Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Marseille vs Ajaccio, 8 Oktober 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Marseille vs Ajaccio Liga Prancis, malam hari ini Jadwal Langsung 8 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 22.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Les Olympiens datang dari kemenangan 4-1 melawan Sporting Lisbon di Liga Champions pada hari Selasa, sementara L’ours kehilangan pertandingan ketujuh mereka dari kampanye domestik akhir pekan lalu, 3-1 di kandang dari Clermont.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Pertemuan tengah pekan mereka dimulai seburuk yang bisa dibayangkan siapa pun, tetapi yang terjadi selanjutnya adalah reaksi fantastis dari tim tuan rumah, ketika Marseille mengklaim kemenangan pertama mereka di Liga Champions UEFA 2022-23 (UCL).

Empat gol yang dicetak oleh Les Olympiens itu lebih banyak dari yang telah dikumpulkan tim ini dalam 10 pertandingan sebelumnya di kompetisi itu jika digabungkan saat mereka meraih poin pertama mereka di turnamen.

Menemukan bagian belakang gawang tidak menjadi masalah bagi mereka di dalam negeri musim ini karena pasukan Igor Tudor berada di urutan kedua dalam jumlah gol yang dicetak (19) bersama Lorient, dengan hanya PSG yang mencetak lebih banyak (25).

Saat ini memulai awal terbaik mereka dalam kampanye Ligue 1 dalam lebih dari 30 tahun, Marseille hanya tim kedua dalam sejarah kompetisi ini yang duduk di tempat kedua saat ini, meskipun mengumpulkan 23 poin, sementara Reims adalah tim sebelumnya yang berada di urutan kedua dengan jumlah yang tepat pada tahap musim 1953/54 ini.

Les Phoceens bermain imbang di pertandingan liga sebelumnya di Velodrome 1-1 melawan Rennes, dan jika mereka gagal mengklaim tiga poin akhir pekan ini, itu akan menjadi pertama kalinya mereka tidak memenangkan pertandingan kandang berturut-turut di dalam negeri sejak Maret.

Baca Juga  Prediksi Bournemouth vs Leicester City, 8 Oktober 2022

Sementara mereka kalah dua kali dari empat pertemuan kandang sebelumnya melawan tim yang baru dipromosikan Ligue 1, Marseille tidak terkalahkan melawan tim dari Corsica di Stade Velodrome sejak kampanye 2004-05 (2-1).

Kesengsaraan kandang berlanjut untuk Ajaccio Sabtu lalu karena mereka belum pernah menang di Stade Francois-Coty di papan atas Prancis musim ini.

Sementara mereka menyamakan kedudukan dengan kurang dari 20 menit tersisa, L’ours kehilangan fokus mereka di akhir pertandingan, kebobolan dua kali sejak menit ke-89 dan seterusnya, karena empat dari enam gol terakhir yang dicetak ke gawang mereka tercipta di babak kedua.

Manajer Olivier Pantaloni mendapat reaksi yang dia cari akhir pekan lalu, namun, para pemainnya memulai pertandingan dengan buruk sepanjang musim, kebobolan pertama di masing-masing dari tujuh kekalahan Ligue 1 mereka pada 2022-23.

Mereka hanya memiliki empat poin setelah sembilan pertandingan, hanya mencetak lima gol di sepanjang jalan, penghitungan terendah mereka sejauh ini dalam kampanye Ligue 1 ini.

Satu-satunya kemenangan mereka musim ini datang dari kandang pada pertengahan September ketika penghitungan babak kedua memungkinkan mereka untuk menang 1-0 atas Brest.

Tiga dari empat kekalahan tandang mereka di kompetisi musim ini terjadi dengan satu gol, dengan Ajaccio kebobolan gol kemenangan babak kedua di salah satu pertandingan tersebut.

Head to head Marseille Vs Ajaccio

Memeriksa bentrokan head to head masa lalu mereka kembali ke 22/10/2011 menunjukkan kepada kita bahwa Marseille telah memenangkan 4 dari mereka dan AC Ajaccio 1, dengan jumlah seri adalah 1.

Total gabungan 13 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 10 di antaranya dari Les Olympiens dan 3 untuk L ‘Ours. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2,17.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Ligue 1 hari ke 32 pada 04/04/2014 ketika skor akhir adalah Marseille 3-1 AC Ajaccio.

Baca Juga  Prediksi Brighton vs Tottenham, 8 Oktober 2022

Hari itu, Marseille memiliki 48% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah André Ayew (4′, 60′, 76′).

Untuk lawannya, AC Ajaccio melakukan 5 kali percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Junior Tallo (61′) mencetak gol.

