Prediksi Bochum vs Eintracht Frankfurt, 8 Oktober 2022

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Bochum vs Eintracht Frankfurt Bundesliga Jerman, malam hari ini Jadwal Langsung 8 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 20.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.]

Analisis Pertandingan

Pencarian VfL Bochum untuk kemenangan pertama mereka musim ini berlanjut pada hari Sabtu saat mereka menjamu Eintracht Frankfurt.

Tim tamu datang ke pertandingan dengan hasil imbang tanpa gol melawan Tottenham Hotspur di Liga Champions setelah mengalahkan pemimpin Bundesliga Union Berlin akhir pekan lalu.

Laga pertama Thomas Letsch sebagai manajer Bochum tidak berjalan sesuai rencana, karena The Blues dikalahkan secara meyakinkan oleh RB Leipzig.

Leipzig mendominasi permainan dari awal hingga akhir, dengan 17 tembakan dan penguasaan bola 71%, dibandingkan dengan dua tembakan Bochum dan penguasaan bola 29%.

Dua gol dari mantan pemain Chelsea Timo Werner, dan satu lagi dari Christopher Nkunku, memastikan penantian Bochum untuk kemenangan perdana mereka musim ini berlanjut.

Letsch bergabung dengan tim Jerman setelah membimbing Vitesse untuk finis enam besar berturut-turut dalam dua musimnya di Eredivisie dan dia akan menyadari besarnya tantangan yang ada di depannya.

Bochum tetap terpaut empat poin di dasar Bundesliga, setelah kebobolan 23 gol dalam delapan pertandingan pembukaan liga mereka.

Namun, kekalahan beruntun mereka setidaknya berakhir sebelum jeda internasional dalam hasil imbang 1-1 dengan Koln, jadi Letsch akan bertujuan untuk mengakhiri mantra mandul di pertandingan kandang pertamanya sebagai pelatih.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Atalanta vs Hellas Verona, Seri A 2024

Di pertengahan babak penyisihan grup Liga Champions, Frankfurt akan senang dengan kemajuan mereka mengingat bagaimana kampanye mereka dimulai.

Tim Jerman mengalami awal terburuk, kalah 3-0 dari Sporting Lisbon di depan fans mereka sendiri.

Namun, hasil imbang dengan Tottenham Hotspur pada Selasa malam memberi mereka empat poin setelah tiga pertandingan, saat mereka mengalahkan Marseille dengan tipis pada matchday dua.

Terakhir kali keluar di Bundesliga, Frankfurt menggulingkan pemimpin liga Union Berlin di Deutsche Bank Park.

Gol dari Mario Gotze dan Jesper Lindstrom memastikan Eagles menjadi tim pertama yang mengalahkan tim Urs Fischer musim ini.

Kemenangan tegas itu menjadikannya kemenangan beruntun bagi Frankfurt setelah sukses 3-1 di laga tandang melawan Stuttgart sebelum jeda internasional.

Peningkatan performa baru-baru ini telah membuat tim asuhan Oliver Glasner naik ke urutan keenam dalam tabel, hanya terpaut satu poin dari tempat Liga Champions.\

Head to haed Bochum Vs Eintracht Frankfurt

Terakhir kali keluar, Eintracht Frankfurt bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Liga Champions dengan Tottenham Hotspur.

Dalam pertandingan itu, Eintracht Frankfurt memiliki 44% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Sementara itu, Tottenham Hotspur melakukan 11 kali percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Tren setidaknya satu tim imbang dalam pertandingan yang melibatkan Eintracht Frankfurt menjadi cukup konsisten dalam beberapa pertandingan terakhir. Sekilas pada 6 pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu telah terjadi 5 kali. Dalam bentrokan itu, lawan mereka telah mencapai agregat gol 5 dan Eintracht Frankfurt telah mencetak 6.

Baca Juga  Prediksi Skor Jitu Leverkusen vs Bremen: Analisis Mendalam, Temuan Eksklusif!

Melihat pertemuan head to head terakhir mereka sejak 26/03/2010 menunjukkan bahwa VfL Bochum telah memenangkan 1 di antaranya dan Eintracht Frankfurt 5, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 0.

Secara keseluruhan, 15 gol dibagikan oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 4 untuk Bochum dan 11 dijaringkan oleh Eintracht. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,5.

Pertemuan terakhir liga yang mempertemukan keduanya adalah Bundesliga 1 match day 26 pada 13/03/2022 yang berakhir dengan skor Eintracht Frankfurt 2-1 VfL Bochum.

Pada kesempatan itu, Eintracht Frankfurt memiliki 54% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Daichi Kamada (52′).

VfL Bochum memiliki 7 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Sebastian Polter (19′) dan Erhan Mašovi (46′ Gol bunuh diri) mencetak gol.

13/03/22 Eintracht Frankfurt2 – 1
(0 – 1)
VfL Bochum De124/10/21 VfL Bochum2 – 0
(1 – 0)
Eintracht Frankfurt De125/09/13 Eintracht Frankfurt2 – 0
( – )
VfL Bochum DFB30/03/12 Eintracht Frankfurt3 – 0
(3 – 0)
VfL Bochum De214/10/11 VfL Bochum0 – 2
(0 – 2)
Eintracht Frankfurt

5 Pertandingan Terakhir

01/10/22 RB Leipzig4 – 0
(2 – 0)
VfL Bochum De118/09/22 VfL Bochum1 – 1
(1 – 0)
1.FC Köln De110/09/22 Schalke 043 – 1
(1 – 0)
VfL Bochum De103/09/22 VfL Bochum0 – 2
(0 – 0)
Werder Bremen De126/08/22 SC Freiburg1 – 0
(0 – 0)
VfL Bochum

prediksi bochum

04/10/22 Eintracht Frankfurt0 – 0
(0 – 0)
Tottenham UCL01/10/22 Eintracht Frankfurt2 – 0
(2 – 0)
Union Berlin De117/09/22 VfB Stuttgart1 – 3
(0 – 1)
Eintracht Frankfurt De113/09/22 Olympique Marseille0 – 1
(0 – 1)
Eintracht Frankfurt UCL10/09/22 Eintracht Frankfurt0 – 1
(0 – 0)
VfL Wolfsburg

Baca Juga  Rahasia Prediksi Jitu Torino VS Juventus: Temukan Taktik & Kejutan Mengejutkan!

Kondisi Pemain VfL Bochum vs Eintracht Frankfurt

Bochum tidak akan diperkuat Takuma Asano karena cedera lutut yang serius, sementara Kostas Stafylidis dan Dominique Heintz sama-sama memiliki masalah otot dan diragukan tampil pada pertandingan ini.

Letsch memilih lima bek di game pertamanya sebagai pelatih, sehingga formasi itu diharapkan sekali lagi di sini.

Kartu merah Randal Kolo Muani karena tim tamu melawan Union Berlin berarti dia akan melewatkan perjalanan ke Vonovia Ruhrstadion.

Sementara itu, Mario Gotze tetap diragukan tampil di Frankfurt setelah absen dalam pertandingan Liga Champions melawan Spurs karena cedera pergelangan kaki yang dideritanya saat The Eagles menang atas Berlin.

Gelandang Kroasia Kristijan Jakic, yang absen dalam kemenangan akhir pekan lalu karena cedera, kembali beraksi melawan Spurs, sehingga dia bisa diberikan anggukan untuk memulai.

Penandatanganan musim panas Jerome Onguene telah disingkirkan karena masalah pinggul, yang berarti Makoto Hasebe dapat mempertahankan tempatnya di pertahanan.

Prakiraan susunan pemain VfL Bochum vs Eintracht Frankfurt

VfL Bochum:

Riemann; Oermann, Ordets, Horn; Gamboa, Losilla, Goralski, Osterhage, Soares; Zoller, Holtman

Eintracht Frankfurt :

Trapp; Tuta, Haebe, Ndicka; Kanuff, Sow, Rode, Pellegrini; Lindstrom, Kamada, Borre

Prediksi Skor VfL Bochum Vs Eintracht Frankfurt

Thomas Letsch telah mengalami awal yang sulit untuk hidup sebagai manajer VfL Bochum, dan kami berjuang untuk melihat mereka mendapatkan hasil positif di sini

Frankfurt akan penuh percaya diri setelah hasil luar biasa melawan Berlin pekan lalu, dan hasil imbang yang sangat terhormat dengan Spurs pada Selasa.

VfL Bochum 0-2 Eintracht Frankfurt

Bagikan

Also Read