Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Sevilla vs Athletic Bilbao, 8 Oktober 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Sevilla vs Athletic Bilbao LA Liga Spanyol, malam hari ini Jadwal Langsung 8 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Sevilla akan memainkan pertandingan pertama mereka di era pasca Julen Lopetegui pada hari Sabtu, saat mereka menyambut Athletic Bilbao di Ramon Sanchez Pizjuan pada Sabtu.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Los Nervionenses memecat pelatih Basque mereka setelah kalah 4-1 dari Borussia Dortmund di Liga Champions pada Rabu, sementara tim tamu melanjutkan performa panas mereka dengan kemenangan 4-0 atas Almeria akhir pekan lalu.

Tulisan telah di dinding untuk sebagian besar kampanye saat ini untuk Julen Lopetegui, sebagai mantan pelatih kepala Spanyol dibebaskan dari tugasnya setelah kekalahan kandang keempat berturut-turut, kali ini ke klub Jerman Borussia Dortmund.

Ini adalah pertama kalinya Sevilla kalah empat kali berturut-turut di depan pendukung mereka sendiri selama 20 tahun, kebobolan 13 gol dan hanya mencetak satu gol dalam periode menyedihkan itu.

Pemecatan itu mengakhiri masa jabatannya selama tiga tahun untuk Lopetegui, yang memimpin tim itu finis empat besar tiga kali berturut-turut di LaLiga, serta trofi Liga Europa keenam yang memperpanjang rekor klub.

Banyak yang dengan tepat menunjuk pada perekrutan tim Andalusia yang buruk di jendela transfer musim panas, karena mereka gagal menutupi kepergian Diego Carlos dan Jules Kounde dengan penggantian jangka pendek yang memadai, membawa Tanguy Nianzou yang tidak berpengalaman, dan Marcao yang cedera. .

Meskipun demikian, sementara sang pelatih jelas tidak terbantu oleh manajemen skuad yang buruk seperti biasanya dari dewan, hasilnya membuat sulit untuk membantah pemecatannya, setelah kekalahan 2-0 akhir pekan lalu dari Atletico Madrid membuat mereka hanya satu poin di atas zona degradasi.

Baca Juga  Prediksi Atletico Madrid vs Girona, 8 Oktober 2022

Dengan hanya satu kemenangan kompetitif sejauh musim ini, kemenangan tandang 3-2 di Espanyol, klub sangat membutuhkan untuk memecahkan rekor kandang mereka yang buruk akhir pekan ini, dengan perjalanan mendatang ke Borussia Dortmund, Real Madrid dan Manchester City tidak terlihat terlalu menggiurkan dalam bentuk mereka saat ini.

Sebaliknya, Athletic Bilbao yang sedang terbang sangat bahagia dengan pria mereka di ruang istirahat, karena Ernesto Valverde terus melepaskan kekuatan serangan dari tim barunya.

Dengan kemenangan 4-0 lainnya atas Almeria akhir pekan lalu, Los Leones kini telah mencetak 16 gol setelah hanya tujuh pertandingan musim ini, terbanyak yang mereka cetak pada tahap kampanye LaLiga ini selama 63 tahun.

Setelah mencatat lima kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka, termasuk kemenangan tandang 4-0 dan 4-1 yang sama di Cadiz dan Elche, hanya Barcelona dan Real Madrid yang dapat menandingi tim Basque untuk performa saat ini, dipimpin oleh saudara mereka yang brilian, Inaki Williams dan Nico Williams di depan.

Pasangan ini saling membantu untuk mencetak gol di akhir pekan, sebelum Oihan Sancet dan penalti Mikel Vesga menambah kilau pada penampilan dominan lainnya.

Kekalahan tandang terakhir Athletic sebenarnya terjadi di Ramon Sanchez Pizjuan, namun, dengan tim tuan rumah keluar sebagai yang teratas dalam pertandingan ini dalam sembilan dari 13 pertemuan LaLiga sebelumnya.

Jika sisi Valverde ingin memimpin dorongan Eropa yang sah, mereka harus kejam terhadap persaingan yang sulit, dan mereka tidak dapat melakukan perjalanan ke Sevilla di waktu yang lebih tidak pasti.

Head to Head Sevilla Vs Athletic Bilbao

Dalam pertandingan itu, Athletic Bilbao memiliki 59% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Athletic Bilbao, gol dicetak oleh Iñaki Williams (10′), Oihan Sancet (17′), Nico Williams (62′) dan Mikel Vesga (84′). Almería memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Baca Juga  Prediksi Benfica vs PSG, 6 Oktober 2022

Serangkaian penampilan kerja keras dari pertahanan Athletic Bilbao telah melihat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka berjumlah 4 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Pada saat itu, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 16 gol. Namun, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren akan bertahan di sini dalam permainan ini.