04/04/14 Olympique Marseille3 – 1
(1 – 0)
AC Ajaccio Fr122/11/13 AC Ajaccio1 – 3
(1 – 2)
Olympique Marseille Fr115/03/13 Olympique Marseille0 – 0
(0 – 0)
AC Ajaccio Fr104/11/12 AC Ajaccio0 – 2
(0 – 0)
Olympique Marseille Fr109/03/12 AC Ajaccio1 – 0
(0 – 0)
Olympique Marseille

5 Pertandingan Terakhir

04/10/22 Olympique Marseille4 – 1
(3 – 1)
Sporting CP UCL30/09/22 Angers SCO0 – 3
(0 – 1)
Olympique Marseille Fr118/09/22 Olympique Marseille1 – 1
(0 – 1)
Stade Rennais Fr113/09/22 Olympique Marseille0 – 1
(0 – 1)
Eintracht Frankfurt UCL10/09/22 Olympique Marseille2 – 1
(1 – 1)
Lille OSC

prediksi ajaccio

02/10/22 AC Ajaccio1 – 3
(0 – 1)
Clermont Foot Fr118/09/22 Stade Brestois0 – 1
(0 – 0)
AC Ajaccio Fr111/09/22 AC Ajaccio0 – 1
(0 – 0)
OGC Nice Fr104/09/22 AC Ajaccio0 – 1
(0 – 0)
FC Lorient Fr131/08/22 Montpellier HSC2 – 0
(1 – 0)
AC Ajaccio

Kondisi Pemain Marseille vs Ajaccio

Gol dari Alexis Sanchez, Amine Harit, Leonardo Balerdi dan Chancel Mbemba membantu Marseille membalikkan defisit awal dalam pertandingan Liga Champions tengah pekan melawan Sporting, sementara Harit dan Jonathan Clauss keduanya memberikan assist.

Clauss, yang memimpin mereka dalam assist domestik dengan empat, mencetak gol pertamanya tahun ini dalam kemenangan mereka atas Angers akhir pekan lalu, sementara Luis Suarez saam golnya dengan Nuno Tavares mencetak gol ketiganya di domestik dalam kontes itu.

Gerson meraih gol pertamanya di musim domestik dalam pertandingan itu, sementara Matteo Guendouzi mencetak gol untuk pertama kalinya ketika mereka bermain imbang dengan Rennes dalam pertandingan Ligue 1 terakhir mereka di kandang.

Baca Juga  Prediksi Malmo Vs Union Berlin, 6 Oktober 2022

Sead Kolasinac absen hingga akhir Oktober karena cedera yang tidak diketahui, sementara Tudor membuat banyak perubahan pada starting 11-nya pada hari Rabu.

Eric Bailly, Tavares, Cengiz Under, Harit dan Sanchez semuanya memulai pertandingan melawan Sporting setelah diturunkan ke bangku cadangan dalam urusan domestik mereka sebelumnya.

Cedric Avinel hampir membantu Ajaccio mendapatkan satu poin di kandang minggu lalu, dengan yang pertama musim ini, karena dia, Romain Hamouma, Thomas Mangani, Mounaim El Idrissy dan Cyrille Bayala adalah satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk mereka di dalam negeri musim ini.

Mangani adalah salah satu dari hanya tiga pemain dengan assist untuk mereka sejauh ini pada 2022-23, dengan yang lainnya adalah Qazim Laci dan Riad Nouri, sementara Oumar Gonzalez mencari yang pertama di papan atas tahun ini setelah mencetak tiga untuk tim ini di Liga 2 musim lalu.

Fernand Mayembo, Hamouma dan Laci semuanya diperkirakan akan absen setidaknya satu minggu lagi karena masalah yang tidak diketahui, sementara Benjamin Leroy tidak akan kembali hingga akhir bulan karena cedera kepala.

Prediksi susunan pemain Marseille vs Ajaccio

Marseille:

Lopez; Gigot, Toure, Mbemba; Clauss, Guendouzi, Rongier, Harit; Payet, Gerson; Sanchez

Ajaccio:

Sollacaro; Alphonse, Avinel, Vidal, Diallo; Youssouf, Coutadeur, Nouri, Mangani; El Idrissy, Touzghar

Prediksi Skor Marseille Vs Ajaccio

Bonus Spesial 177% Piala Dunia 2022 OLE777 Agen Judi Bola Aman Terpercaya

Marseille memiliki unit pertahanan terbaik bersama di Ligue 1, hanya kebobolan lima gol, yang sama banyaknya dengan yang dicetak Ajaccio musim ini, jadi kami tidak mengantisipasi tim tuan rumah akan banyak terancam dalam pertandingan ini.

Dalam serangan, Les Olympiens memiliki banyak penyerang berkualitas yang dapat melakukan beberapa kerusakan karena delapan gol terakhir mereka yang dicetak di semua kompetisi berasal dari individu yang berbeda, dan AJA tidak memiliki kedalaman skor seperti itu di daftar mereka.

Marseille 2-0 Ajaccio

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku