Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi AC Milan vs Juventus, 8 Oktober 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola AC Milan vs Juventus Seri A Italia, malam hari ini Jadwal Langsung 8 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Sebuah pertarungan rakyatnesia dua penantang gelar Serie A melihat juara AC Milan menyambut Juventus ke San Siro pada Sabtu malam BIB.

Setelah mengalami nasib yang sangat berbeda di Eropa minggu ini, kedua tim bertemu di kota kedua Italia yang dipisahkan oleh empat poin dan dua tempat di klasemen, dengan tuan rumah saat ini berada di atas angin.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Setelah memenangkan enam pertandingan kandang Serie A berturut-turut – dengan beberapa di antaranya dalam perjalanan untuk mengamankan Scudetto musim lalu – Milan kalah dalam pertandingan liga terakhir mereka di San Siro dari Napoli, dan setelah bangkit untuk menang di Empoli minggu lalu, mereka kemudian tergelincir untuk kalah di Liga Champions.

Ditaklukkan dengan nyaman 3-0 di Stamford Bridge, bentrokan Rossoneri dengan rival Grup E Chelsea tentu saja tidak berjalan sesuai rencana, meskipun daftar panjang pemain yang absen memberikan mitigasi atas cara keruntuhan mereka.

Sementara mereka tetap baik dalam campuran untuk maju ke 16 besar dari grup yang sangat terbuka lebar, sebelum menjamu tim Graham Potter dalam kembalinya minggu depan mereka harus tetap berada di belakang empat tim di atas mereka di dalam negeri.

Di bawah Stefano Pioli, Milan tidak pernah kalah dalam pertandingan kandang berturut-turut di Serie A, jadi mereka akan berusaha untuk segera bangkit dari keterpurukan Eropa mereka dan mengalahkan salah satu rival utama mereka untuk supremasi Calcio.

Tertinggal dari Juventus dengan 15 Scudetti dalam rekor sepanjang masa, Rossoneri bermain imbang di kedua pertandingan mereka melawan klub Turin musim lalu, dalam perjalanan mereka meraih gelar Italia ke-19 – dan yang pertama selama lebih dari satu dekade.

Sebagai tanda perubahan waktu, Milan kini telah menghindari kekalahan dalam empat dari lima pertemuan liga terakhir mereka dengan Juve, setelah kalah 13 dari 14 pertemuan sebelumnya.

Baca Juga  Prediksi Chelsea vs Wolverhampton, 8 Oktober 2022

Pioli sekarang bertujuan untuk melanjutkan tren itu, karena timnya berusaha untuk unggul tujuh poin dari sang rival.

Sementara Milan dipaksa untuk menemukan dua gol pada masa tambahan waktu untuk menyelesaikan kemenangan 3-1 pekan lalu, Juventus mengatasi awan ketidakpastian yang menggantung di atas mereka untuk mencatat kemenangan langsung di kandang atas Bologna.

Kembali dari jeda internasional dengan spekulasi tentang posisi Max Allegri yang masih berkobar, Bianconeri menampilkan performa yang lebih menjanjikan, di mana dua gol dalam tiga menit babak kedua memastikan kemenangan 3-0.

Seorang pencetak gol pada hari Minggu, Dusan Vlahovic kembali mencetak gol di pertengahan pekan, saat Juve terinspirasi oleh kembalinya Angel Di Maria – yang mencatatkan hat-trick assist dan akan memiliki dua lagi tetapi untuk penyelesaian Vlahovic – untuk mengalahkan Maccabi Haifa yang bersemangat tim di Liga Champions.

Setelah awal yang lambat di kompetisi kontinental, pasukan Allegri masih membuntuti pasangan pemimpin Grup H – Paris Saint-Germain dan Benfica – dengan empat poin, jadi masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan jika mereka ingin mencapai babak sistem gugur.

Menjelang kembalinya mereka ke tugas domestik, Juventus mungkin telah memenangkan enam dari sembilan pertemuan terakhir mereka dengan Milan di San Siro, tetapi mereka jelas-jelas tertinggal dari rival Rossoneri mereka dalam urutan kekuasaan akhir-akhir ini.

Di rakyatnesia beberapa alasan penurunan mereka yang terus berlanjut sejak kembalinya Allegri adalah performa tandang di bawah standar. Memang, timnya hanya meraih dua poin dari tiga pertandingan tandang Serie A musim ini; hanya sekali dalam 40 tahun terakhir Juve gagal memenangkan salah satu dari empat pertandingan tandang pertama mereka.

Head to Head AC Milan Vs Juventus

Juventus akan datang ke pertandingan tersebut menyusul kemenangan 3-1 di Liga Champions melawan Maccabi Haifa di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Juventus berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Juventus, pencetak golnya adalah Adrien Rabiot (35′, 83′) dan Dušan Vlahovi (50′). Untuk lawan mereka, Maccabi Haifa memiliki 20 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Dean David (75′) menjadi pencetak gol bagi Maccabi Haifa.

Baca Juga  Prediksi Chelsea vs AC Milan, 6 Oktober 2022

Melihat bentrokan head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 12/06/2020 menunjukkan kepada kita bahwa AC Milan telah memenangkan 2 di antaranya dan Juventus 1, dengan jumlah seri sebanyak 3.

Secara keseluruhan, 15 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 9 dari saya Rossoneri dan 6 diciptakan oleh Juve. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,5.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Serie A hari 23 pada 23/01/2022 yang berakhir dengan skor di AC Milan 0-0 Juventus.

Dalam kesempatan itu, AC Milan berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Di ujung lain, Juventus mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

23/01/22 AC Milan0 – 0
(0 – 0)
Juventus FC It119/09/21 Juventus FC1 – 1
(1 – 0)
AC Milan It109/05/21 Juventus FC0 – 3
(0 – 1)
AC Milan It106/01/21 AC Milan1 – 3
(1 – 1)
Juventus FC It107/07/20 AC Milan4 – 2
(0 – 0)
Juventus FC

5 Pertandingan Terakhir

05/10/22 Chelsea3 – 0
(1 – 0)
AC Milan UCL01/10/22 Empoli FC1 – 3
(0 – 0)
AC Milan It118/09/22 AC Milan1 – 2
(0 – 0)
SSC Napoli It114/09/22 AC Milan3 – 1
(1 – 0)
Dinamo Zagreb UCL10/09/22 Sampdoria1 – 2
(0 – 1)
AC Milan

prediksi juventus

05/10/22 Juventus FC3 – 1
(1 – 0)
Maccabi Haifa UCL02/10/22 Juventus FC3 – 0
(1 – 0)
Bologna FC It118/09/22 Monza1 – 0
(0 – 0)
Juventus FC It114/09/22 Juventus FC1 – 2
(1 – 1)
SL Benfica UCL11/09/22 Juventus FC2 – 2
(0 – 2)
Salernitana

Kondisi pemain AC Milan vs Juventus

Menyusul penampilan yang dikritik habis-habisan melawan Chelsea, rekrutan musim panas Charles De Ketelaere dan Sergino Dest bisa keluar dari barisan Milan pada hari Sabtu, karena Stefano Pioli membuat perubahan untuk bentrokan dengan klub yang ia wakili 35 kali sebagai pemain.

Pilihannya tetap dibatasi oleh daftar cedera yang panjang, tetapi bek sayap Theo Hernandez bisa kembali untuk menambah daya dorong ke sayap kiri tuan rumah; kiper Mike Maignan bergabung dengan Zlatan Ibrahimovic, Divock Origi, Junior Messias dan Alessandro Florenzi di sela-sela lagi, meskipun.

Baca Juga  Prediksi Man City vs Southampton, 8 Oktober 2022

Sementara itu, Alexis Saelemaekers (lutut), Simon Kjaer (paha) dan Davide Calabria (hamstring) cedera dalam kemenangan atas Empoli dan juga tidak bisa diturunkan.

Pemain penyerang Rafael Leao tetap siap untuk melakukan servis, dan telah terlibat dalam gol terbanyak Serie A dari pemain mana pun pada tahun 2022 – 11 golnya sendiri dan 11 assist.

Pemain sayap Portugal itu mungkin bisa bergabung dengan Ante Rebic, yang telah mencetak empat gol melawan Juventus sejak bergabung dengan Rossoneri – tidak ada pemain lain yang mencetak lebih banyak gol ke gawang mereka sejak 2019.

Rebic rata-rata mencetak satu gol setiap 49 menit rata-rata musim ini, sementara pemain Juve Arkadiusz Milik mencetak satu gol dalam setiap 78 menit.

Yang terakhir bisa bangkit dari cedera yang membuatnya harus duduk di bangku cadangan pada pertengahan pekan, berpasangan dengan Dusan Vlahovic, yang belum mencetak gol di San Siro.

Max Allegri menyambut kembali Angel Di Maria melawan Maccabi Haifa, menyusul skorsing domestik yang membuatnya absen dari kemenangan atas Bologna, dan pelatih tim tamu akan kembali ke playmaker saat ia mencoba untuk mendapatkan yang lebih baik dari mantan klubnya.

Absen jangka panjang Paul Pogba dan Federico Chiesa tetap keluar dari komisi, tetapi yang terakhir baru-baru ini kembali berlatih dan harus tampil sebelum akhir bulan. Karena Mattia De Sciglio absen karena cedera paha yang diderita pada hari Rabu, Alex Sandro mungkin akan dimasukkan kembali ke dalam starting XI.

Prediksi susunan pemain AC Milan vs Juventus

AC Milan:

Tatarusanu; Dest, Kalulu, Tomori, Hernandez; Tonali, Bennacer; Krunic, Diaz, Leao; Giroud

Juventus:

Szczesny; Danilo, Bonucci, Bremer; Cuadrado, Locatelli, Rabiot, Kostic; Di Maria, Vlahovic, Milik

Prediksi Skor AC Milan Vs Juventus

Bonus Spesial 177% Piala Dunia 2022 OLE777 Agen Judi Bola Aman Terpercaya

Milan dan Juventus adalah dua dari tiga tim yang paling sedikit kalah dalam pertandingan Serie A pada 2022 – dan mereka tidak dapat dipisahkan dalam salah satu pertemuan mereka musim lalu.

Hanya dua kali sebelumnya mereka bermain imbang tiga kali berturut-turut, tetapi hasil seperti itu dapat diprediksi karena sang juara masih lemah karena banyak cedera.

AC Milan 1-1 Juventus

Back to top button