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 01/03/2020 menunjukkan bahwa Sevilla telah memenangkan 3 dari pertandingan ini dan Athletic Bilbao 2, dengan penghitungan hasil seri menjadi 1.

11 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 6 di antaranya dari Sevillistas dan 5 diciptakan oleh Los Leones. Itu rata-rata gol per game 1,83.

Laga terakhir yang mempertemukan klub-klub ini adalah La Liga match day 38 pada 22/05/2022 dengan skor akhir adalah Sevilla 1-0 Athletic Bilbao.

Dalam pertandingan itu, Sevilla memiliki 66% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Rafa Mir (68′).

Athletic Bilbao mendapat 10 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

22/05/22 Sevilla FC1 – 0
(0 – 0)
Athletic Bilbao Es111/12/21 Athletic Bilbao0 – 1
(0 – 1)
Sevilla FC Es103/05/21 Sevilla FC0 – 1
(0 – 0)
Athletic Bilbao Es131/10/20 Athletic Bilbao2 – 1
(0 – 1)
Sevilla FC Es109/07/20 Athletic Bilbao1 – 2
(1 – 0)
Sevilla FC

5 Pertandingan terakhir

05/10/22 Sevilla FC1 – 4
(0 – 3)
Borussia Dortmund UCL01/10/22 Sevilla FC0 – 2
(0 – 1)
Atlético Madrid Es118/09/22 Villarreal CF1 – 1
(0 – 1)
Sevilla FC Es114/09/22 FC København0 – 0
(0 – 0)
Sevilla FC UCL10/09/22 RCD Espanyol2 – 3
(1 – 3)
Sevilla FC

prediksi athletic bilbao

30/09/22 Athletic Bilbao4 – 0
(2 – 0)
UD Almería Es117/09/22 Athletic Bilbao3 – 2
(3 – 1)
Rayo Vallecano Es111/09/22 Elche CF1 – 4
(0 – 4)
Athletic Bilbao Es104/09/22 Athletic Bilbao0 – 1
(0 – 0)
RCD Espanyol Es129/08/22 Cadiz CF0 – 4
(0 – 1)
Athletic Bilbao

Baca Juga  Prediksi Almeria Vs Rayo Vallecano, 8 Oktober 2022

Kondisi Pemain Sevilla vs Athletic Bilbao

Sementara tim tuan rumah tidak memiliki kekhawatiran cedera baru dari kekalahan Dortmund mereka, absen jangka panjang mereka tampaknya tidak lebih dekat untuk membuat mereka kembali, dengan bek tengah Marcao masih tidak tersedia setelah kepindahannya dari Galatasaray, dan Jesus Corona masih dirawat karena cedera ligamen yang serius.

Karim Rekik tertatih-tatih akhir pekan lalu melawan Atletico Madrid, dan hampir pasti akan digantikan oleh Alex Telles di bek kiri, sementara Oliver Torres sepertinya akan absen sekali lagi.

Youssef En-Nesyri mencetak gol kompetitif pertamanya sejak Mei pada pertengahan pekan, dan mengambil sembilan dari 20 tembakan Sevilla pada malam itu, sehingga harus mempertahankan tempatnya di puncak tim setelah penampilan yang hidup.

Untuk tim tamu, bek tengah utama Daniel Vivian mengalami keseleo di pergelangan kaki kirinya awal bulan lalu, dan tetap diragukan untuk pertandingan ini, sementara bek sayap Yuri Berchiche tetap absen karena cedera tumit.

Penyerang berbakat Oihan Sancet telah diubah menjadi gelandang bertahan oleh Valverde, dan tampaknya akan melanjutkan peran itu di belakang empat penyerang depan Athletic.

Prediksi susunan pemain Sevilla vs Athletic Bilbao

Sevilla:

Bounou; Acuna, Salas, Gudelj, Carmona; Jordan, Rakitic; Gomez, Isco, Lamela; En-Nesyri

Athletic Bilbao :

Simon; Lekue, Martinez, Alvarez, De Marcos; Garcia, Sancet; Berenguer, Muniain, N Williams; I Williams

Prediksi Skor Sevilla Vs Athletic Bilbao

Sebuah pertandingan yang sulit untuk diprediksi, mengingat unsur-unsur kinerja buruk di tim Sevilla yang berbakat, tetapi kami berpihak pada buku-buku bentuk di sini, dan memperkirakan kekalahan kandang kelima berturut-turut untuk tim Andalusia.

Salah satu serangan terpanas di divisi ini melawan salah satu pertahanan paling goyah, kami pikir pasukan Valverde harus mampu mengalahkan tuan rumah mereka yang kesulitan.

Sevilla 1-3 Athletic Bilbao

Back to top button