 – 2
(3 – 1)
Rayo Vallecano Es110/09/22 Rayo Vallecano2 – 1
(1 – 0)
Valencia CF Es104/09/22 CA Osasuna2 – 1
(0 – 0)
Rayo Vallecano Es127/08/22 Rayo Vallecano0 – 2
(0 – 1)
Mallorca asli

Kondisi Pemain

Penandatanganan musim panas Gonzalo Melero hanya berhasil 28 menit untuk Almeria sejak kepindahannya dari Levante, tetapi bisa diperebutkan di sini, mengingat dia kembali berlatih selama seminggu.

Demikian pula, full-back Alejandro Pozo melewatkan kekalahan dari Athletic Bilbao itu, tetapi juga telah kembali berlatih dan sekarang bekerja dengan skuat. Namun, pemain berusia 23 tahun itu mungkin tidak akan terburu-buru kembali ke starting lineup, mengingat cover yang diberikan oleh Houboulang Mendes di bagian kanan.

k.

Selanjutnya, bek Chumi dan Alex Centelles, bersama dengan penyerang Marko Milovanovic, harus absen sekali lagi.

Untuk tim tamu, penandatanganan rekor Raul de Tomas tidak diperbolehkan bermain hingga Januari, mengingat waktu penandatanganannya di luar jendela transfer.

Salvi Sanchez akan absen sekali lagi, karena cedera betis.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan lineup awal Almeria:
Martinez; Akieme, Babic, Ely, Kaiky, Mendes; Costa, Robertone, Eguaras; Embarba, Ramadhani

Kemungkinan susunan pemain Rayo Vallecano:
Dimitrievski; Garcia, Catena, Lejeune, Balliu; Valentin, Comesana; Garcia, Trejo, Palazon; Camello

Prediksi Skor Almeria Vs Rayo Vallecano

Bonus Spesial 177% Piala Dunia 2022 OLE777 Agen Judi Bola Aman Terpercaya

Meskipun tergoda untuk memihak Rayo dalam hal ini, mengingat merek sepakbola menarik yang mereka mainkan, pasukan Iraola diketahui menunjukkan beberapa inkonsistensi di sepanjang jalan.

Almeria sangat membutuhkan poin setelah menjalankan empat pertandingan tanpa gol, jadi kami berharap mereka kompetitif, dan akhirnya mendapatkan satu poin.

Almeria 1-1 Rayo Vallecano

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button